Aplikasi Untuk Tugas Video Hafalan

InfoKekinian.com – Tugas untuk video hafalan mungkin merupakan tugas yang tidak disukai oleh sebagian besar siswa karena membutuhkan kemampuan menghafal.

Namun, hal ini dapat diatasi dengan menggunakan aplikasi untuk membuat video hafalan. Dengan menggunakan aplikasi tersebut tentunya akan membantu siswa dalam membaca hafalan dengan lebih mudah.

Semua mahasiswa dan mahasiswa melakukan kursus online selama pandemi seperti itu, dan banyak dosen sering mendorong mahasiswa untuk menghasilkan video hafalan.

Sulit bagi siswa untuk menghasilkan video hafalan saat mereka belajar online karena mereka tidak memahami konsep yang diajarkan.

Namun di zaman yang serba canggih ini, banyak developer yang merancang program agar kita dapat membaca teks dan merekam video secara bersamaan di layar smartphone, aplikasi tersebut disebut dengan aplikasi telepromter.

beberapa rekomendasi aplikasi tugas video hafalan

Aplikasi untuk Tugas Video Hafalan

Berikut adalah aplikasi yang bisa kaliaan gunakan untuk tugas video hafalan

1. Parrot Teleprompter

Perangkat lunak teleprompter terbaik untuk pengguna Android, tanpa diragukan lagi. Program yang banyak digunakan ini mudah digunakan, memungkinkan pengguna untuk mengubah kecepatan pengguliran teks, ukuran teks, dan warna latar depan dan latar belakang.

Meskipun skrip hafalan terlalu panjang, pengguna mungkin masih mengetik banyak teks. Fitur lain yang ditawarkan Parrot adalah kemampuan untuk menyinkronkan semua skrip .

txt pengguna melalui Dropbox dan menambahkan tag khusus ke masing-masing skrip. Kemampuan remote control Parrot memungkinkan pengguna untuk mengubah kecepatan pengguliran tanpa harus menyentuh ponsel mereka.

2. Aplikasi Tugas Hafalan BIGVU

BIGVU adalah perangkat lunak teleprompter yang harus dicoba untuk pengguna Android yang mencari peringkat tinggi.

Selain menampilkan skrip, program ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan subtitle, mengubah teks, mengganti layar hijau dengan latar belakang pilihan dan banyak lagi ke video video.

Sebuah media sosial atau akun email diperlukan untuk mengakses BIGVU, seperti halnya koneksi internet.

Dengan koneksi langsung dengan YouTube, pengguna dapat dengan mudah mempublikasikan video langsung ke saluran YouTube. Versi premium juga memungkinkan pengguna untuk menghapus tanda air,

3. Prompt Smart

PromptSmart dianggap sebagai salah satu paket perangkat lunak teleprompter gratis teratas untuk iOS dan Android, sebagian besar karena fungsi aktivasi suaranya yang langsung.

Aplikasi yang dilacak suara dapat mendeteksi di mana pengguna berada dalam skrip yang diingat dan secara otomatis mengubah kecepatan gulir untuk mencerminkan hal itu.

Dengan fungsi ini, pengguna dapat berkonsentrasi pada skrip hafalan tanpa khawatir skrip menjadi kotor. Banyak fitur bermanfaat sudah disertakan dalam edisi gratis.

Fitur berbayar termasuk perekaman video (pada tablet atau smartphone yang sama), pencerminan teks, dan kemampuan untuk mengubah latar belakang dan warna teks.

4. Aplikasi untuk Tugas Hafalan Selvi

Selvi memiliki banyak fitur yang berguna, tetapi tidak setenar beberapa aplikasi lain dalam daftar kami. Sebagai permulaan, kamera pada perangkat seluler dapat digunakan.

Untuk merekam video sambil mengingat, pelanggan tidak memerlukan perangkat terpisah. Skrip juga dapat dimasukkan secara manual atau diimpor dari penyimpanan cloud.

Sangat mudah bagi pengguna untuk mengubah ukuran jendela teleprompter untuk memastikan bahwa itu tidak menghalangi penglihatan mereka. kamu juga dapat mengubah ukuran teks dan kecepatan gulir saat merekam dengan menggesek layar secara vertikal dan horizontal.

5. Teleprompter Pro

Sistem teleprompter profesional dapat digunakan untuk membuat video hafalan menggunakan perangkat lunak Teleprompter Pro untuk perangkat Android.

Fitur-fiturnya termasuk skrip tak terbatas, impor langsung, dan banyak lagi. Aplikasi ini bahkan berisi mode cermin seperti yang biasa digunakan dalam pembuatan acara televisi. Selain itu, koneksi Bluetooth memungkinkan pengguna untuk mengubah tingkat transmisi teks.

Hitung mundur dan pemindahan teks otomatis dapat diatur setelah teks diimpor dan pengguna telah memberikan aplikasi untuk melakukannya. Ada juga alat modifikasi warna teks dan latar belakang yang sangat membantu. Teleprompter Pro dapat diunduh dengan biaya di Play Store.

Kesimpulan

Nah itu adalah beberapa aplikasi yang Infokekinian rekomendasikan, sobat kekinian bisa memilih mana aplikasi yang efektif menurut kalian. Semoga bermanfaat!