Aplikasi TV Indonesia Tanpa Kuota Internet

InfoKekinian.com – Tahukah anda ada banyak aplikasi tv yang bisa kamu gunakan di android. ada yang menyediakan aplikasi gratis dan ada juga yang berbayar.

Saat ini sudah ada beberapa situs yang memberikan siaran lokal maupun internasional. Masing-masing dari kita memiliki kebebasan untuk memilih saluran pilihan kita. Biasanya streaming dilakukan menggunakan perangkat komputer.

Baik kamu pengguna Android, kamu mungkin bertanya-tanya apakah kamu dapat menonton acara TV di ponsel atau Android tanpa terhubung ke internet. Ya, itu benar. Bahkan, kami khawatir jatah internet kami akan segera habis jika kami streaming di Android sambil terhubung ke internet.

kamu memerlukan perangkat Mobile TV Tunner jika ingin menonton televisi di Android tanpa akses internet. Dengan tidak adanya antena eksternal, Mobile TV Tuner berfungsi sebagai stand-in untuk menerima siaran.

Dengan aplikasi menonton TV offline di ponsel Android kamu, kamu dapat langsung menikmati saluran lokal dan internasional hampir tanpa batasan. Akibatnya, tidak ada di antara kamu yang perlu khawatir tentang memenuhi kuota.

rekomendasi aplikasi tv indonesia offline

Aplikasi Tv Indonesia Tanpa Kuota Internet

Berikut adalah beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk kalian yang senang menonton tv offline.

1.  Aplikasi Tv Migo

Aplikasi TV offline populer ini memungkinkan kamu untuk menonton program favorit kamu hanya dengan masuk ke aplikasi dan kemudian menontonnya. Yang mengejutkan kamu, hanya ponsel Android yang kamu butuhkan untuk menggunakan Migo.

Hasil gambar dari Migo juga cukup jernih, kamu akan merasa seperti menonton TV dengan kualitas gambar seperti streaming TV online. Tentu saja, untuk menonton serial ini tanpa koneksi internet, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Untuk menjangkau audiens yang lebih luas, Migo kini juga tersedia di sistem operasi iOS. Selain itu, kamu tidak perlu lagi khawatir jika melewatkan satu episode acara TV favorit karena kamu dapat menonton episode sebelumnya melalui arsip yang ada.

2.  Aplikasi Home Free TV

Opsi selanjutnya adalah Home Free TV, aplikasi Android yang memudahkan kamu menonton acara TV saat bepergian. Desainnya yang nyaman dapat digunakan untuk individu yang tidak terbiasa menonton tv offline.

Banyak sekali manfaat yang bisa kamu peroleh dengan memanfaatkan Home Free TV, misalnya UI dan desain antarmuka yang sederhana sehingga mudah digunakan. kamu tidak perlu menunggu lama untuk acara favorit kamu karena siaran TV real-time aplikasi ini.

Home Free TV juga mendukung platform MPEG-2 dan H.264, sehingga pelanggan bisa lebih nyaman menggunakan aplikasi yang satu ini. Untuk mendapatkan kualitas gambar terbaik, sebaiknya gunakan Avermedia TV Tuner.

3.  Aplikasi We TV

Kamu mungkin sudah mengenal We TV, perangkat lunak menonton TV yang bekerja tanpa koneksi internet tetapi juga memungkinkan kamu menonton TV langsung secara online. Tentu saja, jika kamu sudah mengunduh episode acara TV pilihan kamu.

We TV menghadirkan berbagai fitur, termasuk tata letak yang sederhana dan menyenangkan, kontrol intuitif, dan memberikan pilihan drama yang menghibur. kamu bahkan dapat menggunakan dua akun untuk satu aplikasi, sehingga lebih mudah untuk menonton banyak program TV di dalamnya.

Untuk mempermudah pemirsa, We TV menawarkan video dan tangkapan layar. kamu akan dapat menyimpan lebih banyak klip video yang menghibur dengan cara ini.

4.  Aplikasi TV BBC iPlayer

Terakhir, aplikasi BBC iPlayer yang juga memiliki pengikut cukup signifikan di Indonesia. Preferensi tampilan pengguna mungkin sudah diakomodasi oleh penyediaan aplikasi dari beragam platform yang dapat dipilih: Android, iPad, iPod, antara lain.

BBC iPlayer adalah aplikasi yang dirancang oleh BBC Online, sehingga program-program di dalamnya sangat berkualitas. kamu memiliki pilihan untuk membayar biaya bulanan atau menggunakan layanan gratis yang ditawarkan.

