Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Tahun 2022, ini Situsnya

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai cara download video TikTok tanpa watermark di tahun 2022, ini situsnya. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Meskipun berusia hampir enam tahun, platform berbagi video TikTok tampaknya memiliki pengikut yang kuat.

Secara umum, platform ini memiliki berbagai macam video, dari yang sangat mendidik hingga yang benar-benar tidak biasa atau eksentrik.

Apa Itu TikTok

Tak heran jika di tahun ini masih banyak orang yang mencari cara untuk mendownload video TikTok tanpa watermark.

Saya tidak yakin apa alasan yang mendasarinya; setiap orang punya motifnya masing-masing.

Apa Itu TikTok?

Tik Tok adalah sebuah aplikasi di mana para penggunanya bisa berbagi video musik dengan durasi pendek. Selain nama TikTok, dia juga dikenal dengan Douyin, sebuah video pendek vibrato.

TikTok dikenalkan dan diluncurkan pertama kali pada September 2016. Pada saat itu, aplikasi ini langsung diterima di Indonesia. Namun memang, saat itu banyak yang menyebut pengguna TikTok sebagai seorang alayers.

Kabar miring soal aplikasi ini tak berhenti di situ. Indonesia pada Juli 2018, melalui Menkominfo, Pak Rudiantara, sempat memblokir TikTok.

Aplikasinya dinilai tidak ramah anak. Hal ini dibuktikan dari laporan dan komplain dari ribuan pengguna.

Di dalamnya ada banyak sekali konten negatif yang seharusnya tidak dipertontonkan kepada anak-anak.

Baru sepekan kemudian, TikTok bisa akses oleh pengguna Indonesia lagi. Hal ini terjadi setelah Tim TikTok melakukan negosiasi dan mengganti Term and Condition soal usia, dll. agar aksesnya bisa terbatas dan tak terlalu bebas.

Kemudian, TikTok semakin booming di Indonesia. Aplikasi ini kini tak hanya buat para alayers, tetapi juga untuk mereka yang ingin mengekspresikan diri dan berasal dari berbagai kalangan.

Aplikasi Tik Tok Berasal Dari Mana?

TikTok dikembangkan oleh Beijing ByteDance Technology dan berasal dari Tiongkok. Dia bisa diunduh melalui Play Store untuk pengguna android dan App Store untuk pengguna iOS. Anda juga bisa membukanya melalui PC.

Siapa Pencipta TikTok?

TikTok diciptakan oleh Zhang Yiming yang juga merupakan pendiri Toutiao. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa membuat video musik mereka sendiri dan bebas mengekspresikan diri.

Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagi cerita, mengeluarkan uneg-uneg, memberikan kata motivasi, memberikan informasi tertentu, perform dance, unjuk bakat, atau yang lainnya.

Soal pemanfaatannya tergantung masing-masing orang, mau menggunakannya secara positif atau negatif.

Aplikasi Tik Tok Berasal Dari Mana

Download Video TikTok Tanpa Watermark

Kehadiran watermark pada video TikTok tampaknya benar-benar dipandang suatu hal yang menyebalkan.

Di sisi lain, kehadiran watermark miliki fungsi untuk memberikan orang yang men-download video tersebut sebuah credit atau sumber.

Kebanyakan orang-orang yang ingin unduh video TikTok tanpa watermark ini demi di-share ke sosial media miliknya.

Mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, intinya semua platform media sosial yang bisa kamu bayangkan takkan luput untuk dibagikan.

Dengan atau tanpa aplikasi, yang penting video favorit berhasil diamankan untuk ditonton nanti.

Situs untuk Download Video TikTok Tanpa Watermark

Berikut 7 situs yang bisa kamu gunakan untuk download video TikTok tanpa watermark:

1. TikTok Downloader

Cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk download bermacam video TikTok tanpa watermark di tahun 2022 adalah dengan TikTok Downloader.

Cara satu ini terbilang mudah untuk dilakukan karena benar-benar mudah untuk eksekusinya. Kegunaan TikTok Downloader ini akan lebih worth it bila kamu lebih sering manfaatkan komputer.

