Aplikasi Tema HP Android Gratis Terbaik

Infokekinian.com – Kamu bosan dengan tema hp default dan ingin mengubah tema nya sesuai dengan keinginanmu? Yuk, simak artikel ini untuk mengetahui cara mengubah tema dengan bantuan aplikasi tema HP Android gratis terbaik.

Ketergantungan generasi milenial pada smartphone telah menormalkan penggunaan perangkat elektronik. Bahkan bisa dikatakan generasi milenial sangat bergantung pada perangkat elektronik merekaAplikasi Tema HP Android Terbaik

Sering memegang dan menatap layar smartphone menimbulkan keinginan untuk memiliki smartphone dengan tampilan yang lebih nyaman dan menarik. Salah satu strateginya adalah mengubah tema sesuai keinginan kamu.

Sayangnya, tema bawaan ponsel seringkali sangat terbatas, sehingga kamu memerlukan aplikasi tema yang menyediakan tema ponsel dengan berbagai gaya dan tampilan.

Aplikasi untuk penyedia tema ponsel juga sangat beragam, dan masing-masing memiliki kelebihannya sendiri.

Puluhan aplikasi tersedia untuk diunduh di perangkat seluler pilihan kamu, bukan satu atau dua. Ya, puluhan aplikasi dengan materi pelajaran yang sangat beragam.

Oleh karena itu, kamu tidak akan lagi mengalami kebingungan terkait pemilihan tema, yang disebabkan oleh tersedianya berbagai opsi berkualitas tinggi.

Aplikasi Tema HP Android Terbaik

Di bawah ini adalah beberapa nama aplikasi tema HP Android yang dapat kamu unduh di perangkat seluler pilihan kamu; beberapa di antaranya bahkan gratis.

Go Launcher EX

Go Launcher EX adalah aplikasi yang menyediakan berbagai tema profesional dan menarik. Aplikasi tema HP ini memiliki tampilan yang sangat kekinian.

Setelah memasuki pilihan tema yang tersedia, kamu akan dimanjakan dengan pilihan tema besar dari tema yang tersedia, beberapa di antaranya kontemporer dan modern.

Aplikasi ini memiliki beberapa aplikasi pelengkap, antara lain Go Themes, Go Locker, dan Go Wallpaper.

Beragamnya aplikasi pendukung memungkinkan kamu untuk memanfaatkan aplikasi sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu. Dengan kata lain, kamu bisa inventif saat memilih tema, wallpaper, loker ponsel, dll.

Apus Launcher

Ingin aplikasi tema HP Android yang tampilannya tidak sebatas estetika saja? Apus Launcher adalah salah satu opsi terbaik kamu.

Aplikasi ini memiliki fungsi tambahan, termasuk meningkatkan kinerja smartphone kamu. Jadi Apus Launcher dapat berfungsi sebagai pembersih dan mengoptimalkan aplikasi yang sudah terinstal di ponsel kamu.

Selain banyak fitur tambahannya, Apus Launcher memiliki aplikasi yang sangat ringan di smartphone, sehingga cocok untuk kamu yang memiliki spesifikasi low-end.

Square Home

kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan tema Windows yang memiliki tampilan minimalis. kamu sekarang dapat menggunakan aplikasi Square Home ini untuk menerapkan tema Windows.

Jadi, ketika kamu menerapkan tema ini ke ponsel kamu, itu akan memiliki tampilan yang mirip dengan Windows.

Karena tampilannya yang sederhana, ponsel kamu akan tampil lebih halus dan lebih mudah dioperasikan.

Opsi penyesuaian untuk Square Home juga bervariasi, sehingga memudahkan pengguna untuk mengoperasikan ponsel mereka.

CM Launcher 3D

Beberapa aplikasi sering kali berpotensi mengganggu privasi kamu, yang disimpan dengan aman di telepon.

Namun, menggunakan C Launcher 3D menghilangkan kekhawatiran ini, karena aplikasi tema HP Android ini dijamin aman bagi pengguna.

Selain tidak melanggar privasi kamu, aplikasi ini juga dapat menjaga privasi kamu di perangkat seluler kamu.

Tampilannya yang modern dan menarik, CM Launcher 3D direkomendasikan untuk ponsel dengan spesifikasi tinggi dan rendah. Selain itu, aplikasi ini tersedia untuk diunduh gratis di Playstore.

Apex Launcher

Apex Launcher

Apex Launcher menawarkan beberapa manfaat, termasuk pengelompokan aplikasi yang lebih sederhana, layar beranda yang lebih terorganisir, dan persembunyian aplikasi yang lebih aman.

