Metode Penarikan Uang di Aplikasi TikTok Lite

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan metode penarikan uang di aplikasi TikTok Lite, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengatahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

TikTok Lite adalah aplikasi TikTok dengan ukuran yang lebih kecil. Sama seperti aplikasi TikTok pada umumnya, aplikasi TikTok ini dapat diunduh melalui perangkat Android atau iOS.

Aplikasi ini memang sedang populer di internet. Konon dengan menggunakan aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah dengan menonton video atau mengajak teman.

Metode Penarikan Uang di Aplikasi TikTok Lite

Jangan heran jika belakangan ini kamu mungkin sering menemukan teman atau orang di media sosial mengundang kamu untuk menginstal aplikasi TikTok Lite karena kamu bisa mendapatkan keuntungan.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi TikTok Lite

Akhir-akhir ini banyak yang bertanya-tanya, apakah TikTok Lite bisa menghasilkan uang? Nah, bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi TikTok Lite ini?

Event berhadiah uang dari aplikasi TikTok Lite sendiri tidaklah jauh berbeda dengan event yang terdapat pada aplikasi TikTok sebelumnya. Pengguna bisa mendapatkan uang dengan mengerjakan misi.

Misi yang dimaksud seperti memposting atau menonton video, mengundang teman, atau memasukkan kode TikTok Lite orang lain untuk mendapatkan 100000 poin yang didapatkan secara cuma-cuma.

Jumlah 100000 poin sendiri sama dengan Rp 10.000 saldo TikTok Lite. Untuk mendapatkan poin tersebut, pengguna hanya perlu mengikuti cara memasukan kode undangan TikTok Lite.

Batas Penarikan TikTok Lite

Setelah poin kamu terkumpul dengan cukup banyak, kamu bisa langsung melakukan penarikan atau pencairan uang tersebut melalui rekening bank, atau saldo e-wallet seperti DANA dan OVO.

Untuk melakukan penarikan atau pencairan di aplikasi TikTok Lite ini cukup dibatasi. Pengguna tidak bisa semena-mena melakukan penarikan dengan nominal kecil maupun lebih besar.

Nah untuk batas penarikan TikTok Lite sendiri dibatasi maksimal sebesar Rp 300 ribu. Sementara untuk nominal paling kecil adalah Rp 500 perak yang hanya dapat dilakukan sebanyak satu kali penarikan.

Nominal-nominal lainnya yang dapat ditarik antara lain Rp 10 ribu, Rp 20 ribu, Rp 30 ribu, Rp 50 ribu, atau seluruh jumlah saldo kamu yang berada di atas Rp 50 ribu di bawah Rp 300 ribu.

Cara Menarik Uang di TikTok Lite

Seperti yang telah tadi Sabilia katakan, ada beberapa metode pembayaran yang dapat kamu pilih untuk melakukan penarikan, diantaranya seperti rekening bank, atau e-wallet seperti OVO atau DANA. Berikut adalah caranya:

1. Cara Menarik Uang di TikTok Lite dengan Rekening Bank

Opsi yang pertama untuk melakukan penarikan uang di TikTok Lite dapat dilakukan menggunakan rekening bank. Berikut ini adalah cara untuk menarik uang di TikTok Lite dengan rekening bank:

  1. Buka aplikasi TikTok Lite di ponsel kamu
  2. Ketuk ikon koin dengan logo aplikasi TikTok
  3. Setelah itu, pilih nominal yang akan dicairkan
  4. Pilih tambah metode pembayaran > pilih rekening bank
  5. Masukan informasi seperti nama pemilik rekening, bank, nomor rekening, serta email
  6. Semua kolom harus terisi, jika kamu hanya memiliki nama depan saja, kamu bisa mengisi nama belakang dengan spasi
  7. Setelah itu, klik Tarik Saldo, lalu konfirmasi.

Biasanya, jika penarikan dilakukan pada jam kerja bank, saldo akan langsung masuk ke rekening. Namun jika dilakukan di tengah malam, maka saldo akan masuk ke rekening setelah jam kerja.

2. Cara Menarik Uang di TikTok Lite dengan OVO

Selain dapat ditarik menggunakan rekening bank, saldo TikTok juga dapat dicairkan melalui aplikasi e-wallet OVO. Berikut ini adalah cara menarik uang di TikTok Lite dengan OVO:

  1. Pertama-tama, jalankan aplikasi TikTok Lite pada ponsel kamu
  2. Ketuk ikon koin dengan logo aplikasi TikTok
  3. Setelah itu, pilih nominal yang akan dicairkan
  4. Pilih metode pembayaran dengan OVO
  5. Masukan ID OVO kamu, jika masih belum tahu ID OVO, kamu bisa baca artikel mengenai ID OVO untuk TikTok Lite
  6. Setelah mengisi ID OVO, kamu bisa langsung melanjutkan konfirmasi.

Biasanya jika kamu menarik uang dengan OVO, saldo akan langsung masuk ke akun kamu. Namun terkadang juga pembayaran tidak instan dan akan delay selama beberapa waktu.

3. Cara Menarik Uang di TikTok Lite dengan DANA

Selain dapat dilakukan menggunakan OVO, kamu juga dapat melakukan penarikan uang di TikTok Lite menggunakan DANA, berikut ini adalah cara menarik uang di TikTok Lite dengan DANA:

  1. Pertama-tama, jalankan aplikasi TikTok Lite pada ponsel kamu
  2. Ketuk ikon koin dengan logo aplikasi TikTok
  3. Setelah itu, pilih nominal yang akan dicairkan
  4. Pilih metode pembayaran dengan DANA
  5. Masukan nomor ponsel yang terhubung dengan DANA
  6. Hubungkan akun TikTok Lite dengan akun DANA
  7. Isi PIN DANA yang kamu gunakan
  8. Ikuti petunjuknya hingga akhir
  9. Lalu konfirmasi pembayaran.

Sama seperti menarik uang dengan OVO, dengan menarik uang menggunakan e-wallet DANA ini biasanya uang akan langsung masuk secara instan. Namun jika tidak, tunggu saja dalam beberapa waktu.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai metode penarikan uang yang bisa kamu gunakan atau lakukan untuk menarik uang di Aplikasi TikTok Lite.

Apabila saldo tak kunjung cair menggunakan cara-cara diatas, harap ditunggu selama beberapa waktu seperti apa yang telah diperkirakan saat pembayaran dilakukan, biasanya 2 x 24 jam setelah penarikan.

Demikianlah artikel mengenai Metode Penarikan Uang di Aplikasi TikTok Lite dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */