Aplikasi Edit Foto dengan Musik di Android

InfoKekinian.com – Beberapa kali saya mengubah aplikasi edit foto dengan musik, tetapi saya tidak senang, mungkin karena aplikasi yang saya gunakan adalah versi gratis.

Mungkin, jika saya menggunakan versi pro hasilnya akan lebih baik. Tapi karena saya tidak punya banyak uang, akhirnya saya hanya menggunakan aplikasi edit foto-ke-video gratis.

Namun, tidak semua aplikasi edit video di Android berkualitas buruk. Memang benar bahwa ada beberapa aplikasi berkualitas tinggi yang tersedia (menurut stkamur aplikasi gratis).

Sebagai bonus tambahan, saya ingin mengarahkan kamu ke beberapa aplikasi slideshow foto Android yang kecil, kuat, dan mudah digunakan.

beberapa aplikasi edit foto dengan musik

Aplikasi Edit Foto dengan Musik di Android

Infokekinian akan memberikan beberapa aplikasi

1. Aplikasi VCUT Pro – Slideshow Maker Video Editor with Songs

Aplikasi pengeditan foto-ke-musik pertama di Android adalah VCUT Pro — Editor Video Pembuat Slideshow dengan Lagu.

Guys, aplikasi ini lebih mirip dengan aplikasi pengeditan video daripada apa pun di Android. Namun, dengan memanfaatkan aplikasi ini kamu dapat mengubah gambar menjadi video musik.

Salah satu fungsi yang dapat kamu manfaatkan adalah dapat mengubah gambar dengan menambahkan musik yang tersimpan dalam aplikasi. Foto ini telah disempurnakan dengan penggunaan berbagai efek dan/atau pemfilteran.

Oh iya, salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah kamu bisa mengubah foto menjadi GIF. Jadi, jika kamu ingin membuat GIF, kamu dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah.

2. Aplikasi Edit Foto Pixgram – Video Photo Slideshow

Aplikasi kedua untuk mengedit foto menjadi musik adalah Pixgram – Video Photo Slideshow. Sama seperti aplikasi terakhir, dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat menggabungkan beberapa foto ini menjadi video musik yang bagus.

Dalam proses pengeditan, kamu juga dapat menyertakan video, gambar lain, dan bahkan musik. Bagi mereka yang ingin membumbui foto kamu yang diubah, aplikasi ini menyertakan banyak filter.

Salah satu fitur dari aplikasi ini, kamu dapat mengubah gambar menjadi video musik dengan kualitas HD. Jadi, jika kamu ingin mengompres lagi foto ini, tanpa mengurangi kualitas foto modifikasinya.

3. Aplikasi Photo Video Maker with Music

Aplikasi edit foto ketiga untuk menghasilkan musik adalah Photo Video Maker with Music. Kamera ponsel Android dan perpustakaan musik dapat digunakan untuk membuat video menggunakan aplikasi ini.

Oh ya, sebelum kamu mengubah foto menjadi musik, kamu juga bisa menambahkan bingkai pada foto tersebut. Jadi, dengan begitu kamu tidak perlu lagi mengaturnya menggunakan aplikasi bingkai foto, guys.

Jika kamu telah mengubahnya, yang harus kamu lakukan adalah menambahkan musik atau suara yang sesuai. Selain itu, ada juga kemampuan untuk menerapkan filter, efek, dan stiker pada foto.

4. Aplikasi PhotoGrid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor

Aplikasi keempat untuk mengedit foto menjadi musik adalah PhotoGrid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor.

Pasti kalian tahu kan kalau aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto instagramable terpopuler? Yups, dengan aplikasi ini kamu juga bisa mengubah gambar menjadi video musik.

Perlu kalian ketahui, aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi yang paling asyik digunakan untuk mengedit foto di foto atau tablet Android kamu. Karena ada beberapa alat yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan daya tarik visual foto kamu.

Jika kamu telah memodifikasi foto, kamu dapat menambahkan musik ke dalamnya tanpa harus melalui proses pengeditan lagi. Oh ya, musik tambahan itu mungkin juga akibat dari mengunduh lagu dari YouTube.

5. Aplikasi Photo Slideshow with Music

Slideshow Foto dengan Musik adalah aplikasi pengeditan foto ketujuh yang menyertakan kemampuan pembuatan musik. Nah, dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu bisa mengubah gambar menjadi video musik. Nanti hasilnya akan tampak seperti video slideshow, tuan-tuan.

Dengan menggunakan aplikasi Slideshow Foto dengan Musik ini, kamu dapat memotong lagu atau musik, yang merupakan salah satu keunggulan program. Jadi, kamu dapat memilih lagu atau musik yang diinginkan.

Foto yang kemudian diubah menjadi video musik juga dapat ditingkatkan menggunakan filter. Kamu juga dapat menambahkan teks dan stiker, serta mengubah kontras dan kecerahan foto.

6. Aplikasi Edit Foto Music Photo Frames

Aplikasi edit foto keenam menjadi musik adalah Music Photo Frames. Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengubah gambar kamu menjadi beberapa video musik paling kreatif yang pernah ada.

Selain itu, jenis musik yang kamu masukkan sepenuhnya terserah kamu; kamu dapat memasukkan semuanya mulai dari klasik hingga pop hingga musik. kamu juga bisa mendapatkan musik yang digunakan untuk video dari situs tempat pertama kali diposting sebagai unduhan gratis.

Selain itu, gambar yang kamu edit ke dalam video musik dapat digabungkan dengan efek, atau filter yang dapat diakses di aplikasi Bingkai Foto Musik. Nah, bagaimana sobat tertarik untuk mengedit gambar dengan aplikasi ini?

Video Maker Photographs with Song adalah program kesembilan dalam daftar kami untuk mengonversi foto menjadi musik. Sama seperti aplikasi pengeditan foto lainnya, dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat mengubah gambar di ponsel cerdas kamu menjadi video musik.

Jika kamu telah menggunakan aplikasi ini untuk mengubah foto menjadi video musik, kamu dapat menghapus segmen yang tidak diinginkan. Selain itu, kamu juga dapat menerapkan efek yang dapat diakses di aplikasi.

Teman-teman, kamu juga dapat menyempurnakan video kamu dengan filter, teks, dan stiker. Nah, yang paling penting adalah ketika kamu menyimpan hasil video musik dari foto, kualitasnya akan menjadi HD.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi edit foto dengan musik yang bisa sobat kekinian gunakan. Semoga bermanfaat!