Cara Cek Pemilik Nomor Telpon Tanpa Apk

InfoKekinian.com – Cara cek pemilik nomor telpon orang lain diperlukan ketika kita menemukan nomor misteri berusaha menghubungi kita tapi tiba-tiba terputus.

Atau mungkin ada nomor tertentu yang menyiksa kamu. Sebagian besar metode untuk menemukan pemilik nomor ponsel, di sisi lain, menemukan penggunaan aplikasi tertentu.

Di sisi lain, sulit untuk melacak pemilik nomor telepon karena kurangnya catatan publik tentang identitas pemilik. Namun, ada cara tertentu yang dapat kamu gunakan untuk menemukan pemilik nomor aneh tersebut.

cara mudah cek pemilik no telp tanpa apk

Cara Cek Pemilik Nomor Telpon Tanpa Apk

Berikut adalah beberapa cara untuk mengtahui pemilik no telpon dari yang tidak dikenal.

1. Hubungi Nomor Penelponnya

Pendekatan pertama adalah dengan menghubungi nomor penelepon, misalnya menggunakan nomor kamu yang lain atau mencuri nomor telepon orang lain. Tidak apa-apa untuk menanyakan dengan hormat tentang identitas nomor telepon misterius yang telah kamu berikan.

Bahkan mungkin berpura-pura menjadi seseorang yang benar-benar membutuhkan nomor tersebut. Jika dia bersedia membocorkan identitasnya, maka kamu telah berhasil. Tetapi jika kamu ingin menghubungi nomor asing, berikan celah yang signifikan setelah dia menelepon kamu.

2. Mencari Basis Data Publik – Cara Cek Pemilik Nomor Telpon

Kemungkinan nomor yang digunakan untuk menelepon kamu, meskipun bukan dari telepon pribadi atau ponsel, sudah ada dalam catatan publik. Paling sering, kamu akan menemukannya di buku telepon. kamu dapat memanfaatkan halaman kuning atau menggunakan Google untuk mencari informasi publik alternatif.

3. Menggunakan Mesin Pencari – Cara Cek Pemilik Nomor Telpon

Kamu dapat menggunakan mesin pencari seperti Google untuk menemukan penelepon hitam jika dia menggunakan nomor pribadi. Karena siapa tahu pemilik dark number tersebut telah mencantumkan nomor tersebut di website pribadi atau komersial.

Untuk memanfaatkan teknik ini, buka Google dan masukkan nomor telepon, termasuk kode area. kamu dapat menggunakan banyak mesin pencari untuk memeriksa milik siapa nomor tersebut

4. Mencari Melalui Situs Media Sosial

kamu dapat melihat identitas nomor ponsel tertentu dengan memanfaatkan situs media sosial seperti Facebook dan Twitter, selain mesin pencari.

Kamu dapat memanfaatkan media sosial seperti Twitter, Facebook, Linkedin, Instagram, Pinterest dan sebagainya. Karena sebagian besar individu saat ini memanfaatkan jaringan media sosial dalam kehidupan mereka.

Karena fakta bahwa nomor telepon penelepon kulit hitam mungkin telah terdaftar di akun media sosial “publik”, sehingga dapat dicari oleh orang lain.

Mungkin juga kamu telah dihubungi oleh nomor ini secara online, seperti di situs forum atau lainnya. situs web. Akibatnya, kamu dapat menggunakan halaman ini untuk melihat apakah kamu telah memberikan nomor telepon kamu secara online.

Kesimpulan

Itulah cara – cara untuk mengtahui pemilik nomor telpon asing atau tidak dikenal, sobat kekinian bisa langsung mengikuti langkah – langkah diatas. Semoga membantu!

/* */