Di situs ini, kamu memiliki banyak pilihan untuk mengikuti acara olahraga internasional. Terutama bagi kamu yang ingin merasakan budaya yang berbeda, khususnya Inggris.

5.  Aplikasi PadTV HD

Pertama, ada aplikasi pintar yang diproduksi oleh Geniatech Inc yang dapat kamu coba untuk menonton siaran televisi tanpa memerlukan koneksi internet. Aplikasi ini menawarkan berbagai fungsi yang berguna dan dirancang dengan baik.

Kamu cukup menikmati siaran TV lokal yang bisa ditonton kapan saja dan di mana saja. Manfaat yang diberikan aplikasi ini adalah kamu dapat merekam siaran yang sedang berjalan untuk disimpan di perangkat seluler.

Hal-hal yang harus diperhatikan untuk dapat menikmati PadTV HD antara lain smartphone Android dengan CPU Dual-Core 1 GHz atau lebih tinggi, OS Android 4.1 atau lebih tinggi, PadTV dengan perangkat yang kompatibel dengan TV Tuner.

Kamu harus menyadari bahwa PadTV HD tidak akan berfungsi dengan baik sampai PadTV Tuner digunakan.

6.  Aplikasi Air DTV

Sama seperti aplikasi TV offline lainnya, Air DTV juga cukup unggul dalam aktivitas siaran televisi. kamu memiliki banyak saluran untuk dipilih dan dijelajahi.

Fitur luar biasa antara lain kemampuan merekam video HD dengan aplikasi quad-core dan dukungan subtitle, perekaman, HD, dan masih banyak lagi.

Agar aplikasi ini dapat beroperasi, kamu masih memerlukan Mobile TV Tunner. Nah, tunggu apa lagi? Gunakan aplikasi ini hari ini untuk dapat menonton siaran televisi tanpa koneksi internet kapan saja dan di mana saja.

7.  Aplikasi DTV Viewer

DTV Viewer memungkinkan kamu menonton siaran TV tanpa koneksi internet melalui kerumitan aplikasi TV digital dengan bantuan Geniatech DTV Box.

Menariknya, di sini kamu dapat menonton siaran TV dengan dua perangkat android secara bersamaan dengan kemampuan pemutar DTV saat beroperasi. Namun, hanya perangkat yang terhubung yang dapat mengubah saluran frekuensi DTV.

8.  Aplikasi TDT HD TV

Dengan memanfaatkan TDT HD TV, kamu dapat leluasa menonton siaran TV (Free to Air) tanpa harus terjebak dengan koneksi internet 3G/4G.

Berbagai kemampuan inovatif hanya dapat diakses di aplikasi ini, yang membuatnya menonjol di antara banyak pilihan lain untuk menonton TV saat offline.

Beberapa kemampuan tersebut antara lain menu perekam video, penyimpanan tayangan rekaman, tampilan EPG untuk melihat panduan program TV, dan masih banyak lagi.

Namun perlu kamu ketahui, untuk mengoperasikan aplikasi ini, setidaknya Android kamu dilengkapi dengan kinerja pemrosesan Dual Core 1 GHz atau lebih besar untuk kinerja yang lebih ideal saat menikmati siaran. Sistem operasi harus versi 4.1 atau lebih tinggi.

9.  Aplikasi WiTV

Dimungkinkan untuk menonton siaran di perangkat Android tanpa koneksi data 3G atau 4G LTE dengan memanfaatkan WiTV, aplikasi tuner portabel. Aplikasi ini menghasilkan siaran TV berkualitas tinggi yang selanjutnya akan beroperasi dengan mengirimkan sinyal WiFi ke perangkat tuner.

10. Aplikasi HomeFree TV

Hingga saat ini, aplikasi bernama HomeFree TV ini telah digunakan oleh lebih dari 500 ribu pengguna Android. Dengan demikian, aplikasi ini telah dipercaya oleh individu yang ingin menonton siaran TV tanpa koneksi online.

Aplikasi ini khusus dibuat untuk pengguna android yang menggunakan perangkat AVerMedia Tuner. Mengenai kemampuan yang disediakan di sini, kamu akan dapat menonton program TV dengan dukungan MPEG-2 & H.264.

Salah satu fitur dari aplikasi yang diproduksi oleh Avermedia ini adalah antarmuka pengguna yang serbaguna dan mudah digunakan.

Kesimpulan

Nah itu adalah beberapa aplikasi menonton tv offline, sobat kekinian bisa memilih mana aplikasi yang efektif dan terbaik. Semoga bermanfaat!