Aplikasi Membuat Stiker Produk

InfoKekinian.com – Membuat sebuah usaha atau bisnis kini sedang banyak dan ramai diminati dikalangan anak muda, aplikasi membuat stiker produk menjadi salah satu alat terpenting mereka yang sedang merintis usaha.

pasalnya setiap usaha pasti memerlukan desain logo produk untuk mempromosikan sekaligus daya tarik untuk para konsumen atau costumer.

Aplikasi pembuat logo ini dapat membuat logo untuk toko online dan bahkan tim sepak bola. Pekerjaan para pengguna Android kini bisa dipermudah dengan banyaknya aplikasi yang siap membantu mereka melakukan pekerjaannya dengan lebih cepat.

daftar aplikasi membuat stiker produk

Aplikasi Membuat Stiker Produk

Berikut akan kami berikan beberapa aplikasi untuk desain stiker produk

1. Canva – Aplikasi Membuat Stiker Produk

Untuk menggunakan PixelLab, kami juga merekomendasikan aplikasi Canva. Jika aplikasi ini memudahkan untuk membuat logo yang kamu inginkan, maka itu bagus.

Karena Canva memiliki banyak template untuk membuat logo untuk berbagai jenis hal, seperti makanan, kantor, dan lainnya, kamu dapat membuat logo yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Namun, jika kamu ingin membuatnya sendiri, kamu dapat menggunakan banyak alat yang disediakan Canva untuk membantu kamu.

Ini memiliki alat yang dapat digunakan untuk menggores benda, mengubah warna atau bentuk benda seperti teks dan foto, dan sebagainya. Aplikasi Canva tidak hanya untuk membuat logo, karena kamu juga dapat membuat poster di sini.

2. ibis Paint X

Ibis Paint X tidak hanya untuk membuat logo. Hal ini juga dapat digunakan untuk membuat segala jenis aplikasi yang kamu butuhkan.

Artinya ibis Paint X tidak akan memiliki template yang dapat membuatkan logo untuk kamu. Tapi bagusnya lagi kamu bisa lebih leluasa membuat logo sesuai keinginan, dan hasilnya akan lebih unik dibandingkan jika kamu menggunakan template.

Aplikasi ini bahkan telah digunakan lebih dari 100 juta kali. Menggunakannya di desktop kamu bisa seperti menggunakan Microsoft Paint. Ini memiliki desain antarmuka yang sama yang dapat digunakan siapa saja, sehingga mudah digunakan oleh siapa saja. Untuk menggunakannya, buka tautan ini.

3. Logo Maker – Aplikasi Membuat Stiker Produk

Dengan smartphone Android, kini kamu bisa membuat logo yang unik, elegan, dan cantik. kamu dapat menggunakan Logo Maker untuk membuat logo yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu.

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 30.000 kali di PlayStore ini memiliki banyak fitur hebat yang memudahkan orang membuat logo.

Dalam aplikasi ini, kamu dapat menggabungkan beberapa gambar, mengubah teks, dan juga mengubah latar belakang. Dengan Logo Maker, kamu juga dapat membuat logo. Untuk mengunduh aplikasinya, cukup klik di sini.

4. Logo Maker Plus

Aplikasi bernama Logo Maker Plus ini akan membantu kamu membuat logo yang terlihat unik dan menarik. kamu tidak perlu repot lagi untuk membuat logo. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 50.000 kali di PlayStore ini memiliki banyak sekali tools untuk membuat logo.

Dalam aplikasi, kamu dapat memilih bentuk logo, mengubah warna, dan menambahkan teks ke logo. Pengguna juga dapat memilih jenis huruf yang sesuai dengan gaya mereka dengan Logo Maker Plus.

Ada juga banyak font yang dapat kamu gunakan di Logo Maker Plus, dan mereka siap untuk kamu gunakan. Ingin tahu? Sangat mudah untuk mendapatkan Logo Maker Plus dari sini.

5. Logo Maker 2021- Splendid App Maker

Terkadang orang takut menggunakan template untuk membuat logo karena tidak ingin terlihat seperti logo lain. Namun, jika kamu menggunakan Logo Maker 2021 dari Splendid App Maker, kamu tidak akan merasakannya sama sekali.

Karena sudah ada lebih dari 5000 jenis template, mereka tersebar ke banyak kategori atau niche yang berbeda, seperti musik, kecantikan, makanan, kesehatan, dan banyak lagi. Ini sebabnya.

Dan jika kamu memiliki grafik sendiri, kamu dapat mengubah atau membuat logo baru di template kapan saja, selama kamu memilikinya.

