Aplikasi Untuk Membuka Blokiran WA

InfoKekinian.com – Sobat pernah mengalami akun WhatsApp yang diblokir? Nah kali ini Infokekinian akan membahas beberapa aplikasi untuk membuka blokiran wa.

Namun, ada jalan keluar dari kemacetan ini. Cara membuka blokir WhatsApp dapat dilakukan melalui aplikasi. Membuka blokir WhatsApp tidak pernah semudah ini, berkat munculnya banyak alat canggih.

Pengguna dapat menggunakan VPN untuk melewati batasan di WhatsApp. Jaringan pribadi virtual (VPN) memiliki ratusan server yang berlokasi di seluruh dunia, sehingga memungkinkan untuk melewati batasan WhatsApp khusus negara.

rekomendasi aplikasi membuka blokiran wa

Aplikasi untuk Membuka Blokiran Wa

Kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi membuka blokir wa.

1. Aplikasi Membuka Blokiran Wa Express VPN

Salah satu program yang disarankan untuk membuka blokir WhatsApp adalah ExpressVPN. Kebijakan larangan penebangan yang sangat ketat mengatur penggunaan perangkat lunak ini. Pengaburan IP tersedia di semua layanan VPN, termasuk ExpressVPN.

Kemampuan untuk membuka blokir aplikasi populer seperti WhatsApp dan Netflix (serta yang lainnya) kini dapat dijangkau oleh kebanyakan orang.

Selain itu, ExpressVPN juga dapat mengidentifikasi kebocoran data atau DNS. Namun, untuk memanfaatkannya, konsumen harus merogoh kocek sebesar 187 ribu setiap bulannya. Dari segi privasi dan keamanan, aplikasi ini memiliki fitur seperti Kill-Switch, enkripsi AES-256, Linux, dan lainnya.

Namun, aplikasi ini hanya dapat menghubungkan tiga perangkat sekaligus ke satu akun dalam praktiknya. Alih-alih itu, orang dapat menggunakan uji coba gratis di ponsel.

Bahkan aplikasi ini juga memberikan garansi 30 hari jika pelanggan tidak puas dengan pelayanan yang diberikan.

2.  Membuka Blokiran Wa Melalui CyberGhost

Berikutnya adalah aplikasi buka blokir WhatsApp yang berbasis di Rumania, CyberGhost. Aplikasi ini masih sangat muda namun sudah memiliki 3000 server yang tersebar di 59 negara.

Tak hanya itu, CyberGhost juga sarat dengan beberapa fungsi tombol yang cukup lengkap. Bisa dimaklumi bahwa biaya pemakaiannya 188 ribu per bulan.

CyberGhost memiliki kekuatan enkripsi 256-bit, pencegahan kebocoran DNS, dan Kill-Switch. Hasilnya, lebih dari mampu menghubungkan tujuh perangkat secara bersamaan.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kebijakan larangan penebangan yang ketat untuk mencegah perusahaan mengumpulkan dan memanfaatkan data pengguna.

Aplikasi ini kompatibel dengan TOR yang sangat baik bagi mereka yang ingin mengunjungi situs bawang atau meningkatkan keamanan. Selain WhatsApp, pengguna juga dapat membuka blokir materi di Netflix. Kecepatan unggah aplikasi ini hanya 23 Mbps sedangkan kecepatan unduh 52 Mbps.

3. Aplikasi Turbo VPN

Pengguna WhatsApp yang akunnya telah diblokir oleh orang lain dapat menggunakan aplikasi Turbo VPN untuk menyiasati pemblokiran tersebut. Manfaat lain menggunakan Turbo VPN adalah ia dapat melewati pembatasan geografis Facebook.

Cukup mudah untuk mengatur dan menggunakan Turbo VPN. Ikuti prosedur untuk membuka blokir WhatsApp di bawah ini:

Download aplikasi Turbo VPN di perangkat HP, lalu install aplikasinya:

Kemudian buka aplikasi dan aktifkan VPN agar nantinya bisa membuka blokir WhatsApp. kamu harus menekan tombol wortel untuk berhasil.

Jika tombol wortel telah disentuh, akan muncul pemberitahuan yang berisi pertanyaan dan persetujuan untuk mengaktifkan VPN

Kemudian klik OK pada pemberitahuan dan tunggu sebentar hingga VPN terhubung. Ini akan berjalan dengan cepat jika kamu sudah membuka blokir seseorang di WhatsApp.

