Aplikasi CapCut Pro Mod


Infokekinian.com – Belakangan ini aplikasi CapCut pro mod cukup populer dikalangan pembuat TikTok, YouTube short maupun Reels. Yuk, simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap.

Proses pengeditan video penting untuk pembuatan konten berkualitas tinggi dan menarik. Sebelum rapat, penting bagi influencer atau pembuat konten untuk melakukan pra-proses video.

Misalnya, video telah disempurnakan dengan efek khusus seperti suara dramatis atau penggunaan stiker lucu untuk membuat video lebih berwarna.

CapCut Pro Mod APK

Pengeditan video membutuhkan perangkat lunak yang mumpuni dan memiliki berbagai macam alat atau fitur.

Kamu tentu saja akan menerima fitur lengkap dan canggih jika kamu menggunakan aplikasi di komputer.

Namun, tidak efektif bila diterapkan secara fleksibel. Sebab, di era digital, pengguna mengandalkan solusi mudah yang sangat efektif.

Salah satunya adalah dengan menggunakan smartphone atau perangkat ponsel pintar yang memiliki spesifikasi yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam proses pengeditan yang fleksibel.

Ponsel dapat digunakan untuk membuat dan mengubah video dengan cara yang sederhana, tetapi juga dapat digunakan untuk menjalankan perangkat lunak pengeditan video pada ponsel cerdas, yang menambah nilainya.

Tentu saja, mengedit di smartphone memerlukan penggunaan aplikasi yang sesuai dan ramah pengguna dengan fitur-fitur canggih agar video yang diedit memiliki kualitas terbaik.

CapCut Pro Mod APK adalah contoh aplikasi yang berguna. Nah, bagaimana cara kerja aplikasi ini? Tertarik dengan tautan unduhan? Lanjutkan membaca sampai akhir artikel di bawah ini.

CapCut Pro Mod APK

CapCut adalah aplikasi editing video yang diperuntukan bagi smartphone Android maupun IOS. Sebelumnya aplikasi ini bernama Viamaker yang diubah namanya oleh pengembangnya yaitu Bytedance.

Aplikasi CapCut terbilang baru merambah dunia digital karena diresmikan 20 April 2020 lalu. Tak perlu waktu lama bagi CapCut untuk mengudara dan booming, pasalnya belum setahun diresmikan.

Tercatat pada Desember 2020, aplikasi ini sudah menduduki peringkat pertama aplikasi editing yang paling banyak diunduh di Google Play Store. Belum lagi pengguna yang mengunduh APK nya dari luar.

Aplikasi ini memberikan berbagai fitur gratis yang ditawarkan serta interface atau penggunaannya yang mudah. Penggunanya tidak perlu memiliki kemampuan editing yang mumupuni, namun hanya kreatifitas.

Bisa disebut CapCut merupakan aplikasi all in one dimana pengguna bisa menyunting, menambahkan sound dan efek, subtitle, sampai kecepatan video. Terutama bagi pembuat video singkat.

Aplikasi CapCut memiliki dua versi berdasarkan layanannya, yang pertama yaitu versi gratis dimana pengguna bisa menggunakan fitur seadanya saja dan cukup terbatas.

Sedangkan versi kedua yaitu CapCut Pro yang fiturnya sudah lebih lengkap dari yang gratis, namun untuk versi ini pengguna harus mengeluarkan biaya untuk menikmatinya.

Karena kecanggihan teknologi, kali ini tersedia versi pro namun tidak berbayar, yaitu CapCut Pro Mod APK. Kamu bisa menggunakan fitur premium secara leluasa tanpa perlu membayar.

Fitur Aplikasi CapCut Pro Mod APK

Agar lebih yakin untuk mengunduh aplikasi, tentu calon pengguna harus mengetahui terlebih dahulu fitur-fitur yang tersedia didalamnya. Berikut ini adalah beberapa fitur di dalamnya:

1. Tidak Ada Watermark

Advertisements

Watermark adalah label yang digunakan pengembang untuk menAndai jika video diedit menggunakan aplikasi yang digunakan. Biasanya watermark ditempatkan berbarengan atau ditimpa dalam video.

Bagi kamu yang tidak ingin ada label atau tAnda air bertuliskan CapCut di video agar terkesan orisinal maka dengan CapCut Pro Mod APK memiliki fitur tanpa watermark didalamnya.