Ada juga ratusan jenis font tulisan yang bisa dipilih jika ingin membuat logo tipografi. Ini agar kamu tidak harus memilih hal yang sama berulang-ulang.

Dengan beberapa ketukan di layar, kamu dapat memilih template, mengubah font, atau mengubah warna, misalnya. Tertarik? Kunjungi tautan ini untuk mendapatkannya, oke?

6. Logo Maker – Mobi App

Pembuat Logo ini memiliki pilihan template yang cukup unik. Di sinilah kamu dapat mencari gambar logo yang bagus berdasarkan foto hal-hal seperti gunung, rubah, dan sebagainya, seperti ini.

Aplikasi besutan Mobi App ini juga memiliki banyak sekali maket yang berbeda untuk membuat logo yang lebih kreatif dan mudah diingat orang.

Dengan halaman editor sederhana, kamu akan langsung mengetahui simbol apa yang digunakan, seperti simbol undo dan redo, serta simbol layer yang memudahkan untuk mengelola berbagai bagian logo.

Jika kamu ingin mendapatkan Logo Maker by Mobi App ini, klik di sini untuk membuka halaman Google Play Store untuk aplikasi ini dan mendapatkannya.

7. Logo Maker 2020 – Cute Wallpapers Studio

Kali ini, Logo Maker datang dari pengembang Cute Wallpapers Studio, dan memiliki fitur baru yang belum dimiliki sebelumnya.

Alat-alat ini dapat diputar untuk membuat logo 3D. Ini adalah fitur unik. Selain itu, aplikasi ini memiliki template yang berbeda untuk setiap yang sudah ada.

Dalam aplikasi ini, terdapat lebih dari 100 background, 30 tekstur, dan ratusan tipografi yang dapat kamu gunakan untuk membuat slogan yang lebih mirip dengan apa yang kamu lakukan. Ayo coba aplikasi pembuat logo keren ini di link ini!

8. Logo Maker – AR Tech

Ingin membuat logo dengan tampilan sederhana? Atau mau pamer logo yang bisa dilihat banyak orang? AR Tech juga memiliki aplikasi pembuatan logo yang mudah digunakan dengan banyak pilihan yang berbeda, jadi bukan itu saja pembuatnya.

Kamu dapat memilih template yang kamu sukai, dan kamu dapat mengubah grafik yang menyusunnya, seperti gambar, teks, latar belakang, dan warna.

Apa jenis bisnis yang kamu jalankan? kamu dapat membuat logo yang lebih baik untuk merek kamu dengan membuatnya.

Dan hanya dengan ponsel Android, kamu dapat melakukan semuanya dengan cepat dan gratis. Tertarik untuk mencobanya? Google Play Store sekarang memiliki aplikasi ini, jadi kamu bisa mendapatkannya di sana. Sekarang, klik di sini!

9. Logo Esport Maker – Siberman.inc

Jadi, kamu mungkin tidak ingin menggunakan aplikasi pembuat logo lain karena terlalu luas. Jangan khawatir, ada Logo Esport Maker yang bisa membuat logo tim gaming kamu menjadi unik dan menakjubkan.

Karena logo perusahaan game harus terlihat menakutkan dan unik, seperti memiliki grafis yang lebih berani dan memberi kesan bahwa perusahaan tersebut tidak terkalahkan. Aplikasi ini ada di sini.

10. Logo Generator & Logo Maker – Aplikasi Membuat Stiker Produk

Tidak mau kalah dengan developer lain, LIGHT CREATIVE LAB juga telah membuat aplikasi Android yang memungkinkan kamu membuat logo.

Pembuat Logo dan Pembuat Logo yang memiliki banyak alat untuk membuat logo kamu lebih unik dan menarik.

Di dalam aplikasi Logo Generator & Logo Maker ini terdapat banyak sekali template atau bentuk logo yang bisa kamu gunakan untuk membuat sendiri.

Tidak harus sama dengan template. kamu dapat membuat desain dan bentuk logo kamu sendiri jika menurut kamu tidak cocok.

Uniknya, Pembuat Logo & Pembuat Logo ini akan memudahkan orang untuk mengubah logo jadi mereka menjadi file digital.

Cukup lengkap dan mudah bukan? Ini adalah bagaimana seharusnya. Jika kamu ingin menggunakannya, silakan klik di sini untuk mengunduh aplikasi.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk sobat kekinian yang sedang mencari aplikasi untuk desain stiker produk. Semoga membantu ya!