Cara Membuat BlackCopy Link di WhatsApp

Infokekinian.com – Infokekinian akan membahas mengenai cara membuat Blackcopy link di WhatsApp,yuk simak kira – kira bagaimana ya caranya!

BlackCopyLink atau BlackCopy baru-baru ini menjadi salah satu kata kunci yang paling banyak dicari oleh para netizen. Yang sedang berkata, apa sebenarnya “BlackCopy link” ini?

Emoji merupakan salah satu fitur di media sosial yang memudahkan kita untuk mengekspresikan atau mengekspresikan sesuatu secara virtual melalui media sosial.

Fitur emoticon atau emoji sendiri sudah ada di hampir setiap media sosial yang ada seperti WhatsApp, Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter atau media sosial lainnya.

Emoticon durian belakangan ini menjadi perbincangan hangat. Namun kini emoji yang sedang viral adalah BlackCopyLink, Black Copy Link, BlackCopy atau Black Kopi Link.

Cara Membuat BlackCopy Link di WhatsApp (2)

Apa itu BlackCopyLink? – Cara Membuat Blackcopy Link

Tidak jauh berbeda dengan namanya, Black Copy Link merupakan stiker emoji atau emoticon yang berbentuk icon copy link berwarna hitam. Ikon ini, untuk beberapa alasan, baru-baru ini menjadi viral.

Saat kamu mencoba menyalin tautan, kamu pasti ingin tahu apakah kamu biasanya melihat emotikon atau ikon ini. Ikon yang dicari, di sisi lain, tampak hitam, seperti namanya.

Di Google Trends sendiri, kata kunci Black Copy Link relevan dan berdampingan dengan kata kunci situs pembuat emoticon atau emoji seperti makeemoji.com atau flaticon.com.

Cara Mendapatkan Black Copy Link

Untuk mendapatkan ikon tunggal ini untuk digunakan di WhatsApp sebagai emotikon, emoji, atau stiker. kamu dapat mengunduhnya secara gratis melalui beberapa situs.

Untuk memulai, buka flaticon.com dan unduh emotikon BlackCopy. Atau kamu juga bisa mendownloadnya melalui situs icons8.com dan iconsdb.com.

Ada berbagai jenis gaya ikon atau emoticon yang bisa kamu pilih di situs-situs tersebut. Setelah kamu memilih ikon, kamu dapat menyimpannya sebagai stiker.

Cara Membuat Emoji Sticker BlackCopy Link di WhatsApp

Mungkin tidak sedikit orang yang ingin menjadikan Black Copy Link ini sebagai emoji atau stiker di WhatsApp. Berikut cara membuat stiker emoticon BlackCopyLink.

Langkah pertama, buka situs flaticon.com di browser kamu

  1. Kemudian, di bidang pencarian, cari ikon “salin tautan”.
  2. Setelah itu, kamu dapat memilih dan mengunduh emoji dari perpustakaan ikon Blackcopy.
  3. Unggah gambar BlackCopy menggunakan flaticon ke https://makeemoji.com/
  4. Tunggu beberapa saat, di bawah ini akan muncul emoji yang bisa kamu download
  5. Dapatkan emoji yang kamu inginkan dengan mengunduhnya.
  6. Kemudian buka aplikasi WhatsApp Web di komputer atau laptop kamu
  7. Buka percakapan dengan seseorang, klik tombol klip, pilih Stiker, lalu unggah emoji yang kamu unduh sebelumnya di percakapan.

Kesimpulan

Itu adalah ulasan mengenai Cara membuat blackcopy link di whatsApp. Sobat tinggal mengikuti cara yang sudah kami jelskan diatas. Selamat mencoba!

/* */