Sebenarnya cukup mudah manfaatkan aplikasi ini, karena kamu hanya perlu memasang extension ini pada browser yang kamu gunakan.

Cara gunakannya pun cukup mudah, karena kamu hanya butuhkan beberapa klik untuk download video TikTok tanpa watermark.

Tampaknya, ini adalah cara download video TikTok tanpa watermark yang masih ramai digunakan.

2. SaveFrom

Cara kedua yang benar-benar mudah untuk unduh video TikTok tanpa watermark adalah dengan manfaatkan situs SaveFrom.

Buat kamu-kamu yang lebih lama gunakan smartphone ketimbang komputer maupun laptop, cara ini bisa kamu pertimbangkan.

Kamu hanya perlu menyalin link video TikTok yang ingin kamu unduh untuk kemudian diproses dan di-download.

Selain platform berbagi video sekelas TikTok, kamu pun bisa manfaatkan SaveFrom untuk download bermacam musik dan video dari situs lainnya.

Siapa Pencipta TikTok

3. MusicalDown

Buat kamu yang benar-benar inginkan download sesuatu dari TikTok secara cepat, pertimbangkan MusicalDown untuk laksanakan tugasnya. Dengan tampilan yang sekilas terlihat sederhana, namun situs ini tak kalah secara performa.

Cara kerjanya pun kurang lebih mirip dengan kompetitor lainnya, hanya saja MusicalDown benar-benar miliki tampilan minimalis yang cukup enak dilihat.

Setidaknya cara ini bisa kamu coba bila ingin melakukan suatu yang berbeda. Saat ini, tampaknya download video TikTok tanpa watermark satu ini sedang naik daun.

4. TikMate

Kembali kami suguhkan alternatif situs yang miliki tampilan sederhana untuk download video pada platform TikTok tanpa watermark di tahun 2022.

Menurut kami, TikMate benar-benar mampu penuhi permintaanmu yang ingin unduh sebuah video atau musik tanpa watermark sama sekali.

Berbicara tampilan yang sederhana, tampaknya aplikasi ini pun tak ingin kalah dalam memberikan yang termudah untuk pemakainya.

Kamu hanya memerlukan link video TikTok untuk dapat langsung di-download tanpa menunggu atau berlama-lama.

5. SSSTIK.IO

Cara berikutnya atau alternatif lain untuk unduh video TikTok favoritmu tanpa watermark adalah dengan manfaatkan SSSTIK.IO.

Situs ini merupakan yang pertama berani sediakan layanan download bermacam video pada platform TikTok tanpa watermark.

Untuk gunakannya pun cukup mudah, karena lagi-lagi kamu hanya membutuhkan link yang ingin kamu eksekusi segera.

Situs ini klaim bahwa mereka bolehkanmu download berbagai video semaumu tanpa limitasi sama sekali. Menariknya, cara download video TikTok tanpa watermark lalui SSSTIK cukup populer dulunya.

6. SaveTT

Layanan SaveTT pun tak luput dari cara mudah untuk download seabreg video yang tersedia di platform TikTok.

Meski miliki tampilan yang benar-benar sederhana, namun situs ini benar-benar bolehkanmu download video TikTok tanpa watermark.

Benar mudah untuk mengunduh video favoritmu dengan situs SaveTT, karena yang kamu perlukan hanyalah kuota dan link TikTok.

Nah, daripada berlama-lama, bukankah lebih baik kamu langsung mencoba cara unduh video TikTok satu ini?

7. Qoob

Cara terakhir ini akan sangat cocok untukmu yang benar-benar secara rutin download video dari platform TikTok.

Dengan aplikasi ini, kamu tak perlu bersusah payah untuk menunggu creator favoritmu ketika upload video untuk kemudian di-download.

Qoob bisa kamu coba secara percuma, namun hampir semua fitur di aplikasi berbayar ini benar-benar tawarkan kemudahan ketimbang kompetitor.

Bahkan kamu bisa menjadwalkan kapan harus lakukan download dari platform berbagi video yang cukup terkenal ini.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai 7 situs yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video dari TikTok, tanpa watermark dengan mudah.

Demikianlah artikel mengenai Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Tahun 2022, ini Situsnya dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.