Aplikasi Penguat Sinyal Wifi di Android

InfoKekinian.com – Aplikasi sinyal Wifi kini menjadi salah satu aplikasi yang sering digunakan, pasalnya hal yang sering dihadapi oleh pengguna smartphone adalah sinyal yang buruk atau ketika sinyal tiba-tiba menghilang.

Ada banyak alasan mengapa ini terjadi, mulai dari tidak bisa menjangkau mereka hingga cuaca. Tidak banyak pengguna smartphone yang memilih untuk memasang aplikasi penguat sinyal di ponselnya.

Sinyal ponsel yang buruk dapat menyulitkan orang untuk menggunakan ponselnya, misalnya dengan menyebabkan pesan chat yang tertunda atau tertunda, panggilan terputus-putus, pembukaan media sosial yang lambat, dan masalah lainnya.

Jika ini terjadi terus-menerus, itu akan sangat menjengkelkan. Namun tidak perlu khawatir, karena aplikasi penguat sinyal dapat diunduh ke smartphone kamu dan digunakan untuk memperbaiki masalah ini.

rekomendasi aplikasi penguat sinyal wifi di android

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi di Android

Berikut adalah beberapa aplikasi yang akan kami rekomendasikan untuk sobat kekinian yang mengalami masalah pada koneksi jaringan

1. Connection Stabilizer Booster – Aplikasi Penguat Sinyal Wifi di Android

Sebuah perusahaan bernama Supersonic Software mengatakan aplikasi ini dapat menjaga koneksi internet smartphone kamu tetap stabil dan lancar, mulai dari 2G GPRS HSPA 3G EDGE, 4G LTE dan WIFI hingga 4G LTE dan WiFi.

Aplikasi Connection Stabilizer Booster juga memiliki tools yang dapat membantu kamu memperbaiki masalah jaringan di smartphone kamu, seperti Active Keep Alive dan Active Reconnect.

Dalam hal ini, fitur Active Keep Alive dapat digunakan. Fitur Active Reconnect dapat digunakan jika smartphone kamu tidak terhubung ke jaringan meskipun tersedia.

2. Network Signal Refresher Free

Selanjutnya, kami memiliki aplikasi Network Signal Refresher Free. Ini memiliki antarmuka sederhana yang dapat digunakan hanya dalam satu klik, sehingga mudah digunakan.

Berawal dari mudah digunakan, aplikasi ini dapat menyegarkan jaringan data atau WiFi setiap 20 hingga 30 detik sehingga koneksi jaringan menjadi lebih cepat, dan juga dapat mempercepat koneksi internet yang baik untuk penggunanya.

3. Net Optimizer- Aplikasi Penguat Sinyal Wifi di Android

Net Optimizer adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan kecepatan internet ponsel cerdas kamu. Ini memiliki antarmuka hitam yang elegan dan sederhana.

Untuk aplikasi, dengan aplikasi penguat sinyal game online ini, kamu dapat menemukan dan menghubungkan ponsel jaringan kamu ke server DNS tercepat berdasarkan jaringan dan lokasi kamu. Ini akan membantu kamu bermain game online tanpa lag.

4. Speedify

Aplikasi dari Connectify Inc. ini sangat berbeda. Speedify memiliki VPN yang memungkinkan kamu menggunakan dua atau lebih koneksi internet secara bersamaan.

Jika kamu ingin menggunakan fitur Channel Bonding, kamu memerlukan dua koneksi internet. Untuk menggunakannya, kamu harus memiliki dua koneksi internet. Untuk melakukan hal-hal seperti bermain game online, menonton video, dan streaming langsung tanpa masalah.

5. Signal Guard Free – Aplikasi Penguat Sinyal di Android

Apakah smartphone sering kehilangan sinyal dengan cepat? Ini tidak selalu berfungsi jika kamu menidurkan ponsel atau saat tidak digunakan.

Bagaimana ketika kamu berada di jalan? Apakah sinyal ponsel tetap kuat saat kamu berada di tempat seperti basement atau terowongan? Layanan gratis bernama Signal Guard Free dapat membantu mengatasi masalah ini

Kamu dapat mengawasi kekuatan sinyal dan kinerja ponsel cerdas kamu secara real time. Jika sinyal tiba-tiba menjadi buruk, aplikasi ini dapat memberi kamu peringatan seperti menggetarkan ponsel kamu atau menyalakan lampu LED ponsel cerdas kamu

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi untuk menguatkan sinyal wifi kalian, sobat kekinian kini bisa memakai salah satu aplikasi diatas untuk membantu mengatasi masalah pada koneksi Wifi. Semoga membantu ya!