11 Aplikasi Download Video Ke Galeri

Infokekinian.com – Dengan hadirnya banyak aplikasi download video ke galeri, membuat semua kalangan yang menyukai konten video menjadi lebih mudah ketika ingin menyimpannya.

Pasalnya, video disajikan dalam bentuk gambar dan suara yang mampu menarik perhatian banyak orang. Muali dari remaja, orang tua, bahkan anak-anak.

Dan ada kalanya ketika kita menemukan video yang menarik, kita tentu ingin menyimpannya ke galeri agar bisa di tonton offline dimanapun dan kapanpun.

Apa Itu Aplikasi Download
Karena dengan menonton video ini dapat menghilangkan rasa penat atau lelah dan juga dapat menghibur disaat kita sedang dalam suasana hati yang buruk.

Maka dari itu, melalui artikel kali ini Infokekinian akan membagikan rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video dan menyimpannya ke galeri.

Apa Itu Aplikasi Download

Aplikasi download adalah satu situs yang membantu suatu proses pengiriman sebuah file atau data dari sistem komputer ke sistem komputer lainnya.

Tujuan Download

Tujuan dari download adalah untuk mempermudah dalam mengambil atau mendapatkan file dari pihak lainnya, sehingga mempermudah dalam bekerja.

Aplikasi Download Video Terbaik

Aplikasi Download Video Terbaik
Berikut adalah daftar 10 aplikasi untuk mengunduh video dan tersimpah di galeri:

1. All Video Downloader

Aplikasi unduh video yang satu ini bisa kamu dapatkan melalui Google PlayStore secara gratis, yang dapat mengunduh video dari berbagai platform.

Aplikasi ini juga mempunyai berbagai format seperti, mp4, flv, 3gp, avi dan lainnya. Dan kamu juga dapat mengunduh video sebanyak yang kamu mau tanpa adanya batas pemakaian.

Berikut adalah cara untuk mendownload video menggunakan aplikasi all video downloader:

Langkah pertama, kamu perlu mencopy link dari video yang ingin kamu unduh

Kemudian, tempel atau sematkan link yang telah disalin tadi ke aplikasi all video downloader

Setelah itu, klik tombol unduh dan tunggu beberapa saat hingga video tersebut selesai di unduh.

2. Video Downloader for Facebook Video Downloader

Aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh video selanjutnya adalah aplikasi yang bisa mengunduh video secara langsung dari Facebook..

Aplikasi ini sudah menyatu dengan website resmi Facebook, sehingga aplikasi ini terjamin aman ketika menggunkannya.

Dengan tersedianya fitur multiple video download atau fitur yang dapat mengunduh video lebih dari satu macam dalam waktu yang sama, menjadikannya salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini.

Selain itu juga kecepatannya saat mendownload video tentu akan sangat memudahkan bagi para pengguna Facebook dalam mengunduh video di Facebook.

3. Video Downloader (InShot)

Video Downloader (InShot)
Aplikasi yang diciptakan oleh InShot inc ini dapat membantu kamu dalam mengunduh video dengan berbagai macam fotrmat yang tersedia, seperti pdf, mp3, mp4, mp4v, xls, doc, wmv, mov, dll.

Selain itu kamu juga bisa mengubah nya menjadi sebuah audio dengan menggunakan fitur konverter yang tersedia di dalamnya.

Dan aplikasi ini juga mempunya fitur lock, dimana dengan fitur ini membuat aplikasi ini tidak bisa digunakan oleh sembarang orang tanpa izin dari pemiliknya.

4. Play Tube

Untuk kamu yang suka menonton video di YouTube, maka aplikasi ini akan sangat cocok untuk kamu.

Karena kamu bisa menguduh video di YouTube dan menyimpannya ke dalam galeri, sehingga kamu dapat menontonnya kembali secara offline.

Selain itu juga terdpat fitur converter yang bisa kamu gunakan untuk mengubah video menjadi kedalam bentuk audio dan juga dapat memilih resolusi video sesuai dengan keinginan kamu.

Aplikasi ini cukup mirip dengan aplikasi YouTube Go yang juga dapat menyimpan video YouTube, tetapi yang membedakannya adalah aplikasi Play Tube ini dapat ditampilkan di galeri.

5. AVD Download Video Downloader

Dengan tampilannya yang lebih simple dan memudahkan pengguna untruk menngunduh video dengan mudah membuat aplikasi ini sangat berbeda dengan aplikasi lainnya.

