Cara Merubah WhatsApp Android ke Iphone

InfoKekinian.com – Cara merubah WhatsApp android menjadi iphone sudah banyak sekali dilakukan oleh masyarakat indonesia. Semua orang, bahkan pemilik smartphone Android, menyukai tampilan iOS.

Wajar saja, karena tampilan yang diusung iOS tentu sangat polos atau sederhana namun membuat mata terpesona. Dan tidak mengherankan jika begitu banyak pengguna Android mencoba mengubah tampilan dan nuansa iPhone dengan mengubah tema, menu, dan pengaturan Whatsapp mereka.

Tetapi apakah kamu pernah mempertimbangkan bahwa kami dapat mengubah WhatsApp sehingga tampak seperti WhatsApp di iPhone? Itu menandakan bahwa kami hanya mengubah tampilan whatsapp, bukan tampilan penuh. Ini sangat ideal bagi kamu yang benar-benar ingin mengubah tampilan atau tema WhatsApp semata.

Meski begitu, kita tidak hanya akan melihatnya saja kita juga bisa memanfaatkan emoji ios di android. Mengingat bahwa emotikon adalah aspek vital dari komunikasi instan seperti berbicara di Whatsapp. Akibatnya, saya akan mengubah beberapa petunjuk untuk menyesuaikan WhatsApp di Android agar lebih mirip iPhone.

cara untuk merubah whatsapp ke iphone

Cara Merubah WhatsApp Android ke Iphone

Berikut akan kami berikan beberapa cara untuk mengubah wa android menjadi wa iphone.

1. Backup Chat WhatsApp – Cara Merubah WhatsApp Android

Untuk cara backup WhatsApp cukup sederhana, Ada banyak cara yang bisa dilakukan, informasi lebih lanjut bisa dibaca disini: Menyimpan Copy WhatsApp

2. Hapus Aplikasi WhatsApp

Hapus atau hapus instalan WhatsApp melalui menu pengaturan dan aplikasi atau tekan dan tahan ikon aplikasi dan pilih Copot pemasangan jika kamu telah memverifikasi bahwa kamu telah mencadangkan data kamu. Tweak saja agar sesuai dengan tampilan ponsel kamu (saat ini saya menggunakan xiaomi S2)

3. Download Aplikasi Whatsapp Iphone

Langkah selanjutnya adalah mendapatkan aplikasi WhatsApp iPhone, yang dapat kamu lakukan dengan mengikuti tautan yang saya sediakan di bawah ini. Jika demikian, instal dan ikuti petunjuk berikut.

4. Restore WhatsApp – Cara Merubah WhatsApp Android

Jika sudah terinstal, buka aplikasi WhatsApp iPhone lalu Buka dan masukkan nomor ponsel Anda, verifikasi dan Restore Chat dan tunggu proses pemulihan selesai hingga chat Anda berhasil dipulihkan.

5. Unduh Tema iOS WhatsApp

Kemudian tap titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih Aero Mod lalu Aero Themes dan Download Aero Themes dan di kolom pencarian ketik “iOS” lalu pilih dan install

6. Ubah Emoji jadi iPhone

Sekarang setelah kita berhasil mengonversi layar Whatsapp kita agar tampak seperti layar iOS iPhone, langkah selanjutnya adalah melakukan hal yang sama dengan emoji Android.

Kuncinya adalah pergi ke Pengaturan> Umum> Gaya (Tampilan dan nuansa) dan di variasi emoji pilih WhatsApp Lama (iOS) dan tunggu proses pengunduhan selesai.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa cara untuk mengubah wa android menjadi iphone, sobat kekinian yang pengguna android tetapi ingin mempunyai tampilan wa iphone, bisa ikuti cara yang berikan diatas. Semoga membantu ya!

/* */