Aplikasi Chatting di Android yang Populer

InfoKekinian.comAplikasi chatting di android yang terpopuler  ini bisa menjadi rekomendasi untuk sobat kekinian yang ingin chattingan selain menggunakan aplikasi WhatsApp.

Bahkan di dalam aplikasi, kamu tidak hanya mengobrol dengan teman kamu. kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menemukan teman baru. 10 aplikasi chat ini juga memudahkan untuk berbicara dengan orang dari negara lain lho.

daftar aplikasi chatting di android

Aplikasi Chatting di Android yang populer

Infokekinian akan memberikan beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk chatting dan termasuk aplikasi yang terpopuler.

1. WhatsApp Messenger – Aplikasi Chatting di Android yang populer

Namun, WhatsApp Messenger adalah aplikasi perpesanan paling populer di dunia. Ini memiliki lebih dari 5 miliar unduhan, itulah sebabnya. Aplikasi chatting milik Facebook ini gratis digunakan sehingga banyak orang yang ingin menggunakannya.

WhatsApp Messenger memiliki banyak fitur berbeda. Itu dapat mengirim foto, video, dokumen, dan pesan suara. Ada obrolan grup, wallpaper khusus, dan suara notifikasi. kamu juga dapat mengirim pesan melalui web.

2. Telegram

Telegram adalah salah satu aplikasi obrolan terbaik yang harus kamu gunakan. Di Telegram, kamu dapat membuat ID kamu sendiri. Nah, ID yang kamu buat sekarang bisa digunakan nanti oleh pengguna Telegram lain untuk mencari kamu saat mereka mencari kamu.

Jika kamu ingin menambahkan teman ke Telegram, yang perlu kamu lakukan hanyalah mengetahui ID mereka dan segera menambahkannya.

Hal yang menarik dari Telegram bukanlah kamu dapat menggunakan ID atau hanya berbicara satu sama lain secara normal.

Itu karena Telegram memiliki banyak fitur menyenangkan untuk game, itulah sebabnya Ada banyak game yang dapat kamu mainkan dengan teman-teman kamu di grup Telegram kamu. Orang-orang memainkan banyak permainan yang berbeda. Ada UNO, dan kemudian ada Werewolf.

3. Messenger – Aplikasi Chatting di Android yang populer

Kamu harus tahu aplikasi obrolan ini karena sekarang menjadi bagian dari Facebook. Banyak orang di beberapa negara menggunakan Messenger untuk berbicara satu sama lain, seperti di Amerika Serikat. Menurut Statista 2021, ada lebih dari 1 miliar orang yang menggunakan Messenger di seluruh dunia.

Banyak fitur yang bisa dilakukan dengan Messenger. Ini memiliki mode gelap yang membuatnya lebih mudah untuk melihat apa yang kamu lakukan.

Ini dapat digunakan pada perangkat yang berbeda, dan dapat digunakan pada ponsel dan komputer. Bahkan dalam versi Amerika Serikat, memungkinkan orang untuk mengirim uang.

4. LINE

LINE adalah aplikasi chatting dari Jepang. Sejauh ini, LINE telah digunakan oleh lebih dari 500 juta pengguna Android di seluruh dunia.

LINE memiliki banyak fitur, seperti perpesanan, panggilan audio dan video, emoji dan stiker yang memiliki banyak opsi, serta tema yang memungkinkan kamu mengubah tampilan LINE.

Orang yang menggunakan LINE juga dapat berbagi pemikiran mereka dengan pengguna LINE lainnya melalui LINE Timeline.

LINE juga memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk melihat daftar teman, ulang tahun, toko stiker, serta layanan dan konten lainnya dari LINE.

5. Signal – Aplikasi Chatting di Android yang populer

Dalam sebuah tweet, pendiri Tesla Elon Musk berkata, “Gunakan Sinyal.” Ini membuat aplikasi perpesanan lebih populer. Setelah aplikasi WhatsApp menjadi viral karena masalah privasi, banyak orang yang meminta orang untuk beralih ke aplikasi obrolan lain.

Di masa lalu, Signal telah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna Android dari seluruh dunia, sejauh ini. Aplikasi ini memungkinkan kamu mengirim dan menerima pesan berkualitas tinggi dan melakukan panggilan suara dan video definisi tinggi dengan perlindungan privasi selalu aktif.

