Cara Menggunakan Scan Thing Apk, Yuk Simak!

Infokekinian.com – Berikut ini kami akan menulas mengenai cara menggunakan Scan Thing Apk, aplikasi yang digunakan untuk scan foto objek. Yuk simak caranya!

Aplikasi Scan Thing APK akhir-akhir ini menarik perhatian banyak netizen sehingga banyak yang mencari link download aplikasi dan cara menggunakannya.

Kemajuan teknologi memudahkan kita dalam melakukan apapun, apalagi dengan menggunakan ponsel pintar, berbagai fitur yang disediakan pada ponsel pintar dapat mengurangi beban kita.

Misalnya, kami dapat melakukan penelitian menggunakan perangkat seluler kami. Dengan begitu, mengerjakan tugas tidak akan begitu sulit, apalagi sekarang sudah banyak aplikasi yang mendukung hal tersebut.

Salah satunya adalah aplikasi Scan Thing APK yang dapat memudahkan kita untuk menyalin atau mencari objek serupa dalam pencarian menggunakan kamera yang terdapat pada ponsel kita.

Cara Menggunakan Scan Thing Apk, Yuk Simak! (2)

Apa itu Aplikasi Scan Thing?

Aplikasi Scan Thing APK merupakan aplikasi yang dapat memindai berbagai objek menggunakan kamera untuk berbagai keperluan. Apa yang orang pedulikan?

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengetahui atau mencari objek serupa, serta teks dalam tulisan untuk disalin menjadi teks yang dapat ditempel.

Tentunya aplikasi ini sangat membantu kita untuk mengetahui suatu benda nyata menjadi gambar transparan yang menarik, atau menyalin tugas dari buku hanya dengan kamera.

Untuk menguji aplikasi ini, kamu dapat mengunduh Aplikasi Scan Thing langsung dari tautan atau tautan di bawah ini ke halaman unduhan untuk aplikasi tersebut.

Download Aplikasi Scan Thing APK

Menurut halaman aplikasi resmi scanthing.app, pengguna iOS, iPadOS, dan MacOS bisa mendapatkan aplikasi Scan Thing App.

Untuk menggunakan aplikasi ini, buka App Store dan cari. Untuk mendownload aplikasinya, kamu bisa langsung mendownload aplikasinya melalui link berikut dengan klik disini.

Sekali lagi, aplikasi ini hanya tersedia di App Store untuk pengguna iOS, iPadOS, dan MacOS. Kami masih mencari aplikasi Android, tetapi sejauh ini tidak berhasil.

Meski begitu, pengguna Android memiliki akses ke banyak aplikasi serupa. Sebelum membahas itu, berikut adalah cara menggunakan aplikasi.

Cara Menggunakan Aplikasi Scan Thing

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini tetapi tidak yakin bagaimana melanjutkannya, kamu dapat mendengarkan tutorial lengkap yang direkam di bawah ini.

Gunakan tautan di atas untuk mendapatkan aplikasi seluler Scan Thing APK.
Setelah itu, luncurkan aplikasi.
Arahkan kamera ke objek yang akan diambil.
Lalu tekan tombol untuk mengambil gambar Selesai.

Seberapa mudah menggunakan aplikasi APK Scan Thing ini? kamu dapat dengan mudah membuat gambar transparan dari suatu objek atau menyalin teks menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Mirip Scan Thing App di Android

Tidak ada aplikasi yang memiliki fitur serupa dengan aplikasi ini. Namun, ada beberapa aplikasi yang memiliki fungsi yang hampir mirip dengan aplikasi ini. Apa saja aplikasinya?

Mirip dengan aplikasi ini adalah Google Lens, yang memungkinkan kamu menyalin teks dari objek yang kamu potret menggunakan aplikasi penyalinan teks aplikasi.

kamu juga dapat mengambil gambar objek untuk menemukan gambar yang serupa. Jika kamu tidak yakin dengan nama objek yang kamu cari, kamu dapat mencarinya menggunakan fitur ini.

Sayangnya, aplikasi Google Lens tidak memiliki fitur yang mirip dengan aplikasi Scan Thing APK yaitu mengambil foto atau gambar objek dalam bentuk transparan tidak ada.

Kesimpulan

Nah jadi itulah ulasan mengenai aplikasi Scan Thing App. Aplikasi yang digunakan untuk scan foto objek untuk sebuah kepentingan, seperti untuk teks yang akan ditempel atau juga bisa untuk tugas menyalin ke buku. Bagi kalian yang masih bersekolah atau kuliah, aplikasi ini sangat membantu loh. Selamat Mencoba!