Aplikasi tema HP Android ini akan membantu kamu dalam menyederhanakan layar beranda sehingga pintasan terlihat lebih indah dan halus.

Tema yang disediakan oleh Apex Launcher juga sangat kontemporer dan cocok untuk aplikasi dengan layar kecil dan besar (lebih dari 6 inci). Saat ini kamu dapat mengunduh Apex Launcher secara gratis dari PlayStore.

Apex Wallpaper

Masih dari Apex, kamu sekarang dapat memperoleh gambar beresolusi 4k untuk digunakan sebagai wallpaper. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini hanya menyediakan wallpaper.

Namun, tak perlu khawatir karena tampilan gambarnya tak diragukan lagi indah dan khas.

Selain itu, kualitas gambarnya sangat tajam, sehingga dijamin nyaman di mata. Apex Wallpaper sendiri adalah pelengkap yang sangat baik untuk Apex Launcher.

Dengan demikian, kamu dapat memperoleh tampilan layar beranda dan wallpaper yang estetis dan kontemporer. Kamu juga bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di PlayStore.

Nova Launcher

Bosan dengan tampilan default ponsel kamu? Nova Launcher adalah penangkal monoton, karena aplikasi tema HP Android ini memungkinkan penyesuaian layar beranda.

Membuat tampilan lebih bervariasi. Selain itu, fasilitas yang disertakan akan sangat memanjakan kamu.

Fitur tambahan aplikasi ini antara lain penambahan ikon, notifikasi sederhana, dan pembersih memori yang akan meningkatkan kinerja ponsel kamu.

Nova Launcher ternyata sangat ringan untuk dioperasikan, sehingga masih cocok untuk smartphone kelas bawah meskipun memiliki banyak fitur tambahan.

O Launcher

Punya smartphone Android lawas tetapi menginginkan pengalaman Android Oreo? Pertimbangkan untuk menggunakan O Launcher.

Aplikasi ini menampilkan desain yang terinspirasi Android Oreo untuk perangkat seluler. O Launcher juga kompatibel dengan semua model ponsel Android.

Selain itu, jangkauan topik yang tersedia cukup luas. Semuanya tersedia untuk pilihan kamu, mulai dari tema dengan tampilan klasik, unik, dan kontemporer.

Poco Launcher

Poco Launcher

Berikutnya adalah Poco Launcher yang memiliki tampilan rapi dan rapi. Ya, dengan menggunakan aplikasi tema HP Android ini akan menghasilkan tampilan yang memberikan kesan tertata dengan baik.

Aplikasi Poco ini sayangnya terbatas untuk pengguna Xiaomi saja. Sehingga, pengguna Xiaomi tidak boleh menyia-nyiakan aplikasi unik ini!

Setelah puas dengan tampilan yang modern namun tidak ribet, lanjut ke fitur yang sangat beragam dan membantu.

Ya, aplikasi ini akan memberi kamu pintasan, notifikasi, dan fitur lainnya yang lebih sederhana. Aplikasi ini direkomendasikan untuk ponsel dengan penggunaan ringan.

Cool Note 9 Launcher

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang dirancang untuk ponsel Cina, Xiaomi kompatibel dengan semua perangkat seluler.

Cool Note 9 Launcher adalah aplikasi tema HP Android yang dirancang khusus untuk pengguna Samsung.

Oleh karena itu, terlepas dari namanya Cool Note 9 Launcher, aplikasi ini dapat diakses lebih dari sekadar pemilik Samsung Note 9.

Namun, bagi kamu yang menginginkan tampilan seperti Samsung Galaxy Note 9, opsi ini cocok untuk kamu.

Dengan tampilan yang profesional, pengoperasian ponsel menjadi lebih mudah. Pilihan wallpaper yang tersedia juga cukup variatif dan tentunya kualitas gambar yang tinggi.

Kualitas gambar ini akan membuat smartphone kamu tampil lebih canggih. kamu yang menggunakan ponsel low-end tidak perlu lagi minder.

Siapa sangka ponsel low-end kamu akan dikira sebagai Samsung Galaxy Note 9 karena kemiripannya dengan tampilan layar ponsel premium ini?

Graffiti Wall

Jelas, pria akan menemukan aplikasi Graffiti Wall ini menarik. Berbeda dengan aplikasi lain yang menyediakan gambar dalam bentuk foto berkualitas tinggi, Graffiti Wall menampilkan wallpaper dengan arsitektur yang lebih khas.

Konsep yang diusung sendiri diilustrasikan dengan grafiti. Aplikasi ini penuh dengan contoh karya yang sangat kreatif.

