Aplikasi Wajah Mirip Artis

infokekinian.com – Belakangan ini viral sebuah video dimana kita bisa merubah wajah kita menjadi seseorang dengan bantuan Aplikasi Wajah Mirip Artis.

Jadi pada kesempatakan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang dapat membantu Sobat kekinian untuk membuat video yang sedang tren belakangan ini.

Impian setiap orang adalah memiliki wajah yang tampan dan cantik seperti selebritis. Dengan penerapan wajah seorang seniman, fantasi ini bisa menjadi kenyataan.

Pengguna dapat melihat wajah mereka berubah menjadi orang terkenal dengan menggunakan aplikasi wajah seperti artis.

Aplikasi yang Mengubah Wajah Seperti Artis

5 Aplikasi yang Mengubah Wajah Seperti Artis

Berikut aplikasi yang bisa kamu coba:

1. Celebrity Face Morph

Mengubah potret dengan aplikasi wajah seperti artis ini meningkatkan kemiripan pengguna. Pencocokan wajah dapat dilakukan dengan pemotongan gambar, filter, efek, dan fitur menghibur lainnya.

Deteksi wajah dan penyelarasan foto wajah campuran, misalnya. Pengguna dapat mengambil selfie dan kemudian memilih foto selebriti dari daftar artis, atlet, dan politisi untuk disinkronkan.

Teknologi face morphing-nya dapat mengubah foto yang diinginkan secara otomatis. Setelah proses selesai, pengguna dapat berbagi foto serupa dengan teman dekat di media sosial.

Aplikasi ini telah menerima rata-rata empat dari lima bintang. Aplikasi yang berukuran 99 MB ini telah diinstal sekitar 500.000 kali. Pengguna dapat menukar foto dari foto lain selain mengubah foto mereka agar terlihat seperti artis.

2. Gradient

Aplikasi ini sangat populer di kalangan milenial. Tren aplikasi ini adalah hasil dari berbagai fitur mempercantik. Meski begitu, banyak pengguna aplikasi Gradient tidak mampu membayar biaya berlangganan.

Ulasan yang dikirimkan pada halaman informasi aplikasi sebagian besar tentang masalah pengguna. Pengguna dapat menyempurnakan foto selfie dengan fitur seperti metamorfosis wajah seperti artis.

Artis serupa dapat diganti dengan tombol segarkan dan dibagikan di media sosial dengan cara yang unik. Aplikasi berbayar ini menawarkan efek kartun AI dan Fantasy AI, kolase foto, dan analisis ekspresi wajah dalam berbagai pengaturan.

Ada dua pilihan berlangganan: Rp. 71.000 per minggu atau Rp. 259.000 per bulan. Manfaat membayar biaya berlangganan antara lain pemrosesan foto lebih cepat, penghapusan iklan, dan banyak lagi.

Aplikasi dalam mode percobaan atau gratis memiliki proses pengeditan yang panjang. Ada juga iklan kalau trialnya masih aktif.

3. You Look Like

Aplikasi ini tersedia secara gratis di perangkat Android dan iOS. Pengguna dapat menemukan kemiripan dengan wajah artis yang diinginkan.

Pendeteksi kemiripan itu sendiri didasarkan pada bentuk wajah, kecocokan mata, bentuk hidung, dan bentuk mulut.

4. Star By Face

Salah satu fitur aplikasi ini adalah kemampuan untuk mengubah wajah di foto agar terlihat seperti artis. Aplikasi mengenali wajah menggunakan kecerdasan buatan untuk menghasilkan daftar wajah selebriti yang cocok dengan kemiripan pengguna.

Pengguna akan membuat akun sebelum menggunakan aplikasi, dan aplikasi akan menyimpan data pengguna dengan aman. Lebih dari seratus ribu orang telah mengunduh dan menginstal aplikasi edit foto otomatis ini.

5. Y-Star

Selebriti yang menyerupai pengguna disebut sebagai doppelganger di aplikasi ini. Daftar artis yang mirip dengan pengguna adalah kelas A, yang terkenal di semua kalangan.

Teknologi AI mendeteksi kemiripan wajah dengan menganalisis mata, hidung, mulut, dan bentuk wajah pengguna. Aplikasi yang telah diunduh 100.000 kali ini berukuran 82MB dan merupakan aplikasi berbayar.

Kesimpulan

Demikian rekomendasi aplikasi wajah mirip artis yang juga seru untuk digunakan. Eksplorasi ekspresi dengan foto-foto pengguna untuk diedit memang cukup menyenangkan. Meski begitu, tetap jaga kesadaran dan ingat prioritas kamu agar tidak terjebak dalam mengedit ekspresi foto.

Dan jangan lupa untuk kunjungi web kami, karena kami pun memiliki rekomendasi Aplikasi Hapus Background Foto di Android

/* */