Aplikasi Membuat Stiker Produk di Pc


InfoKekinian.com – Membuat stiker produk ini adalah salah satu elemen terpenting dari sebuah perusahaan. Karena itu, banyak perusahaan menghabiskan miliaran dolar hanya untuk membuat logo.

Kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang lagi karena sudah banyak aplikasi pembuat stiker terbaik yang bisa kamu coba.

Dengan software pembuat logo ini, kamu dapat dengan mudah mendesain berbagai jenis logo perusahaan.

Kamu harus membuat logo yang sederhana dan mudah diingat orang, agar nama perusahaan kamu cepat dilihat orang.

rekomendasi membuat stiker produk di pc

Aplikasi Membuat Stiker Produk

Infokekinian akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi untuk mendesain stiker produk

1. Placeit by Envato

Envato dikenal sebagai tempat jual beli barang digital. Situs ini juga memiliki tempat di mana kamu dapat membeli dan menjual aset digital.

Layanan desain logo bernama Placeit by Envato juga dapat ditemukan di situs Australia, yang juga memiliki layanan bernama Placeit.

Placeit by Envato, yang dapat ditemukan di Placeit.net, adalah layanan yang membuat logo dengan cepat dan mudah.

Placeit adalah alat yang hebat untuk orang-orang yang tidak ingin membuat perubahan desain yang rumit. Ini karena Placeit dibuat untuk orang yang ingin membuat desain dengan cepat dan terlihat bagus.

Saat kamu mendaftar akun di Placeit, kenyamanan dimulai. kamu hanya perlu mengirim email dan mengatur kata sandi untuk mendaftar. Sesederhana itu. Pada langkah selanjutnya, kamu dapat melakukan desain di Placeit.

2. EaseUS Logo Maker

Advertisements

Ini adalah salah satu hal yang membuat orang ingin menggunakan layanan ini. Ini juga yang dapat dibantu oleh layanan EaseUS Logo Maker.

EaseUS Logo Maker berada di design.easeus.com. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mendaftarkan akun di sana. Proses pembuatan akun juga sangat cepat karena kamu hanya membutuhkan email. Setelah membuat desain, kamu dapat menyimpannya untuk nanti atau mengunduhnya setelah selesai.

3. Logaster – Membuat Stiker Produk

Siapa bilang membuat logo itu sulit dan membutuhkan software yang rumit di PC? Adanya Logaster memudahkan kamu dalam membuat logo yang bagus dan menarik.

Gunakan Logaster untuk membuat logo untuk toko online, perusahaan, komunitas, dan lainnya. Sangat mudah, cepat, dan praktis. Logaster adalah situs web yang memberi kamu ide logo yang lengkap.

Ini sangat sederhana dan tidak memakan waktu lama, lho. Hanya butuh 4 langkah untuk membuat logo di Logaster! kamu hanya perlu pergi ke situs resmi Logaster di sini dan membuat akun kamu di sana.

Dimulai dengan nama dan slogan yang akan muncul di logo akhir kamu, kamu dapat memilih jenis logo yang ingin kamu buat. Setelah kamu selesai melakukannya, kamu dapat mulai membuat desain kamu.

Di bagian kedua ini, setelah menentukan pilihan, kamu dapat mengklik di samping lalu memilih dari berbagai logo yang kamu suka.

Harap diingat bahwa Logaster akan memberi kamu banyak ide. Dengan kata lain, kamu tidak perlu khawatir membuat logo yang buruk untuk bisnis kamu.

Pada langkah ketiga, kamu dapat mengubah logo di web Logaster. kamu dapat mengubah warna dan melakukan hal lain dengan logo kamu.

Setelah selesai, kamu dapat menyelesaikan langkah keempat, yaitu menyimpan logo yang telah kamu ubah dan pilih. Banyak orang mengatakan bahwa ini sangat mudah dan praktis. Kemudian mari kita gunakan logaster untuk membuat logo baru untuk bisnis kamu.

4. Adobe Illustrator

Adobe Illustrator adalah bagian dari aplikasi Adobe Creative Suite, yang digunakan untuk membuat sesuatu. Aplikasi ini adalah yang terbaik saat ini. Namanya bukan hanya karena Adobe Illustrator memiliki banyak alat yang memungkinkan kita mengontrol setiap bagian dari sebuah logo.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk pengguna baru karena memiliki pixel grid yang akan memudahkan kita untuk memindahkan logo ke tempat yang kita inginkan. Ada juga kotak perspektif yang akan membantu kita mendapatkan jarak dan kedalaman yang tepat untuk gambar.

Setelah dua hal ini, hampir semua fitur profesional untuk aplikasi pembuatan logo ada di Adobe Illustrator.

Pengguna yang belum pernah menggunakan perangkat lunak desain grafis sebelumnya mungkin tidak dapat menggunakan aplikasi ini dengan baik, meskipun pengaturan dan penggunaannya sangat sederhana.

5. Logomaker – Membuat Stiker Produk

Logomaker adalah alat online yang sangat sederhana yang memungkinkan kamu membuat logo sendiri. Aplikasi ini sangat bagus untuk orang yang ingin membuat logo dengan cepat.

Tidak masalah jika kamu belum pernah melakukan pekerjaan desain sebelumnya, karena aplikasi ini akan menunjukkan cara melakukan semuanya.

Ada lebih dari 10.000 jenis ikon dan gambar yang dapat kamu gunakan untuk membuat logo, dan kamu dapat memilihnya. Semua gambar dibuat oleh seniman profesional.

Saat kamu membuat logo, kamu dapat menambahkan teks, warna, dan elemen lain agar terlihat unik dan profesional.

Di situs ini, kamu dapat membuat dan mengunduh enam logo sekaligus tanpa biaya sama sekali. jika kamu ingin menggunakannya di internet, kamu juga akan mendapatkan kode HTML untuk melakukannya. Pertama, kamu harus membayar $49 untuk mendapatkan salinan resolusi tinggi (HD).

6. Jeta Logo Creator 2018

Untuk membuat logo dengan cepat dan mudah, kamu dapat menggunakan Jeta Logo Creator 2018. Ini adalah aplikasi pembuat logo terbaik karena memungkinkan kamu memilih tema desain sendiri.

Ini bukan satu-satunya hal yang ditawarkan Jeta Logo Creator 2018. Ini juga memiliki sekitar 5.000 ikon vektor dan template lain yang dapat kamu gunakan.

Aplikasi semacam ini memudahkan pembuatan logo untuk keperluan pribadi, organisasi, atau perusahaan. Desain web juga sering dibuat dengan Jeta Logo DesignerCreator 2018.

7. Inkscape – Membuat Stiker Produk

Apakah kamu masih menggunakan Corel Draw untuk membuat logo kamu sendiri? Mengapa kamu tidak mencoba aplikasi yang lebih mudah, seperti Inkscape, untuk melihat apakah itu membantu?

Aplikasi gratis ini adalah perangkat lunak grafis yang memenuhi aturan XML, SVG, dan CSS. Saat kamu menggunakan Inkscape, kamu juga dapat membuat logo vektor.

Gunakan Inkscape untuk membuat logo yang terlihat seperti motif atau pola pilihan kamu. Bahkan, aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu mengedit teks dan mengubah warnanya untuk memenuhi kebutuhan kamu.

Meskipun Inkscape memiliki banyak fitur yang hebat, tidak heran jika aplikasi ini dikatakan lebih baik dari Corel Draw dalam membuat grafik.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi untuk membuat stiker di pc, sobat keinian bisa memilih mana aplikasi yang akan kalian gunakan. Semoga bermanfaat!

/* */