2. Tanpa Iklan

Mengerjakan proses penyuntingan harus fokus dan memerlukan ketelitian yang baik, namun mungkin kamu akan terganggu jika tiba-tiba muncul iklan yang tidak beraturan secara tiba-tiba.

Hal tersebut bisa diatasi karena fitur modifikasi CapCut ini bisa mem-blok iklan masuk sehingga kamu bisa fokus melakukan penyuntingan video tanpa diganggu oleh iklan-iklan.

3. Banyak Efek dan Filter

Efek dan filter sangatlah penting dalam menambahkan dramatisasi video atau membuat video tampak lebih cantik. Dalam versi mod ini, kamu bisa menemukan berbagai pilihan filter yang bisa digunakan.

Berbeda dengan versi gratis yang efek dan filternya sangat terbatas juga tak ada pilihan lain, dengan versi pro ini kamu bisa membuka efek dan filter lebih banyak lagi.

4. Full Template

Kemudahan dalam menyunting bisa dinikmati dengan menggunakan template berdasarkan konsep yang sudah ditentukan dan disediakan, sehingga proses pengeditan lebih mudah dan cepat.

kamu tidak perlu kebingungan dalam mengolah video, karena dengan template bisa dilakukan tanpa harus mengatur setting dalam aplikasi. Fitur yang satu ini sangat menarik sekali bukan?

5. Sound dan Musik

kamu bisa menambahkan musik sebagai salah satu komponen yang dapat membuat khalayak lebih menikmati konten. Dengan begitu video tidak cenderung membosankan dan visualisasi lebih optimal.

6. Tersedia Teks dan Sticker

Menambahkan teks dengan gaya yang sesuai dengan video membuatnya akan lebih menarik perhatian penonton. Dengan CapCut Pro Mod APKini, pengguna bisa menambahkan teks yang keren tanpa batasan.

7. Bisa Mengubah Background

Fitur yang jarang ada di aplikasi editing lain, namun tersedia di CapCut Pro yaitu mengubah background.

Tentunya dengan mengubah background bisa membuat video lebih kontras dan memiliki suasana tersediri.

8. Kualitas HD

Kualitas video yang dihasilkan adalah unsur yang harus diperhatikan sebelum dipublikasi, karena mempengaruhi ketertarikan penonton. Kualitas HD bisa membuat penonton nyaman ketika menonton.

CapCut Pro Mod APK Tanpa Watermark

Agar kamu bisa mencoba CapCut Pro Mod APK tentunya harus install dulu dia smartphonea kamu. Pastikan jika smartphone yang kamu pakai berjenis Android karena hanya bisa digunakan di sistem operasi tersebut.

Caranya cukup mudah, kamu tinggal mendownload nya di link yang sudah disediakan dan setelah itu install seperti biasa bagaimana kamu install aplikasi. Download aplikasinya pada link berikut ini:

Link Download APK Original (Google Play Store)
Link Download CapCut Pro Mod APK 5.0.0.0 (MediaFire)

Cukup mudah bukan untuk download CapCut Pro Mod APK dia smartphonea kamu? Jika sudah mengunduh dan kamu bingung untuk menginstallnya dibawah ini adalah caranya.

Cara Install Aplikasi CapCut Pro Mod APK

Jika kamu sudah selesai mendownloadnya, namun bingung bagaimana cara memasangnya. Silahkan untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk dapat memasang aplikasinya:

  1. Pertama kalian harus Download CapCut Pro Mod Apk terlebih dahulu, melalui Link yang telah disediakan diatas.
  2. Setelah itu buklah terlebih dulu Pengaturan, lalu kalian pilih menu Keamanan atau Security, lalu kalian aktifkan Install App Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources.
  3. Selanjutnya silahkan kalian buka Folder atau File tempat menyimpan Aplikasi yang telah didownload sebelumnya, dan pilih Install untuk memulai Pemasangan Aplikasi.
  4. Tunggulah beberapa detik hingga Aplikasi telah berhasil terpasang secara sempurna, lalu bukalah Aplikasi untuk mulai menggunakannya.
  5. Selesai, kamu kemudian dapat mulai melakukan pengeditan.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi tentang aplikasi CapCut Pro Mod, kamu bisa mendownloadnya melalu link yang ada di atas dan mengikuti cara seperti di atas untuk memasang aplikasi yang sudah di download.

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi CapCut Pro Mod dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */