Cara Nonton YouTube Tanpa Kuota

InfoKekinian.com – Sobat kekinian ingin tahu cara nonton YouTube tanpa kuota? Infokekinian akan memberikan beberapa informasi mengenai menonton aplikasi youtube tanpa menggunakan data internet.

Seperti yang kamu ketahui, YouTube sekarang adalah internet paling populer bagi orang-orang untuk menonton video di web. Setiap hari, jutaan orang memiliki akses ke situs berbagi video ini.

Konten di YouTube cenderung lebih berbeda dari konten di TV. Banyak orang sekarang meninggalkan layar dan pergi ke YouTube untuk menonton video.

Jika kamu menonton video youtube maka kuota internet kamu akan cepat habis, dan harga kuota internet bisa dikatakan tinggi, maka dari itu kamu perlu cara nonton youtube gratis agar kuota internet kamu tidak cepat habis. kamu dapat menonton YouTube secara gratis dengan tiga cara.

cara mudah nonton youtube tanpa internet

Cara Nonton YouTube Tanpa Kuota

Berikut akan kami berikan beberapa cara untuk menonton aplikasi tanpa data internet.

1. Nonton Youtube Dengan Mode Save To Offline

Ini adalah hal pertama yang dapat kamu lakukan secara gratis untuk menikmati menonton YouTube. kamu dapat menggunakan opsi “Simpan ke Offline”. kamu tetap dapat menonton video meskipun tidak tersedia di YouTube.

Sejauh cara menggunakan fitur ini, sangat sederhana. kamu hanya perlu mengklik unduh pada video yang ingin kamu simpan dalam mode offline.

Namun, jika kamu ingin mengunduh video dari YouTube, kamu harus melakukannya saat menggunakan WiFi publik. Jadi kamu bisa menghemat lebih banyak uang.

Setelah disimpan, itu akan ditambahkan ke “Perpustakaan YouTube”. Perpustakaan menyimpan video ini, sehingga dapat ditonton kapan saja, meskipun tidak ada internet. kamu kemudian ingin menyimpan video apa.

2.  Nonton Menggunakan Dengan HTTP Injector

Cara kedua, akan lebih baik bagi kamu karena kamu dapat menonton YouTube bahkan ketika kamu tidak memiliki cukup ruang. Caranya adalah dengan menggunakan software atau aplikasi dari orang lain.

Ada banyak jenis aplikasi pihak ketiga, tetapi bagian ini hanya membahas tentang HTTP Injector.

Cara menggunakan HTTP Incetor agar bisa nonton youtube gratis sangat sederhana:

  1. Di Playstor, kamu harus terlebih dahulu mendapatkan injektor HTTP. Setelah download selesai, buka aplikasinya.
  2. Setelah kamu membukanya, kamu akan mendapatkan pesan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
    Kemudian, klik kotak. Dalam hal ini, saya akan mengklik OK.
  3. Setelah kamu masuk ke dasbor utama aplikasi http injector, kamu akan dapat menggunakannya.
  4. Setelah itu, klik panah untuk masuk ke konfigurasi. Kemudian, impor konfigurasi dan cari konfigurasi di penyimpanan ponsel kamu.
  5. Nyalakan data internet kamu, pilih kotak centang DNS, lalu klik “mulai” pada injektor HTTP untuk menjalankannya.
  6. Sampai saat itu, kamu harus menunggu pemberitahuan terhubung atau awan putih muncul di layar. Kemudian, jika sudah terhubung, kamu dapat menutup aplikasi di ponsel kamu dengan menekan tombol home di ponsel kamu.
  7. Kamu tidak ingin menggunakan tombol kembali, karena kamu dapat menghentikan proses aplikasi.
  8. Kamu dapat mencoba lagi jika koneksi data internet tidak berfungsi. Hidupkan dan matikan.
  9. Untuk menonton video gratis di YouTube, kamu harus menjalankan aplikasi http injector. kamu bahkan dapat menggunakannya untuk sebanyak mungkin situs media sosial yang kamu inginkan.

3. Nonton Youtube Gratis Dengan Youtube Go

Beberapa waktu lalu Youtube merilis aplikasi baru. Dikatakan bahwa aplikasi baru ini lebih ramah daripada yang lama. Produk baru ini juga dikatakan lebih hemat kuota dan ukuran memori yang lebih kecil, sehingga akan jauh lebih ringan dari yang lama juga.

kamu dapat menggunakan Youtube Go secara gratis. Bagaimana bisa saya? Ada dua aplikasi yang perlu kamu miliki sebelum ini: aplikasi Bestline dan aplikasi Youtube Go.

Kesimpulan

Itulah cara – cara untuk menonton aplikasi YouTube tanpa harus nemakai data internet, sobat bisa memilih mana aplikasi yang akan kalian gunakan. Semoga bermanfaat ya!

/* */