Aplikasi Penjawab Soal Fisika dengan Kamera Gratis

Dalam praktiknya, siswa dan pendidik dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis, tanpa memandang waktu atau tempat, terutama saat menjawab pelajaran Fisika.

3. Socrates adalah produk dari Google LLC.

Fitur:

  1. Menemukan jawaban dengan kamera atau suara secara online
  2. Menawarkan video jawaban langkah demi langkah
  3. Bermitra dengan guru dan pakar untuk memberi penjelasan visual

Tahukah Sobat kekinian bahwa Socrates Google dapat membantu Sobat kekinian menjawab pelajaran Fisika dari sekolah menengah hingga perguruan tinggi?

Alasannya adalah karena aplikasi ini didukung oleh kecerdasan buatan Google untuk bertanya dan menjawab orang-orang cerdas, terutama melalui sumber online terbaik melalui pemotretan.

Aplikasi ini menawarkan foto soal Fisika untuk mendapatkan jawaban, serta menjawab dengan foto untuk berbagi kunci jawaban, di antara fitur unggulan lainnya. Selain menjawab soal Fisika, aplikasi ini juga digunakan di Biologi, Kimia, dan Sejarah.

4. PhotoStudy – Live Study Help oleh Got It Inc.

Fitur:

  1. Dapat menemukan jawaban dengan cara difoto
  2. Menawarkan sesi obrolan personalisasi bersama guru dan pakar dalam 10 menit
  3. Memiliki akses cepat terhadap riwayat di berbagai sesi obrolan

PhotoStudy kini telah diunduh lebih dari 1 juta kali dan memiliki peringkat 3 dari 5 bintang. Orang-orang dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyelesaikan pekerjaan rumah Fisika mereka dan mendapatkan bantuan untuk persiapan ujian.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja akademik sekaligus menurunkan risiko stres.

Kesimpulan

Ini adalah Aplikasi Penjawab Soal Fisika dengan Kamera Gratis. Hingga saat ini, aplikasi menjadi media pembelajaran tambahan karena sebagian besar pendidik lebih memilih untuk memberikan pekerjaan rumah atau tugas yang sulit, seperti soal Fisika yang berbeda dengan yang telah dibahas sebelumnya.

Terakhir, aplikasi ini berguna tidak hanya untuk menjawab soal Fisika secara otomatis, tetapi juga untuk menghitung, berlatih soal, dan mempersiapkan ujian.

Alhasil, di era digital, gunakan aplikasi menjawab soal Fisika sebagai media pembelajaran tambahan. Ketahui juga Aplikasi untuk Menjawab Soal Kimia

/* */