Cara Mengatasi Aplikasi TikTok Lite Tidak Bisa Tarik Saldo

Infokekinian.com – Banyak dari mereka yang komplain mengapa Aplikasi tiktok lite tidak bisa tarik saldo, Infokekinian akan menjelaskan bagaimana cara mengatsainya dan apa saja penyebabnya. Yuk simak!

Akun kamu, DANA, atau OVO telah melaporkan kesalahan saat kamu mencoba menarik uang dari saldo Tiktok kamu; silahkan coba lagi nanti. Cari tahu alasannya hanya di sini.

Aplikasi Tiktok Lite memang menjadi perbincangan hangat publik. Aplikasi video pendek versi ringan ini konon bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah dengan sangat mudah.

Memang benar bahwa Tiktok Lite mengadakan kontes di mana pengguna dapat memenangkan hingga jutaan rupiah. Tak heran jika aplikasi ini menjadi topik hangat di media sosial.

Pengguna yang telah mengumpulkan banyak poin dalam aplikasi ini dapat menarik uang melalui berbagai metode pembayaran seperti rekening bank, serta e-wallet OVO atau DANA.

Namun, sejumlah orang yang ingin menarik uang di aplikasi ini telah mengatasi masalah tidak dapat menarik saldo Tiktok mereka dan mungkin berpikir bahwa aplikasi ini adalah aplikasi penipuan.

Akibatnya, Sabilia akan menjelaskan mengapa kamu menerima pemberitahuan kesalahan jaringan saat mencoba menarik saldo Tiktok Lite kamu ke akun DANA atau OVO kamu.

Cara Mengatasi Aplikasi TikTok Lite Tidak Bisa Tarik Saldo (2)

Kesalahan Jaringan Harap Coba Lagi

Saat ingin menarik uang di aplikasi Tiktok, beberapa pengguna tidak bisa menariknya. Jika kamu menerima pesan kesalahan yang mengatakan “kesalahan jaringan, silakan coba lagi”, itu berarti pencairan gagal.

Notifikasi ini muncul ketika pengguna ingin menarik uang di aplikasi Tiktok Lite melalui rekening bank, atau e-wallet seperti DANA atau OVO, sehingga menghalangi pengguna untuk menarik uang.

Hal ini membuat sejumlah orang mulai suudzon dengan aplikasi ini. Banyak review pada aplikasi ini yang mengatakan bahwa aplikasi ini adalah penipuan karena poin tidak dapat diuangkan.

Jadi, apakah itu benar? Tidak mungkin menarik uang dari ID OVO atau DANA karena kesalahan jaringan, jadi apa masalahnya?

Penyebab Tidak Bisa Tarik Saldo Tiktok Lite

Penyebab notifikasi error jaringan, silakan coba lagi, bukan karena aplikasi Tiktok Lite melakukan penipuan, melainkan aturan yang sudah ditentukan.

Karena pengguna melakukan lebih dari satu penarikan per hari, uang ini akan muncul. Pengguna hanya diperbolehkan untuk menarik uang dari akun mereka satu kali, sesuai dengan aturan.

Pengguna yang ingin melakukan penarikan di aplikasi ini hanya bisa dilakukan satu kali dengan maksimal Rp 300 ribu rupiah dalam sehari.

Jika pengguna mencoba menarik uang lebih dari sekali sehari, pemberitahuan kesalahan jaringan akan muncul. Jika kamu perlu melakukan penarikan kedua pada hari yang sama, silakan lakukan lagi.

Kamu dapat mencoba melakukan penarikan pada hari berikutnya untuk melihat apakah itu membantu menyelesaikan masalah tersebut. kamu dapat menarik uang kembali ketika waktu telah melewati 00.00 pada hari berikutnya.

1. Terjadi Error atau Sibuk Pada Aplikasi TikTok

Pertama-tama, mungkin saja terjadi kesalahan, atau aplikasi TikTok kelebihan beban dengan pengguna yang mencoba menarik dana mereka. Ini adalah penyebab paling umum.

Mengingat TikTok telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia, maka wajar saja jika sering terjadi kesalahan sistem atau waktu sibuk.

2. Kurang Saldo – Tiktok Lite Tidak Bisa Tarik Saldo

Alasan kedua mungkin karena kamu tidak memiliki sisa uang yang cukup di TikTok, sehingga saldo tidak dapat ditarik. Penarikan akan ditolak jika saldo kurang dari batas penarikan minimum yang ditetapkan oleh TikTok.

3. Tidak Lagi Memiliki Akun DANA

Koin tidak dapat ditarik karena akun TikTok tidak terhubung dengan akun DANA. Terlebih lagi, penarikan saldo hanya dapat dilakukan ke DANA. Oleh karena itu, pastikan kamu sudah memiliki akun DANA dan hubungkan ke TikTok.

4. Aplikasi TikTok Belum Versi Terbaru – Tiktok Lite Tidak Bisa Tarik Saldo

Alasan terakhir bisa jadi karena apk TikTok kamu bukan versi terbaru. Jadi tolong update TikTok dulu. Update aplikasi, selain bertujuan untuk meningkatkan keamanan, tetapi juga mengoptimalkan aplikasi. Karena apk TikTok tidak dioptimalkan, koin tidak dapat ditarik saat aplikasi tidak diperbarui.

Cara Mengatasi Saldo TikTok Lite Tidak Bisa Ditarik

Ketika akar penyebab ketidakmampuan aplikasi penghasil uang TikTok lite untuk menarik uang telah diidentifikasi, langkah selanjutnya adalah memberikan instruksi tentang cara memperbaiki masalah tersebut.

Dengan mengetahui berbagai macam kendala yang disebutkan pada bagian sebelumnya, kamu dapat menemukan solusi sesuai dengan kendala yang dialami.

Jika tidak dapat ditarik karena aplikasi yang tidak berfungsi atau kelebihan beban, dapat menunggu sampai digunakan kembali secara teratur. Lakukan terus cara ini saat saldo belum ditarik setelah menunggu beberapa saat.

Pada umumnya kegagalan penarikan saldo pada aplikasi ini sering disebabkan oleh sistem. Jadi, tindakan terbaik adalah duduk tenang dan menunggu semuanya kembali normal di sistem TikTok.

Metode ini mungkin berhasil atau tidak untuk kamu, tergantung pada apakah aplikasi kamu mutakhir atau apakah DANA belum dapat menghubungkan akun kamu.

Demikian tadi informasi tentang penyebab dan cara mengatasi saldo TikTok Lite tidak bisa ditarik yang bisa therantnation.com sampaikan saat ini. Hal yang perlu diperhatikan di sini adalah semua permasalahan pasti memiliki solusi. Jadi dapat mencari tahu dahulu sebelum dapat solusi tepat untuk mengatasinya

Kesimpulan

Nah itulah beberapa penyebabnya mengapa Aplikas TikTok lite tidak bisa tarik saldo, kalian bisa megikuti cara untuk mengatasinya sesuai apa yang kami jelaskan diatas.

/* */