Cara Menggandakan Wa di HP Tanpa Aplikasi

InfoKekinian.com – Sobat kekinian tahu tidak kini menggandakan wa di hp bisa tanpa aplikasi. Nah kali ini InfoKekinian akan memberikan beberapa cara menggandakan wa tanpa aplikasi. Satu whatsapp di hp android atau ios saja sudah sangat tidak memadai.

Khusus untuk yang ingin memiliki Personal WA di kontaknya, sangat penting untuk memiliki dual Whatsapp.

Jika kamu menggunakan dua ponsel untuk memiliki dua aplikasi WhatsApp, cara ini diyakini lebih sulit untuk dioperasikan. Akibatnya, yang terbaik adalah tetap menggunakan satu smartphone pada satu waktu.

Hanya di masa mendatang kamu dapat menjalankan dua instance WhatsApp secara bersamaan di perangkat yang sama. Upaya menggandakan WA, hampir sama dengan Mengunci Whatsapp di smartphone Android dengan cara yang sederhana.

Bedanya dengan mengunci aplikasi Whatsapp, kamu bisa memanfaatkan fitur dasar dari WA itu sendiri. Sementara itu, diperlukan aplikasi kedua untuk menduplikasi aplikasi wa. Masuk akal jika kita memisahkan kehidupan pribadi dan profesional kita di era komunikasi internet.

Karena wa belum memiliki kemampuan multiplier, penggunaan program tambahan akan jauh lebih sederhana.

Pengguna juga dapat menduplikasi aplikasi WA menggunakan fitur ponsel Android, selain aplikasi pihak ketiga. Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi WA.

beberapa cara untuk menggandakan wa tanpa aplikasi

Cara Menggandakan WA Tanpa Aplikasi

Ponsel Android Samsung dan Xiaomi, misalnya, memiliki kemampuan untuk menggandakan fitur. kamu dapat menggunakan fungsi ini untuk menduplikasi aplikasi WhatsApp.

Fungsionalitas aplikasi ganda sangat berguna bagi pengguna yang ingin menduplikasi program, terutama aplikasi obrolan online. Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk informasi lebih lanjut.

Menggandakan Via HP Samsung

Kamu bisa memanfaatkan fungsi dual Messenger di smartphone Samsung agar bisa dengan mudah menggandakan aplikasi di ponsel Samsung. Dimana fitur yang satu ini akan menawarkan beberapa keuntungan seperti bisa menggandakan WA.

  1. Buka tab Konfigurasi.
  2. Pilih opsi Fitur Lanjutan sekali lagi.
  3. Pilih Messenger Ganda
  4. Selanjutnya, buka aplikasi Whatsapp.
  5. Setelah itu, salinan aplikasi WA akan dibuat sendiri.
  6. Silahkan login seperti biasa
  7. Selesai

Semua smartphone Samsung dapat digunakan untuk menggandakan WA dengan cara yang dijelaskan di atas. Dengan memanfaatkan fitur ONE UI pada ponsel Samsung, kamu dapat menampilkan aplikasi WhatsApp tanpa perlu program lain.

Menggandakan Via HP Xiaomi

Sangat mudah untuk menduplikasi WhatsApp di ponsel Xiaomi berkat kemampuan beberapa aplikasi. Versi fungsi ini sudah ada di MIUI Xiaomi versi lama dan baru.

  1. Masuk ke menu Setting di hp Xiaomi
  2. Opsi Aplikasi Ganda dapat ditemukan dengan menggulir ke bawah dan mengkliknya.
  3. Selanjutnya, buka aplikasi Whatsapp.
  4. Setelah itu, aplikasi  WA akan berlipat ganda.

Jika kamu perlu menduplikasi aplikasi di ponsel Xiaomi kamu, kemampuan ini sangat berguna. Selain aplikasi Whatsapp, kamu juga dapat menggandakan program lain di handset Xiaomi dengan cara yang disebutkan di atas.

Menggandakan Via Hp Oppo dan Realme

Fitur dasar HP Oppo memudahkan duplikasi WA di HP Oppo. Dimana HP Oppo memiliki fitur app cloner yang bisa kamu manfaatkan untuk bisa menggandakan aplikasi termasuk aplikasi WA.

  1. Buka tab Konfigurasi.
  2. Lanjutkan menggulir ke bawah pilih opsi App Cloner
  3. Kemudian pilih WhatsApp dari daftar.
  4. Akibatnya, aplikasi pelamar WA akan berlipat ganda.

Cara di atas juga bisa diterapkan pada ponsel Realme, karena UI yang digunakan hampir sama. Selain itu, kamu dapat menggunakan metode yang sama untuk membuat aplikasi WA sebanyak yang kamu inginkan.

Menggandakan Via HP Vivo

Tidak kalah dengan pabrikan lain, Vivo juga menyertakan fungsi untuk bisa menggandakan aplikasi. Fungsi inilah yang harus digunakan pengguna Vivo untuk menduplikasi aplikasi WA.

  1. Buka Menu Setting di HP Vivo
  2. Pilih aplikasi kloning dari daftar di bagian bawah.
  3. Aplikasi selanjutnya adalah memilih WhatsApp dari daftar.
  4. Setelah itu, sistem akan membuat duplikat salinan aplikasi Whatsapp di perangkat kamu.

Pengguna HP VIVO dari semua tingkat keahlian dapat melakukan prosedur ini dengan mudah. kamu hanya perlu menentukan berapa banyak program yang akan direplikasi menggunakan fungsi kloning aplikasi. Kemampuan kloning aplikasi itu sendiri dapat diakses hanya di semua ponsel seri Vivo saat ini.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara menggandakan WA tanpa aplikasi yang bisa kamu praktekkan, dimana cara diatas bisa menjadi pilihan yang menarik.Semoga bermanfaat!

/* */