Aplikasi Edit Foto dan Video Gratis

4. FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi pengeditan foto-ke-video yang populer di Android dan iOS. Aplikasi ini dapat memudahkan kamu dalam membuat video dari kumpulan foto yang kamu miliki dengan menambahkan subtitle dan filter pada setiap lapisan klip.

WONDERSHARE TECHNOLOGY CO.,LIMITED Video Players & Editors membuat aplikasi ini, yang dapat digunakan secara gratis atau berbayar untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap.

5. Loopsie

Aplikasi edit foto ke video ini terbilang unik karena mampu menciptakan kesan tiga dimensi dari hasil editannya. Selain itu, koleksi efek Loopsie lebih luas daripada aplikasi lain.

Loopsie juga menyertakan kamera video terintegrasi yang memungkinkan kamu merekam video dalam resolusi full HD. Bahkan tidak perlu menggunakan tripod.

6. TikTok

Tik Tok selain media sosial bisa memasukkan aplikasi edit foto ke dalam video. Musik, efek, transisi, penambahan teks, dan fitur lainnya disertakan.

Kamu dapat membagikannya langsung di akun TikTok kamu, tetapi kamu juga dapat menyimpannya untuk dibagikan di platform media sosial lain seperti Instagram, Twitter, dan Facebook.

7. Filmografi

Cinemagraph adalah aplikasi pengeditan foto-ke-video berikutnya. Cinemagraph mendukung berbagai format, termasuk GIF, video, dan pengeditan foto. Selain itu, meskipun aplikasi ini gratis, kamu dapat mengunduhnya dalam resolusi tinggi.

Cinemagraph juga populer di kalangan pengguna Android dan iOS karena kesederhanaan dan kemudahan penggunaannya.

Kesimpulan

Daftar diatas bisa menjadi bahan pertimbangan saat mendownload aplikasi untuk sobat kekinian yang membutuhkan aplikasi untuk mengedit foto menjadi video. Kini kamu juga bisa mengetahui Aplikasi Foto Background Merah.

/* */