Aplikasi Membuat Video dari Foto Terbaik

InfoKekinian.com – Ada banyak fitur baru yang tersedia dalam aplikasi membuat video dari foto yang dapat meningkatkan daya tarik visual video kamu.

Jika kamu ingin merancang pengaturan foto dan kemudian membuat film dalam format tayangan slide, kamu dapat menambahkan efek transisi yang menakjubkan, kamu juga dapat menyertakan musik yang lucu.

Apk edit foto ke video bisa di gunakan di Android maupun iOS.

Salah satu materi media sosial yang menjadi daya tarik agar interaksi meningkat adalah dalam bentuk video. Pemirsa yang penasaran akan tertarik lebih jauh dengan penggunaan efek seperti musik, filter, dan transisi.

Selain itu, video menawarkan informasi yang lebih komprehensif secara visual, sehingga pemirsa tidak perlu membaca subtitel yang ekstensif. Untuk mengedit video menjadi lebih menarik, kamu membutuhkan aplikasi edit ini populer.

beberapa aplikasi membuat video dari foto

Apk Edit Video dari Foto

Berikut adalah daftar apk edit video dari foto yang akan kami rekomendasikan.

1.  Aplikasi Video Kinemaster

Kinemaster, adalah aplikasi  yang populer saat ini. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini tidak hanya mengedit tetapi juga mengedit video dengan filter dan transisi yang khas.

Aplikasi ini, yang mencakup berbagai fitur berguna termasuk filter video layar hijau, tersedia untuk diunduh gratis. Dimungkinkan untuk menggunakan Kinemaster di komputer atau laptop selain di ponsel

2.  Aplikasi VivaVideo

VivaVideo adalah aplikasi edit foto-ke-video yang paling sering digunakan. Uniknya, aplikasi ini mampu mengubah gambar kamu menjadi editor film profesional.

Untuk mengedit gambar, kamu dapat memproses foto kamu dari galeri atau langsung dari kamera. kamu dapat mengedit banyak hal, mulai dari menambahkan teks, filter, warna, garis, transisi, stiker, nada, dan sebagainya.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Appstore dan Google Play. Namun bagi yang tidak ingin diganggu oleh iklan atau membutuhkan fitur yang lengkap, kamu bisa mendapatkan VivaVideo pro.

3.  Aplikasi Funimate Video Editor

Setiap aplikasi edit memiliki fitur khasnya sendiri. Kebaruan perangkat lunak ini terletak pada kenyataan bahwa mereka menciptakan semua musik, transisi, dan efek, tidak ada yang dapat ditemukan di aplikasi lain.

Menggunakan program ini juga sangat mudah dan siapa pun bahkan tanpa pengetahuan pengeditan video dapat menggunakannya.

4.  Aplikasi FilmoraGo

FilmoraGo adalah apk yang banyak digunakan baik di Android maupun iOS. Aplikasi ini dapat membantu mengedit video dari kumpulan gambar yang kamu miliki mulai dari menambahkan subtitle hingga menerapkan filter ke setiap lapisan klip.

5.  Aplikasi Video Loopsie

Kebaruan dari apk ini adalah dapat menciptakan rasa penyesuaian tiga dimensi. Selain itu, perpustakaan efek Loopsie melampaui aplikasi pesaing dalam hal luasnya.

Loopsie memiliki kamera video HD bawaan untuk merekam video dengan kualitas setinggi mungkin. kamu bahkan tidak perlu menggunakan tripod.

6.  Aplikasi Video TikTok

Selain media sosial, Tik Tok mungkin juga memiliki apk edit foto menjadi video, lho. Dilengkapi dengan fitur tambahan seperti musik, efek, transisi, menambahkan teks, dan lain sebagainya.

Selain bisa langsung diposting di akun TikTok kamu, kamu juga bisa menyimpannya untuk dibagikan ke media sosial lain, seperti Instagram, Twitter, dan Facebook.

7.  Aplikasi Video Cinemagraph

Berikutnya untuk apk adalah Cinemagraph. Berbagai bentuk diberikan oleh Cinemagraph, terutama GIF, video, dan pengeditan foto.

Selain itu, kamu juga dapat mengunduh dengan kualitas tinggi meskipun aplikasi ini gratis. Selain itu, kesederhanaan dan penggunaan dasarnya membuat Cinemagraph sering digunakan oleh pengguna Android dan iOS.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi yang bisa membantu sobat kekinian untuk mengedit video dari foto, kalian bisa memilih mana aplikasi yang efektif. Semoga bermanfaat!