Cara Menggunakan Aplikasi UMeetMe

infokekinian.com – Halo Sobat kekinian, apakah kalian sudah pernah mendengar aplikasi UMeetMe? Dan apakah kalian sudah tahu cara menggunakan aplikasi UMeetME? Jika belum, silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Wabah yang disebabkan oleh virus Corona masih belum berakhir. Hasilnya, UMeetMe, salah satu pengguna rapat online, mengalami peningkatan jumlah pengguna.

Menggunakan layanan pertemuan dan pembelajaran online ini mirip dengan menggunakan Zoom, Google Meet, dan layanan serupa lainnya. Untuk memulai, pengguna harus terlebih dahulu membuat akun UMeetMe.

Cara Menggunakan UMeetMe

Setelah itu, mereka dapat menggunakan UMeetMe untuk mengadakan pertemuan dan kelas online dengan siswa.

Pemimpin rapat atau guru kemudian dapat mengundang peserta dengan membagikan tautan ruang dalam obrolan grup.

Siapa pun yang menerima undangan dalam bentuk tautan ruang dapat menghadiri rapat online. Nah, untuk informasi lebih lanjut tentang cara menggunakan aplikasi, silakan lihat pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Menggunakan UMeetMe

1. Cara Menggunakan UMeetMe di Perangkat Android

Untuk menggunakan layanan UMeetMe, kita harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Untuk mengunduh aplikasi UMeetMe, cukup ikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini:

  1. Buka browser di HP Android.
  2. Kunjungi situs UMeetMe.id.
  3. Karena kita menggunakan HP android, maka silahkan pilih logo android untuk mendownload aplikasinya.
  4. Lalu tap tulisan Download pada bagian bawah.
  5. Buka folder Download di File Manager.
  6. Cari UMeetMe dan klik Install.
  7. Selesai.

Kamu sekarang telah mengunduh dan menginstal aplikasi Umeetme. Langkah selanjutnya adalah membuat akun dengan alamat email aktif. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

/* */