4. Aplikasi Hotspot Shield

Hotspot Shield adalah aplikasi untuk melewati batasan di WhatsApp. Lebih dari 650 juta orang telah menggunakan Hotspot Shield untuk melindungi diri mereka dari ancaman online.

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis atau dibeli. Edisi Elite Premium yang dibandrol 188 ribu sebulan bisa digunakan untuk aplikasi berbayar.

Seperti versi gratis, ada batasan bandwidth. Juga, tampilan iklan tertentu di browser yang menyarankan program ini menyimpan beberapa data pengguna sehingga iklan lebih relevan.

Namun, ini tidak akan terlihat di Hotspot Shield edisi Elite Premium. Perbedaan kecepatan antara kedua versi adalah salah satu perbedaan utama.

Harap perhatikan bahwa perangkat lunak ini sangat direkomendasikan untuk pelanggan yang mencari VPN tercepat. Karena kinerja Hotspot Shield lebih baik jika dibandingkan dengan server UK tetapi lebih lambat di server Asia.

Menariknya, Hotspot Shield tidak hanya bisa digunakan untuk membuka blokir WhatsApp. Tetapi juga untuk membuka blokir Netflix.

5. Aplikasi NordVPN

NordVPN adalah aplikasi berikutnya yang dapat kamu gunakan untuk membuka blokir WhatsApp. Selain itu, NordVPN juga telah dilengkapi dengan banyak fitur penting untuk memastikan keamanan dan privasi.

Saya terkesan dengan seberapa cepat dan konsisten aplikasi ini berjalan. Pada koneksi 100 Mbps, kamu menerima kecepatan unggah 48 Mbps dan kecepatan unduh 76 Mbps.

Software ini dapat menghubungkan hingga 6 perangkat sekaligus dengan satu akun. Sementara itu, NordVPN memiliki lebih dari 4800 server yang tersebar di 60 lokasi. Perlu dicatat bahwa aplikasi ini lebih murah daripada Express VPN. Untuk memanfaatkannya, biayanya 173 ribu per bulan.

Pengguna aplikasi yang berbasis di Panama ini juga dapat memilih dari langganan tahunan. Dengan memiliki paket tahunan, tentunya biaya paket jauh lebih murah. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan jaminan uang kembali dalam waktu 30 hari jika aplikasi dinilai tidak dapat diterima.

6. Aplikasi IPVanish

IPVanish juga dapat digunakan untuk membuka blokir akun WhatsApp yang diblokir. Mekanisme keamanan untuk aplikasi ini sangat ketat, dan tidak ada log yang disimpan.

Manfaat lain yang diberikan oleh aplikasi ini adalah bahwa ada 10 koneksi simultan yang diizinkan pada banyak perangkat kelas atas.

Aplikasi IPVanish tidak akan merekam data pengguna apa pun. Selain itu, enkripsi AES-256 bit disertakan dengan aplikasi ini. IPVanish juga memungkinkan Torrenting dan membuka blokir banyak aplikasi seperti Netflix dan WhatsApp.

Untuk memanfaatkan aplikasi ini, pelanggan harus membayar biaya sebesar 145 ribu rupiah setiap bulannya. Spsbil murah dibandingkan dengan layanan VPN lainnya IPVanish juga hadir dengan garansi 7 hari.

7. Aplikasi Touch VPN

Touch VPN adalah aplikasi membuka blokiran wa. Banyak orang berbicara tentang Touch VPN sekarang. Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena hanya ada 1 tombol. Situs web dan akun WhatsApp yang diblokir dapat dibuka blokirnya.

Pengguna dapat membuka banyak situs tanpa khawatir akan terdeteksi. Dimungkinkan untuk mengakses beberapa situs web yang diblokir termasuk Facebook, Netflix, YouTube, dan Pandora tanpa masalah. Berbeda dengan proxy web, Touch VPN terasa lebih cepat. Dengan kata lain, menggunakan ini sederhana.

Selain itu software Touch VPN ini 100 persen gratis untuk digunakan. Sehingga menjadi salah satu program yang paling direkomendasikan jika kamu ingin membuka blokir WhatsApp. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak pilihan menarik.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi membuka blokiran wa yang kami rekomendasikan, sobat kekininian bisa memilih mana aplikasi yang efektif. Semoga bermanfaat!

/* */