Cara Menggunakan Aplikasi Binomo Trading

InfoKekinian.com – Aplikasi Binomo Trading. Trading adalah sesuatu yang sangat populer di kalangan masyarakat saat ini. Salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan adalah Binomo.

Hal ini disebabkan betapa mudahnya menggunakan aplikasi Binomo bahkan untuk pemula. Ingin memulai trading di Binomo, tetapi belum tahu cara mengaksesnya? InfoKekinian akan menunjukkan cara menggunakan aplikasi binomo untuk pemula.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi binomo trading

Cara Menggunakan Aplikasi Binomo Trading

Berikut adalah informasi mengenai cara menggunakan aplikasi binomo.

Mengenal Lebih Jauh Mengenai Aplikasi Binomo

Aplikasi Binomo adalah aplikasi yang dibuat oleh broker di industri saham. Singkatnya, tujuan aplikasi adalah untuk menyeimbangkan penawaran dan permintaan aset keuangan.

Binomo juga dapat dicirikan sebagai pasar aset keuangan di mana pembeli akan memperoleh aset dari pemasok aset yang berfungsi sebagai penjual. Sebelum memanfaatkan aplikasi Binomo, kamu perlu memahami terlebih dahulu seluk beluk trading.

Pelajari tentang perusahaan yang asetnya akan dibeli dan kinerjanya di masa lalu. Faktanya, browser dapat digunakan untuk mengakses binomo.

Untuk mengatasi masalah lisensi, jaringan pribadi virtual (VPN) biasanya diperlukan. Oleh karena itu, lebih baik jika Binomo diakses melalui aplikasi. Review aplikasi Binomo untuk pemula akan dibahas lebih detail berikut ini untuk individu yang masih belum mengenal aplikasi Binomo.

1. Unduh Aplikasi Binomo di Play Store

Setelah kamu mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi Binomo, kamu disarankan untuk langsung mencobanya. Jangan terburu-buru untuk langsung menggunakannya jika kamu tidak tahu caranya.

Mengapa? Karena nantinya diyakini akan muncul error yang berdampak buruk pada akun Binomo. Untuk itu berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi Binomo dengan tepat, khususnya untuk pemula:

Instal aplikasi Binomo dari Google Play Store.
Untuk mulai berdagang di Binomo, tentu saja kamu memerlukan aplikasinya.

2. Login Menggunakan Akun Pribadi

Perlu diketahui bahwa akun demo (untuk tujuan pengujian) serta akun asli dapat digunakan untuk mengakses Binomo (akun pribadi). Setelah berhasil diunduh, luncurkan aplikasinya.

Pengguna akan diminta untuk memberikan email dan kata sandi. Setelah memasukkan detail yang diperlukan, tekan sign up. Tetapi jika kamu sudah memiliki akun, silakan dan masuk.

3. Deposit

Cara paling sederhana untuk mengatakannya adalah bahwa kamu membutuhkan uang untuk membeli sesuatu. Begitu juga dengan Binomo. Lakukan deposit ke akun trading kamu sebelum memulai trading.

Cara melakukan deposit adalah dengan menekan simbol ‘deposit’ yang terletak di pojok kanan atas. Langkah selanjutnya adalah memilih negara dan metode deposit.

Ada berbagai kemungkinan metode pembayaran, antara lain virtual account, Bank Mandiri, BNI, Qris, BCA, dan masih banyak lagi.

Setelah memilih satu, pelanggan akan diminta untuk menunjukkan jumlah setoran. Saat kamu siap untuk menyetor, ketik jumlah nominal yang diinginkan dan klik Setor. Lanjutkan prosedur pembayaran sesuai petunjuk.