6. Discord

Discord adalah aplikasi obrolan suara, video, dan teks gratis yang telah
diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store sejauh ini. Ini memungkinkan orang berbicara satu sama lain.

Banyak orang menggunakan Discord untuk membicarakan hal-hal seperti proyek seni dan perjalanan keluarga, serta pekerjaan sekolah dan bantuan kesehatan mental.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat membuat tempat bagi komunitas dan teman kamu untuk menelepon ke rumah. kamu harus menggunakan Discord jika kamu memiliki bisnis dan ingin membangun komunitas untuk membantu bisnis kamu berkembang, sehingga kamu dapat melakukannya.

7. Viber

Aplikasi perpesanan bernama Viber telah digunakan lebih dari 500 juta kali di Play Store. Aplikasi ini memungkinkan kamu melakukan panggilan video grup hingga 20 orang dan mengatur obrolan grup hingga 250 orang.

Kamu juga dapat berkumpul dengan teman, keluarga, dan rekan kerja dengan mengatur obrolan grup. Pesan teks, stiker, GIF, dan video gratis dapat dikirim dengan Viber. kamu juga dapat mengirim banyak jenis file lainnya secara gratis.

Jika kamu mengobrol satu lawan satu dengan seseorang, aplikasi ini memiliki fitur yang secara otomatis menghapus semua pesan kamu setelah waktu tertentu berlalu. kamu dapat mengatur timer ini untuk setiap pesan.

8. Slack

Kamu harus tahu Slack jika kamu pernah bekerja dengan teknologi di beberapa titik dalam hidup kamu. Memang benar bahwa aplikasi ini biasanya digunakan dalam pengaturan perpesanan.

Dengan Slack, kamu dapat berkomunikasi dengan tim kamu dan mengatur percakapan kamu berdasarkan topik, proyek, atau apa pun yang penting bagi pekerjaan kamu. kamu dapat melakukan ini dengan tim kamu.

Itu juga dapat digunakan untuk berbagi dan mengedit dokumen dan bekerja sama dengan orang-orang di tim yang perlu melihatnya.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu menggunakan alat dan layanan yang sudah kamu gunakan dalam pekerjaan kamu, seperti Google Drive, Salesforce, Dropbox, Asana, Twitter, Zendesk, dan banyak lagi.

9. Microsoft Teams

Microsoft Teams, seperti Slack, memiliki banyak aplikasi komunikasi yang digunakan dalam bisnis. Aplikasi: Fitur ini memungkinkan kamu mengobrol, bertemu, berbagi file, tugas, dan melacak semua hal di satu tempat.

Microsoft Teams juga dapat digunakan untuk berbicara dengan teman dan anggota keluarga kamu, tetapi kamu tidak harus melakukannya.

Kamu bisa berkumpul dengan keluarga dan teman-teman untuk mengerjakan tugas di rumah atau merencanakan pesta ulang tahun kejutan. Di Play Store, Microsoft Teams sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta orang, jadi sudah ada.

10. WeChat

Orang-orang menggunakan WeChat untuk mengobrol paling banyak sekarang, dan itu adalah aplikasi paling populer.

Mungkin sebagian pengguna smartphone Android sudah pernah menggunakan aplikasi chatting ini. Karena aplikasi WeChat adalah untuk orang yang suka mengobrol dengan teman atau bertemu orang baru.

Dalam aplikasinya, WeChat memiliki banyak sekali fitur yang dapat memudahkan orang dalam menggunakan aplikasi WeChat. kamu dapat bergabung dengan grup di WeChat dan kamu juga akan mendapatkan teman baru untuk mengobrol secara default.

Untuk menemukan teman baru dan bahkan mengobrol dengan orang dari negara lain, kamu dapat menggunakan fitur “radar” di WeChat untuk mencari mereka. Fitur ini memudahkan kamu untuk bertemu orang baru dengan menggerakkan ponsel Android kamu ke kanan dan kiri.

Setelah itu, WeChat akan menemukan orang yang dapat kamu ajak mengobrol. Benar? Jika kamu ingin mencoba aplikasi chat yang satu ini, kamu bisa klik disini untuk mendapatkan aplikasinya.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi untuk chattingan yang bisa kalian pakai, sobat kekinian bisa langsung mengunduh salah satu aplikasi diatas yang menurut kalian efektif dan bagus untuk digunakan. Semoga bermanfaat!

/* */