Aplikasi Membuat Video dengan Tulisan

InfoKekinian.com – Aplikasi membuat video dengan tulisan  atau yang lebih familiar disebut dengan nama aplikasi pembuat quotes video memang tengah naik daun di Indonesia.

Karena itulah istilah kelas editor lahir dari aplikasi ini. Ada font warna-warni dengan latar belakang musik DJ yang viral di TikTok. Ini adalah salah satu hal yang membuat editor video terlihat berkelas.

rekomendasi aplikasi membuat video tulisan

Aplikasi Membuat Video dengan Tulisan

Infokekinian akan memberikan rekomendasi aplikasi untuk membuat video dengan tulisan.

1. Video Quotes – Aplikasi Membuat Video dengan Tulisan

Dengan aplikasi ini, kamu dapat membuat video kutipan teks yang teks atau fontnya dapat diubah sesuai keinginan.

Uniknya, aplikasi Video Quotes ini juga memiliki banyak sekali fitur khusus yang bisa digunakan untuk membuat berbagai jenis video. Karena beberapa fitur tidak dapat digunakan secara gratis atau harus berbayar, itu tidak ideal.

2. Hype Text – Animated Text & Intro Maker

Hype Text adalah aplikasi terbaik untuk membuat intro menarik dengan teks animasi. Untuk membuat kutipan video, yang perlu kamu lakukan adalah mengetikkan teks atau kalimat yang ingin kamu tampilkan.

Pastikan untuk memilih font yang terbaik agar hasilnya juga terbaik. Tambahkan juga beberapa musik dari galeri. Aplikasi Hype Text wajib dimiliki.

3. KineMaster – Aplikasi Membuat Video dengan Tulisan

Saat itulah Kinemaster masuk. Ini adalah aplikasi pembuat kutipan video yang bagus. Dalam hal mengedit video, aplikasi ini dikenal sangat baik.

Fitur-fitur yang dimilikinya juga sangat lengkap dan mudah digunakan bahkan untuk seseorang yang belum pernah menggunakannya sebelumnya. Kelemahan dari aplikasi ini adalah setiap video memiliki tkamu air (watermark) di atasnya.

Namun, jika kamu membeli aplikasi Kinemaster versi berbayar, kamu dapat menghapus tkamu air tersebut.

4. InShot

Di tempat keempat adalah aplikasi InShot, yang juga dapat membuat kamu membuat kutipan video secara gratis dengan sangat cepat.

Ketika kamu ingin membuat kutipan video dengan aplikasi ini, kamu hanya perlu mengklik fitur teks dan mengetik kalimat yang ingin kamu masukkan ke dalam video.

Untuk mempermudah, sebaiknya buat dulu video atau kumpulan gambar yang akan dijadikan background. Hal ini akan membuat proses editing berjalan dengan cepat, sehingga lebih mudah.

5. FilmoraGo – Aplikasi Membuat Video dengan Tulisan

FilmoraGo adalah aplikasi Android yang bisa digunakan untuk mengedit video di PC. Ini adalah alat pengeditan video populer yang digunakan oleh banyak YouTuber terkenal.

Aplikasi ini dikatakan telah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna ponsel Android dari seluruh dunia karena fitur pengeditan video yang lengkap dan mudah digunakan.

Dengan FilmoraGO, kamu dapat membuat video berkualitas tinggi dengan teks tambahan, audio, emoji, filter, latar belakang, dan banyak fitur lainnya.

6. VivaVideo

Jika kamu tidak tahu cara menggunakan Kinemaster, aplikasi VivaVideo mungkin terdengar asing bagi kamu.

Aplikasi ini sering digunakan oleh para youtuber pemula untuk melakukan perubahan pada videonya. Untuk memotong, menggabungkan, dan menambahkan musik dan tulisan keren ke video, digunakan VivaVideo. Itu dapat diubah agar sesuai dengan kebutuhan pengguna.

7. VideoShow – Aplikasi Membuat Video dengan Tulisan

Aplikasi pengeditan video VideoShow juga merupakan salah satu aplikasi paling sederhana dan mudah digunakan untuk membuat kutipan video.

kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menambahkan kata-kata bijak keren dan modern ke video dengan mengklik tombol “Tambah Teks”.

Ini juga memiliki berbagai gaya atau bentuk tulisan yang dapat kamu pilih. kamu hanya perlu memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

8. Video Editor Pro

Video Editor Pro adalah hal terakhir yang ingin kami tunjukkan kepada kamu. Ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik yang tidak memakan banyak ruang.

Di sini, kamu dapat membuat musik latar, teks, filter, stiker, dan efek khusus ke video kamu dengan bantuan aplikasi.

Kesimpulan

Itu adalah aplikasi yang kami rekomendasikan untuk membuat video dengan tulisan, sobat kekinian bisa langsung memilih aplikasi mana yang paling efektif untuk digunakan. Semoga bemanfaat!