Caranya yang terbilang cukup mudah ini pun hanya perlu untuk klik link video hingga muncul menu pilihan pada aplikasi dilayar.

Setelah itu pilih aplikasi AVD dan video yang kamu inginkan akan terunduh dengan cepat, selain itu aplikasi ini juga mendukung format flash video.

Tetapi, yang sangat disayangkan adalah aplikasi ini tidak dapat mengunduh video dari YouTube terkait sebuah aturan.

Tapi kamu jangan khawatir, karena masih ada banyak cara untuk download video tanpa aplikasi yang bisa kamu gunakan.

6. All in One Video Downloader

Aplikasi satu ini dapat mendowload video dari berbagai macam situs seperti twitter, Instagram, YouTube, dan Facebook. Melalui aplikasi ini juga kamu dapat mengunduh video yang menarik dengan mudah.

Cukup salin link video yang kamu inginkan, kemudian tempel pada aplikasi All in One Video Downloader lalu klik unduh.

Aplikasi ini juga mempunyai fitur pendukung seperti multiple downloader, yang dapat mengunduh banyak video dalam waktu yang bersamaan.

7. Vidmate – HD Video Downloader

Aplikasi yang sudah banyak digunakan saat ini dapat mengunduh video baik legal maupun ilegal, seperti video dari YouTube, liveleaks, deepweb maupun facebook.

Satt ini vidmate sudah banyak digunakan oleh kaula mudah seperti anak-anak, yang gemar menonton video kartun seperti Spongebob, Masha and Th Bear, Upin Ipin, dan masih banyak yang lainnya.

Aplikasi ini juga terdapat beberapa rekomendasi video untuk penggunanya dan vidmate pun mempunyai ukuran file yang kecil, sehingga kamu tidak perlu khawatir memori terkuras habis.

8. GetThemAll Any File Downloader

Selain untuk download video, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengunduh file dalam format seperti pdf, gambar, dan lain-lain.

Aplikasi ini sangat nyaman dan mudah digunakan untuk mengunduh berbagai jenis file dari internet.

GetThemAll Any File Downloader sebanding dengan IDM di PC karena secara otomatis mendeteksi file yang dapat diunduh.

9. Video Downloader

Video Downloader
Aplikasi ini memang bernama Video Downloader, tapi jangan salah, aplikasi ini bisa mendownload lebih dari sekedar format video. Namun, terdapat banyak jenis file Internet dapat.di Internet.

Kamu hanya dapat mengambil file audio atau video untuk diunduh. Selain itu, kamu juga dapat mengunduh banyak file secara bersamaan untuk mempercepat proses.

Kamu juga dapat menyesuaikan lokasi penyimpanan untuk file yang diunduh untuk menyimpannya langsung di kartu memori. Hal ini tentu akan mencegah memori internal cepat penuh.

10. Pengunduh Semua Video 2019

Satu lagi aplikasi InShot yang harus kamu coba, pasalnya aplikasi satu ini tidak kalah menarik dari video downloader yang sebelumnya.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengunduh video dari Facebook, Twitter, dan Instagram hanya menggunakan aplikasi ini saja.

Selain itu mendukung untuk menyimpan di memori card, apliakasi ini dilengkapi dengan fitur proteksi menggunakan PIN. Sehingga memumingkan tidak ada orang yang dapat menonton video kamu.

11. Video Downloader – Video Manager for facebook

Tidak bisa diragukan lagi, Facebook telah menjadi pusat peredaran berbagai jenis video, termasuk komedi, game, dan klip berita.

Hal itu tidak menutup kemungkinan kita ingin mengunduh video tersebut agar bisa di tonton secara offline kapa saja kita mau.

Karena berkat aplikasi ini kita bisa mengunduh video dalam format apa saja yang tersedia di facebook.

Cara untuk menggunakannya pun terbilang cukup mudah, kamu hanya perlu login dengan menggunakan akun facebook kemudian cara video yang ingin di unduh. Lalu klik tombol unduh yang ada dibawahnya.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai rekomendasi aplikasi download video ke galeri terbaik, yang bisa kamu ikuti cara yang telah tersedia di atas dengan mudah.

Dan meskipun sebagian aplikasi untuk download video ada yang tergolong ilegal, menurut saya selama hanya digunakan untuk pemakaian pribadi dan tidak di gunakan untuk mencari cuan, sepertinya akan sah-sah saja.

Demikianlah artikel mengenai aplikasi download video ke galeri dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */