Cara Update Aplikasi Play Store Tanpa WIFI

InfoKekinian.com – Sobat kekinian ingin update play store tanpa menggunakan wifi? Sekarang bisa loh upadate aplikasi play store tanpa wifi. Bagaimana sih caranya? Yuk simak artikelnya berikut ini ya!

Smartphone android menarik bukan hanya karena fitur canggih yang digabungkan dan perangkat keras yang luar biasa, tetapi juga karena kamu dapat mengunduh program gratis dan berbayar dari Google Play Store, Pasar resmi dan aman.

Karena aplikasi Play Store diperbarui secara berkala dalam waktu yang tidak di ketahui, kami mungkin tidak mengetahui pembaruan hingga kami memulai aplikasi dan melihat tampilan hingga serangkaian fitur dan menu baru telah dipasang.

Umumnya Play Store akan update secara otomatis jika perangkat Android kamu terhubung dengan internet, bisa melalui jaringan Wi-Fi atau data internet di smartphone Android kamu.

Namun sayangnya, ternyata tidak semua smartphone Android bisa melakukan update otomatis di Play Store, dan hal ini kemungkinan disebabkan oleh rusaknya sistem inti Google Play Store di perangkat kamu.

Namun tenang saja, ada beberapa teknik yang bisa kamu lakukan di bawah ini agar Google Play Store kamu bisa mendapatkan update atau pembaruan kembali secara otomatis.

beberapa cara update aplikasi play store tanpa wifi

Cara Update Aplikasi Play Store Tanpa WIFI

Infokekinian akan memberikan berbagai cara untuk memperbarui aplikasi Play Store tanpa menggunakan WIFI.

Update Aplikasi Play Store dengan Clear Data Play Store dan Play Service

Cara ini cukup ampuh untuk dapat memperoleh pembaruan otomatis atau pembaruan versi di Google Play Store kamu, yang perlu kamu lakukan hanyalah mengakses aplikasi Pengaturan >> Aplikasi.

Selanjutnya, cari aplikasi Google Play Store dan Google Service Framework, lalu pilih “Hapus Data”, dan pengaturan Google Play Store kamu akan diatur ulang, memungkinkan kamu untuk mendapatkan pembaruan dari Google Play Store di smartphone Android kamu seperti biasa.

Perbarui Aplikasi Play Store dengan Ketik *#*#2432546#*#* Pada Dial Pad

Cara ini juga berhasil karena ponsel Android kamu segera merespons dengan mencari pembaruan terbaru untuk setiap komponen aplikasi dengan ekstensi dengan mengeluarkan perintah (.apk).

Ada indikator keberhasilan ketika kamu telah menulis lift dalam waktu 5-15 menit, karena Google Play Store disertakan.

Jika nanti kamu mendapatkan pesan “Success”, berarti Google Play Store kamu telah terbarui secara otomatis. Namun, nomor kode di atas mungkin tidak berfungsi di semua handset Android!

Kesimpulan

Itu adalah beberapa cara yang bisa sobat kekinian gunakan untuk perbarui play store tanpa menggunakan WIFI. Semoga bermanfaat ya!

/* */