Aplikasi Jual Beli Motor Bekas

InfoKekinian.com – Buat kalian yang mau cari motor bekas, Infokekinian akan memberikan beberapa aplikasi jual beli motor bekas. Apa saja sih aplikasinya? Yuk simak penjelasannya ya!

Untuk membeli sepeda motor bekas, kita harus mengunjungi tempat penjualan kendaraan dan menanyakan apakah ada sepeda motor yang tersedia. Namun dengan berkembangnya zaman, jual beli mobil bekas semakin mudah baik dalam transaksinya maupun dalam menemukan unitnya.

Aplikasi jual beli motor bekas yang pertama kali digunakan adalah situs jual beli OLX. Kini, tidak hanya di OLX, kamu bisa menemukan mobil, khususnya motor bekas. Selain OLX, ada beberapa platform aplikasi yang tersedia untuk pembelian dan penjualan sepeda motor bekas saat ini.

Bagi kamu yang sedang mencari motor bekas atau bingung mau jual motor bekas dimana, berikut beberapa program yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan informasi mobil bekas di wilayah kamu selain OLX.

rekomendasi aplikasi jual beli motor bekas

Aplikasi Jual Beli Motor Bekas

Berikut beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mencari motor bekas.

1. Facebook MarketPlace

Aplikasi pertama yang dapat kamu gunakan untuk menemukan sepeda motor bekas adalah Facebook Marketplace. Facebook dulunya hanya dikenal sebagai platform untuk memelihara hubungan pribadi di antara teman-teman.

Sekarang Facebook telah mengembangkan fitur-fiturnya, terutama di Fitur Marketplace. Di sini kamu dapat dengan mudah menemukan sepeda motor bekas dengan cepat.

Kamu dapat memilih kisaran harga yang diinginkan, kemudian Facebook Marketplace akan secara otomatis menemukan sepeda motor bekas sesuai pilihan kamu. Facebook akan mulai menyortir dari lokasi terdekat ke lokasi yang jauh tergantung pada frase pencarian.

Selain lewat Marketplace, kamu juga bisa memanfaatkan jual beli geng motor. Ada banyak orang yang bersedia menjual jenis kendaraan yang kamu sebutkan sebelumnya jika kamu hanya bergabung dengan klub jual beli untuk kendaraan tertentu.

2. Aplikasi Jual Motor Bekas Carmudi

Carmudi merupakan alternatif OLX untuk jual beli motor tua. Carmudi sendiri merupakan situs jual beli mobil dan motor bekas baru dengan penawaran terbaik di Indonesia.

Bagi kamu yang sedang mencari kendaraan idaman Carmudi sendiri merupakan aplikasi jual beli kendaraan baru dan bekas yang sudah cukup populer seperti OLX. kamu bisa mendapatkan harga bagus untuk sepeda motor bekas, baik kamu ingin membeli atau menjualnya.

Untuk tampilannya sendiri, Carmudi sangat mudah dioperasikan. kamu akan menemukan semua yang kamu butuhkan dalam aplikasi ini.

Kendaraan pencari yang cukup canggih dapat membantu kamu menemukan merek dan model kendaraan tertentu. Kamu dapat menyesuaikan pencarian berdasarkan merek, harga, tahun, jarak tempuh, dan sebagainya.

3. Aplikasi Jual Motor Bekas Mobil123

Meski namanya Mobil, dengan aplikasi ini kamu juga bisa menjual atau membeli motor bekas. Mobil123 hadir untuk memberikan pendekatan tercepat untuk menemukan kendaraan yang memenuhi kebutuhan kamu. Ada lebih dari lusinan mobil yang diiklankan di Mobil123 dalam kondisi terbaik.

Sama seperti aplikasi jual beli motor bekas lainnya selain OLX. Mobile123 juga menawarkan fungsi pencarian yang dapat disesuaikan tergantung pada beberapa kriteria, seperti lokasi pengguna, harga merek atau tahun model tertentu, serta jumlah waktu perjalanan.

Sejak awal, aplikasi Mobil123 telah memfasilitasi penjualan hampir 200.000 mobil bekas. Jadi tunggu apa lagi? Buat kamu yang bingung jual beli aplikasi motor bekas selain OLX, bisa mempertimbangkan Mobil123.

4. Aplikasi Jual Motor Bekas Moladin

Semakin banyak aplikasi jual beli motor tua, hanya pembeli dan penjual yang memilih mana yang akan digunakan. Tidak seperti dulu ketika kita hanya mengandalkan aplikasi OLX, saat ini ada berbagai aplikasi yang cukup menguntungkan untuk jual beli motor bekas selain OLX.

Moladin adalah salah satu aplikasi yang sudah banyak digunakan. Aplikasi otomotif sudah lama mengandalkan dan mempercayai Moladin untuk banyak aplikasi otomotifnya.

Aplikasi Moladin dapat membantu kamu menemukan banyak hal pada kendaraan impian kamu. Moladin sendiri juga telah bermitra dengan dealer sepeda motor dan mobil yang disetujui yang pasti akan meningkatkan pilihan kamu.

5. OTO.com

Ketika tiba saatnya untuk membeli atau menjual kendaraan bekas, mungkin sulit untuk memutuskan platform terbaik untuk digunakan.

OTO.com mungkin merupakan aplikasi untuk kamu. Oto.com mempermudah pembelian atau penjualan sepeda motor bekas. Di sini juga memberikan alat pencarian yang agak menyeluruh.

Selain itu, aplikasi Otto.com menyediakan akses ke berbagai berita dan ulasan terkait otomotif. kamu juga bisa mendapatkan tampilan 360 derajat dari kendaraan favorit kamu, yang cukup rapi.

6. Simotor

Dengan adanya aplikasi jual beli motor bekas, transaksi kini bisa lebih nyaman tanpa harus mempekerjakan pihak ketiga.

Tergantung pada kondisi sepeda, kamu dapat dengan mudah menemukan berbagai sepeda motor fantasi di Simotor dengan biaya yang relatif murah.

Tidak ada lagi sepeda motor yang bisa ditemukan di aplikasi Simotor, meski namanya menyiratkan sebaliknya.

Tampilannya sendiri cukup mudah dengan navigasi dan cara login yang mudah. Aplikasi ini juga cukup ringan dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan. Lebih dari 10.000 orang telah menggunakan aplikasi Simotor sejak tanggal artikel ini diterbitkan.

7. Tokopedia

Tidak ada yang pernah mengklaim Tokopedia secara eksklusif menjual merchandise baru. Selain itu, berbagai macam mobil bekas tersedia di daerah ini. Namun kebanyakan dari mereka hanya terkadang melakukan transaksi di luar Tokopedia atau biasa disebut COD.

Tokopedia dapat diakses langsung oleh dealer tertentu, namun hal ini tidak disarankan karena nama kendaraan harus diverifikasi terlebih dahulu.

Untuk mencari mobil bekas di Tokopedia, kamu bisa mengaktifkan opsi pencarian kondisi barang dimana kamu bisa memberi tkamu centang pada komponen bekas. Jika kamu tidak melakukan ini, hanya produk baru yang akan muncul.

Kaskus

Banyak pengunjung situs kaskus yang mungkin salah mengira bahwa itu hanya situs web aplikasi dan diskusi. Padahal, jika ditelisik lebih jauh, di Kaskus ada yang namanya FJB atau kategori jual beli. Mobil baru dan lama sama-sama tersedia dalam kategori ini.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikassi untuk jual beli motor bekas yang bisa sobat kekinian gunakan, sobat bisa memilih mana aplikasi yang bagus untuk digunakan. Semoga bermanfaat!

/* */