Aplikasi Melihat Pesan Wa yang Terhapus

InfoKekinian.com – Tidak banyak orang yang tahu aplikasi melihat pesan wa yang terhapus bisa digunakan untuk melihat dan membaca dengan bantuan aplikasi ini.

Nama aplikasi yang memungkinkan kamu melihat pesan WA yang telah dihapus. Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang ini, baca terus!

Pengirim pesan di WhatsApp dapat menghapus pesan mereka setelah pesan waktu tertentu, sehingga penerima tidak dapat melihat atau membacanya.

Hal ini terkadang membuat pengirim ingin tahu tentang isi pesan tersebut, sehingga mereka dengan cepat menghapusnya.

Ini adalah pesan yang mungkin ingin kamu tanyakan pada diri sendiri: Apakah ada kesalahan ketik? Apakah kamu salah mengirim pesan? Apakah pesan itu bersifat pribadi?

Kali ini editor akan membahas beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melihat pesan WA yang sudah terhapus.

beberapa aplikasi untuk melihat pesan terhapus di wa

Aplikasi Melihat Pesan Wa yang Terhapus

Berikut akan kami jelaskan beberapa aplikasi untuk melihat pesan wa yang terhapus.

1. WhatsRemoved+

Orang yang menggunakan WhatsApp sering menggunakan aplikasi bernama “WhatsRemoved+” untuk melihat pesan yang telah dihapus dari aplikasi.

Aplikasi ini gratis dan bisa kamu dapatkan di layanan Google Play Store. Beberapa hal perlu dihapus sebelum aplikasi dapat digunakan. Ketika sebuah pesan masuk dan pengirim menghapusnya sebelum kamu dapat membukanya, kamu masih dapat membaca dan melihat isi pesan tersebut.

Pesan teks bukan satu-satunya jenis pesan yang dapat dilihat kembali meskipun pengirim telah menghapusnya. Jenis pesan lain seperti dokumen, foto, atau video juga dapat dilihat kembali.

2. WAMR- Aplikasi Melihat Pesan Wa yang Terhapus

Kamu dapat menggunakan WAMR untuk mengetahui isi pesan WA yang dikirim tetapi dihapus sebelum kamu dapat membacanya.

Aplikasi ini membuat salinan pesan berdasarkan riwayat pemberitahuan pesan yang telah dikirimkan kepada kamu.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melihat pesan, tidak hanya pesan yang tertulis atau berbasis teks. Pesan dengan dokumen, foto, dan video juga dapat dilihat meskipun telah dihapus, meskipun pesan telah diarsipkan.

Menariknya, aplikasi WAMR ini juga bisa digunakan untuk mendownload status WhatsApp dari orang lain. Jadi jika kamu ingin mendownload status WhatsApp yang sudah dibagikan orang lain, kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini saja.

3. Restory

Ada juga aplikasi bernama Restory yang sama populernya dengan kedua aplikasi di atas. Untuk mengembalikan pesan yang terhapus adalah fitur utama dari aplikasi ini. Kelebihan utama dari aplikasi ini adalah ukurannya yang kecil, sehingga tidak memakan banyak tempat saat dipasang.

Lebih dari 5 juta orang telah menggunakan aplikasi ini di Google Play store, yang menunjukkan bahwa aplikasi yang dibuat oleh Perusahaan ReApps ini cukup baik untuk mengembalikan pesan WA yang dihapus.

Kamu tinggal memilih salah satu aplikasi, lalu mengunduhnya dari Play Store dan menggunakannya. Setelah kamu memiliki aplikasi ini di ponsel kamu, nanti jika kamu mendapatkan pesan dan pengirim menghapusnya terlebih dahulu, kamu masih dapat membacanya.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi untuk melihat dan membaca pesan wa yang sudah di hapus oleh si pengirimnya, sobat bisa memilih mana aplikasi yang bisa kalian gunakan. Semoga bermanfaat!

/* */