Dengan gambar dan kombinasi warna yang menarik, ponsel kamu akan tampil lebih berwarna. Dengan demikian, kamu tidak akan lagi bosan dengan tampilan ponsel yang monoton.

Microsoft Launcher

Manfaat yang diberikan oleh aplikasi tema HP Andorid ini tidak bisa dipungkiri, terutama pada desainnya yang akan membuat ponsel kamu tampil lebih canggih.

Selain itu, Microsoft Launcher akan menawarkan kenyamanan dan kinerja optimal kepada penggunanya untuk semua perangkat Android.

Tata letak langsung aplikasi ini membuatnya tidak hanya nyaman bagi pengguna tetapi juga ringan.

Ini juga memungkinkan peluncur Microsoft untuk digunakan oleh siapa saja, termasuk kamu yang memiliki smartphone kelas bawah.

Evie Launcher

Evie Launcher

Aplikasi selanjutnya adalah Evie Launcher, yang menawarkan kecepatan dan ringan pada ponsel smartphone. Hal ini dikarenakan kapasitas penyimpanan aplikasi yang terbatas.

Menariknya, fitur aplikasi ini cukup beragam meski bobotnya ringan. Berkat fitur RAM-clearing yang memungkinkan ponsel berjalan lebih cepat, kamu tidak perlu lagi khawatir masalah ponsel lag.

Aplikasi Evie Launcher juga memiliki tampilan yang sangat sederhana, menarik, dan minimalis.

Cukup untuk memenuhi kebutuhan kamu akan tampilan ponsel yang simpel dan ringan, membuat aktivitas sehari-hari kamu dengan ponsel kesayangan menjadi lebih mudah.

Peluncur Ios 12

Jika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu mungkin langsung mendapatkan kesan mewah dan indah. Launcher Ios 12 adalah aplikasi yang menyediakan antarmuka seperti ios.

Namun, tidak ada alasan untuk khawatir karena aplikasi ini masih dirancang untuk ponsel Android.

Oleh karena itu, meskipun kamu menggunakan ponsel Android, kamu akan mengalami tampilan iPhone.

Selain itu, meskipun tampilannya bergaya iOS mewah dan elegan, aplikasi tema HP Android ini sangat ringan. Bahkan aplikasi ini biasanya sangat ringan, dan kamu dapat mengunduhnya secara gratis.

Smart Launcher 5

Dengan lima antarmuka yang mudah digunakan, layar beranda aplikasi ini sangat nyaman. Selain itu, kamu dapat mengubah layar beranda agar sesuai dengan preferensi dan persyaratan kamu.

Smart Launcher memudahkan untuk mengubah layar beranda, karena aplikasi ini terutama dirancang untuk kemudahan penggunaan dan kecepatan.

Smart Launcher 5 adalah aplikasi pintar yang memungkinkan kamu membuat grup aplikasi, menyembunyikan aplikasi.

Dan mempercepat aplikasi, seperti namanya. kamu yang senang menggunakan banyak aplikasi pada satu ponsel akan merasakan manfaat ini sangat berguna.

X Launcher

Iklan yang sering muncul pada tema eksternal tidak rapi. Itu tidak tersedia di X Launcher. Ya, X Launcher adalah aplikasi yang tidak mengandung iklan, sehingga menghasilkan kinerja aplikasi yang lebih cepat dan lebih baik.

Selain itu, X Launcher menyediakan pemblokiran iklan sehingga kamu dapat sepenuhnya menghindari iklan yang tidak diinginkan.

Kamu bahkan tidak memerlukan data internet atau ruang penyimpanan yang besar untuk menggunakan X Launcher. Sangat cocok bagi kamu yang memiliki ponsel low-end dan akses internet terbatas.

LINE Launcher

LINE Launcher

Mirip dengan aplikasi chatting, LINE Launcher menawarkan konsep yang seru dan menghibur.

Aplikasi tema HP LINE Launcher ini memiliki desain yang identik dengan aplikasi LINE, yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi lainnya.

Begitu banyak ikon menggemaskan di dalamnya. Wallpaper yang dimiliki di website LINE juga cukup padat.

Menggunakan aplikasi satu tema ini pasti akan membanjiri kamu dengan berbagai tayangan.

Melihat penampilan ponsel yang menggemaskan tidak hanya akan membuat kamu merasa ringan, tetapi juga akan membuat kamu merasa bahagia.

Biasanya, aplikasi ini sangat populer di kalangan gadis remaja yang terobsesi dengan humor.

XOS

Toko wallpaper yang luar biasa! Ya, mungkin itu cara terbaik untuk menggambarkan aplikasi XOS. Di sini, kamu dapat mengunduh wallpaper gratis yang antara lain menggemaskan, cantik, unik, dan keren.

