Arti Travel di FF, Simak Penjelasannya!

Infokekinian.com – Berikut akan kami jelaskan mengenai arti Travel di ff dan beberapa penjelasnnya lainnya. Yuk simak artikelnya! Free Fire adalah akronim bahasa Indonesia untuk salah satu game online paling populer di Indonesia, dan juga dikenal sebagai Garena Free Fire (FF).

Game ini diketahui juga pernah menduduki peringkat teratas play store untuk server Indonesia. Sebuah game mobile battle royale-game, FFXIV tersedia di perangkat iOS dan Android. Free Fire adalah gim battle royale di mana kamu bersaing dengan pemain lain untuk melihat siapa yang bisa bertahan di babak final.

Garena, pencipta game, menyertakan banyak opsi personalisasi untuk melengkapi pengalaman. Mulai dari kustomisasi karakter, baju, skin, nickname dan masih banyak lagi. Ada banyak mode permainan yang bisa kamu coba, seperti mode klasik, death match, dan ranked.

Selain itu, Garena terkenal karena menyelenggarakan banyak promosi dan acara yang menyenangkan bagi para pemainnya. Hadiah gratis sering disertakan dalam acara yang ditawarkan, yang mendorong lebih banyak orang untuk berpartisipasi.

Namun, banyak penyintas FF yang bertanya-tanya: Apa artinya bepergian? Sebenarnya perjalanan ini ada hubungannya dengan event terbaru yang masih berlangsung di dalam game. Perhatikan sampai akhir.

Arti Travel di FF, Simak Penjelasannya! (2)

Apa Arti Travel di FF?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, istilah travel di FF sendiri ada kaitannya dengan event-event terbaru yang disediakan di dalam game.

Jadi event travel ini adalah salah satu event yang lagi diadakan di game Free Fire. Sesuai dengan namanya yang berarti sebuah perjalanan, untuk menyelesaikan event perjalanan ini kamu juga harus menempuh jarak tertentu.

Istilah “jarak tempuh” mengacu pada posisi kamu saat ini dalam permainan. Sementara itu, jarak dihitung berdasarkan seberapa jauh kamu berjalan di peta sejak turun dari pesawat. Perhitungan akan selesai ketika permainan kamu juga selesai dan untuk permainan berikutnya akan diakumulasikan.

Jika kamu ingin mengecek mileage yang dibutuhkan, kamu bisa langsung membuka halaman event di dalam game. kamu juga dapat langsung melakukannya dengan mengklik tombol selesaikan misi.

Apa itu Event Travel di FF?

Event travel merupakan event yang diberikan oleh Garena kepada pemain untuk dapat memainkan game selama mungkin. Hal ini terlihat dari syarat untuk menyelesaikan misi dimana pemain harus menempuh jarak tertentu yang berarti harus sering bermain.

Meski begitu, ada beberapa hadiah keren yang diperebutkan di acara ini. Jika hadiahnya tidak bagus, ini bukan game Free Fire untuk kamu. Kulit Joker Papan Selancar hanya tersedia selama acara perjalanan yang sebenarnya. Selain itu ada beberapa hadiah lainnya seperti Ottero Box yang bisa dibuka untuk mendapatkan hadiah acak.

Periode acara perjalanan itu sendiri adalah satu minggu. Untuk lebih jelasnya, hadiah dari acara ini adalah sebagai berikut.

Lakukan perjalanan 10.000 meter dan dapatkan 1 Ottero Box
Jika kamu melakukan perjalanan 25.000 meter, kamu akan menerima dua (2) hadiah Ottero Box.
Untuk memenangkan Kulit Papan Selancar Joker, kamu harus menjalankan lomba lari 50000 meter.

Travel sampai 10 Ribu KM!

Kamu harus menempuh perjalanan hingga 10 ribu km, untuk mendapatkan 1 Tiket Gold Royale saja. Prestasi pertama ini, hadiahnya bisa dibilang biasa saja, tapi fungsinya cukup bermanfaat. Skin Papan Selancar The Heart Of The Dead juga gratis jika kamu melakukan perjalanan hingga 30 ribu kilometer.

Terakhir, kamu menyelesaikan misi Travel hingga 80 ribu Km, sehingga kamu bisa mendapatkan hadiah Weapon Loot Crate P90 Yin Yang. Dengan cara ini, kamu dapat mencoba lagi di kemudian hari.

Cara Menyelesaikan Misi Travel Free Fire

Setelah kalian sudah mengetahui apa yang dimaksud dengan traveling di FF, disini kami juga akan memberikan tips yang bisa kalian coba.

Khusus untuk kamu yang mungkin belum pernah mengikuti event travel mission Free Fire, berikut ini kami akan memberikan gambaran atau petunjuknya yang bisa kamu ikuti di bawah ini.

Terus Bergerak, kamu harus terus bergerak untuk dapat meningkatkan jarak di setiap permainan. Tentu saja, kamu harus selalu waspada terhadap bahaya dan berlindung jika perlu. Ini tentu saja mengurangi persentase kerugian kamu.

Dapatkan Booyah, dan jangan berhenti di situ. kamu akan mendapatkan lebih banyak Booyah. Tentunya kamu yang bertahan hingga akhir akan mendapatkan mileage yang banyak juga.

Gunakan Kendaraan, Berkeliling peta dengan kendaraan setiap saat. Ini adalah cara cepat untuk mengetahui seberapa jauh kamu telah melakukan perjalanan.

Pencarian Peta, Akhirnya kamu dapat menelusuri seluruh area peta. Dengan cara ini, jarak tempuh kamu akan sangat besar dan cukup jauh. Ini memungkinkan kamu untuk menyelesaikan misi Arti Travel FF lebih cepat daripada pemain lain.

Kapan Event Travel Ada Lagi di FF?

Event travel sendiri sebenarnya sudah hadir pada Juli tahun lalu. Jadi kami juga tidak tahu pasti kenapa banyak orang yang mencari informasi lagi.

Garena, di sisi lain, sering membuat ulang peristiwa yang telah terjadi jika kita melihat masa lalu. Peristiwa krono adalah salah satu contohnya, karena terjadi berulang kali.

Apalagi melihat waktu di Indonesia yang sebentar lagi akan menjadi hari jadi kemerdekaan Indonesia. Ada game yang akan muncul kembali di acara ini untuk membumbui semuanya di Free Fire. Kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi.

Kesimpulan

Nah, itu dia ikhtisar singkat tentang berbagai jenis perjalanan yang tersedia di Final Fantasy X. Pada dasarnya, perjalanan ini adalah istilah untuk menyebut suatu peristiwa dalam game FF. Maknanya juga sama dengan deskripsi atau jarak misi yang bisa kamu selesaikan.

Itu saja yang dapat kami sampaikan. Jika ada yang masih kurang jelas atau ada pertanyaan lain, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga informasinya bermanfaat.