Aplikasi Kerja Online Tanpa Modal dan Mudah

8. Jasa Edit Foto Online

Di zaman yang tidak dapat dipisahkan dari kekuatan media sosial, kemampuan mengedit dan mendesain adalah hal yang sangat penting untuk dimiliki. Tidak sedikit orang yang mencari jasa untuk mengedit fotonya, seperti mengubah background, membuat efek, hingga mempercantiknya.

Jangan salah sangka ya, peluang kerja online tanpa modal menggunakan hp ini salah satu yang paling direkomendasikan kedepannya lho.

9. Kursus Online

Tidak peduli berapa lama waktu berlalu, konsep kerja online yang satu ini tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Karena pendidikan adalah tonggak penting yang tidak boleh dilewatkan oleh generasi kita. Ini tidak sulit sama sekali. kamu dapat mengenakan biaya untuk kursus online di area di mana ibu unggul dan memasarkannya melalui media sosial.

Selain itu, kamu juga dapat meminta bantuan teman untuk mengiklankannya agar lebih banyak orang yang mengetahui tentang bisnis tersebut. Semakin banyak murid yang kamu miliki, semakin banyak uang yang akan kamu hasilkan. Apakah kamu ingin mencobanya?

10. Jualan di Online Shop

Pekerjaan yang biasa dilakukan untuk menghasilkan uang secara online tanpa modal adalah menggunakan aplikasi toko online terbaik.

Kita semua dapat setuju bahwa berbelanja di toko fisik telah menurun karena pilihan online karena kemudahan yang disediakan internet online. Toko online memberikan diskon, promosi, dan potongan harga yang lebih besar selain nyaman dan mudah beradaptasi.

Manfaatkan saja berbagai platform marketplace, seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, dan sebagainya untuk menjangkau target pasar yang lebih besar.

Ibu mungkin memilih menjadi dropshipper, reseller, atau distributor. Pakaian, jilbab, masakan, dan barang-barang kosmetik hanyalah beberapa contoh dari berbagai macam barang yang tersedia.

11. Program Afiliasi Online

Pernahkah kamu mendengar tentang program afiliasi? Program afiliasi adalah aliansi bisnis online dengan organisasi di mana kamu menjadi dropshipper untuk menjual barang-barang mereka, yang sangat mirip dengan menjual di olshops.

Dengan keunggulan konsep kerja online ini, yang tidak membutuhkan dana dan dapat dikamulkan, para ibu akan memiliki stkamur bisnis yang harus diikuti, menghilangkan ketidakpastian dalam memasarkannya.

12. Jual Followers Instagram

Meski terlihat sederhana, bisnis rumahan ini ternyata banyak diminati lho. Pasalnya, media sosial, khususnya Instagram, menjadi ajang kompetisi bagi olshop untuk mengiklankan sesuatu.

Prosesnya mudah kamu hanya perlu mendaftar sebagai reseller Instagram dan mulai menawarkan layanan kepada teman-temannya. Ada beberapa situs yang membuka lowongan ini.

13. Membuat Podcast

Pada tahun lalu, podcast semakin populer di semua demografi, dari anak-anak hingga orang tua. Nah, Bunda bisa memanfaatkan peluang kerja online dan terpercaya ini tanpa dana untuk menjadikannya sebagai bisnis sampingan.

Sponsor, iklan, afiliasi, dan sejenisnya semuanya dapat membayar kamu jika podcast kamu diterima dengan baik dan materi kamu cukup menarik.

Cukup pilih subjek yang sesuai dengan bidang keahlian kamu, seperti pengasuhan anak, gaya pribadi, pengelolaan uang, atau aspek kehidupan keluarga lainnya.

14. Youtuber

Last but not least, salah satu pekerjaan online yang bisa kamu lakukan di rumah sambil mengasuh anak dan suami adalah menjadi seorang youtuber. Di masa depan, pekerjaan ini bisa menjadi sumber uang besar jika ibu menekuninya dengan serius.

Tidak perlu stres tentang hal itu; hanya berbicara tentang kekuatan kamu dalam artikel kamu. Contohnya termasuk video resep makanan, informasi tata graha, saran dan metode pengasuhan anak, atau bahkan materi opini tentang apa pun.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa kerja online yang tanpa modal, sobat kekinian bisa memilih mana yang menurut kalian sesuai dengan minat dan bidang kamu.

/* */