Selain menarik, pengoperasian aplikasi ini juga sangat mudah. kamu hanya perlu mengunduh wallpaper dari XOS dan kemudian menerapkannya ke perangkat seluler pilihan kamu.

Tampilan menu XOS juga sangat menarik, sehingga kamu akan betah berlama-lama dengan ponsel Android kamu.

Inilah sebabnya mengapa begitu banyak orang telah mengunduh XOS dari Play Store. Bahkan review positif terhadap aplikasi ini terkadang membuat jumlah penggunanya meningkat.

C Launcher

Mungkin kamu bisa langsung membayangkan betapa kerennya aplikasi ini berdasarkan tampilannya. Benar, C Launcher sendiri akan memberi kamu tampilan yang ramping dan modern.

C Launcher adalah salah satu aplikasi tema HP Android terbaik bagi mereka yang mengutamakan kualitas perangkat mereka.

Selain itu, C Launcher menawarkan manfaat tambahan, seperti koleksi ekstensif tema yang mudah diterapkan.

Menurut laporan, aplikasi ini juga dapat menerapkan tema dengan konsep yang berbeda, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang tema dengan konsep yang sama.

U Launcher Lite

Apel di Android? Kenapa tidak? U Launcher Lite dapat memberikan tampilan iPhone pada perangkat Android kamu.

Aplikasi ini tidak hanya menyerupai ponsel Apple, tetapi juga mensimulasikan pengalaman menggunakan iPhone.

Siapa yang akan menolak untuk mencoba akan menemukan tampilan ala ponsel kelas atas di smartphone kelas bawah. Salah satu manfaat yang bisa kamu peroleh adalah antarmukanya juga sangat lugas.

Menu-menu yang dibuat pun tak kalah menarik untuk dibahas, karena lengkap dan sangat mirip dengan perangkat mobile Apple. Cocok untuk kamu yang menyukai gaya simpel namun tetap elegan.

Tema CMM Launcher

Aplikasi yang terakhir adalah Aplikasi CMM Launcher Theme. Aplikasi ini memiliki tema yang lebih berwarna dibandingkan aplikasi lainnya, dan tema ini berisi lebih banyak angka daripada tema lainnya.

Kamu tidak hanya akan menemukan berbagai topik, tetapi juga topik yang tidak hanya menarik tetapi juga penuh warna.

Aspek yang paling menarik dari tema CMM Launcher adalah, meskipun tampilannya penuh warna, kamu tetap dapat menghargai keanggunannya.

Hewan, animasi, alam, dan abstrak adalah beberapa tema yang dapat kamu gunakan di sini.

kamu tidak perlu khawatir dengan anggaran kamu untuk menerapkan beberapa tema ini, karena semuanya dapat diunduh secara gratis di ponsel cerdas kamu.

FAQ

Berikut kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang biasa dipertanyakan seputar aplikasi tema HP:

Apa Itu Tema di Android?

Tema pada perangkat Android merupakan gaya tampilan yang mencangkup warna latar, wallpaper, ikon, lockscreen dan widget.

Dan kita juga bisa mengganti tema dengan sesuka hati, tetapi kamu membutuhkan launcher untuk melakukannya.

Apa Nama Aplikasi Tema HP Oppo?

Theme Store merupakan aplikasi bawaan pada smartphone OPPO yang dapat mengubah tampilan agar tampilan menjadi keren dan tidak membosankan.

Aplikasi Theme Store memungkinkan kamu memilih dari berbagai tema untuk meningkatkan daya tarik visual ponsel Anda.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai aplikasi tema HP Android gratis terbaik yang bisa kamu gunakan di smartphone kesayangan kamu.

Kamu juga bisa memilih salah satu aplikasi launcher di atas, yang cocok dengan kebutuhan serta keinginan kamu.

Karena setiap aplikasi launcher di atas, tentu memiliki kekurangan serta kelebihannya tersendiri. Dan kebanyakan aplikasi diatas merupakan aplikasi yang terbilang cukup ringan dan cocok diterapkan pada ponsel dengan spesifikasi yang bisa dikatakan rendah.

Beberapa aplikasi diatas juga sudah dilengkapi dengan fitur pembersih memori yang tentunya akan sangat membantu dan membuatnya terasa semakin ringan agar smartphone kamu bisa bekerja lebih kencang.

Dan kamu juga bisa mendapatkan aplikasi tersebut di layanan Google PlayStore secara gratis, lalu pastikan ukuran aplikasi tersebut sesuai dengan kapasitas smartphone kamu.

Demikianlah artikel mengenai aplikasi tema HP Android gratis terbaik dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */