Cara Mendapatkan Wifi Gratis dengan Aplikasi

InfoKekinian.com – Kali ini, kami akan menunjukkan kepada kamu cara mendapatkan WiFi gratis dengan aplikasi di ponsel Android dan laptop agar kamu dapat berselancar secara gratis.

Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki WiFi gratis. Semua orang hari ini adalah penggemar berat layanan internet gratis. Ketika kamu dapat menggunakan wifi gratis di kafe dan restoran dan bahkan kedai makanan. Banyak orang akan rela tinggal lama karena bisa menggunakannya secara gratis.

Cara menggunakan internet gratis saat wifi di ruang terbuka dengan password wifi rahasia lebih sulit jika kamu tidak tahu cara melakukannya.

Sepertinya melihat jaringan wifi yang dapat kita sambungkan secara gratis, tetapi kita tidak tahu kata sandinya menyebalkan. Meskipun ada banyak ruang untuk aplikasi yang akan diperbarui dan video untuk dialirkan.

Ketika kamu mencoba menebak kata sandi kamu berkali-kali, rasanya tidak ada gunanya. Jika itu masalahnya, satu-satunya cara untuk mengetahui apa kata sandi aslinya adalah dengan mengetahui sebelumnya.

beberapa cara mendapatkan wifi gratis

Cara Mendapatkan Wifi Gratis dengan Aplikasi

Berikut adalah beberapa aplikasi untuk mendapatkan wifi secara gratis.

1. Mendapatkan Wifi dengan Aplikasi WPS WPA Tester

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kata sandi wifi di Android. kamu bisa menggunakan aplikasi WPS WPA Tester untuk melakukannya.

WPS WPA Tester ini bisa digunakan di Android yang belum di root atau yang sudah di root. Jadi, jangan takut dengan orang yang belum melakukan root pada ponsel Android mereka.

Buka aplikasi ini lalu nyalakan wifi Android kamu. Jika kamu sudah mengunduh dan menginstalnya, kamu dapat melakukan hal-hal ini:

Kemudian, pilih pengaturan yang memiliki tiga titik di kanan atas layar. kamu kemudian perlu mengklik Periksa cli Wpa dan klik Pindai Wifi.

Perlu beberapa saat bagi aplikasi untuk menemukan WiFi di sekitar kamu. Kemudian kamu bisa menunggu. Jika sudah, daftar wifi yang telah ditemukan di ponsel kamu akan muncul.

Apakah itu yang ingin kamu lakukan? Jika iya, pilihlah internet dengan warna hijau. Hijau artinya kamu bisa menggunakan aplikasi WPS WPA Tester untuk masuk ke aplikasi WiFi.

Klik Hubungkan Pin Otomatis di bagian bawah halaman, lalu selesai. Tunggu aplikasi WPS WPA Tester menunjukkan kata sandi dari WiFi yang kamu pilih.

2. Mendapatkan Wifi dengan WPSPIN

Untuk aplikasi hack wifi terkenal yang satu ini hampir sama dengan WPS WPA Tester. Namun, aplikasi WPSPIN memiliki kekurangan, yaitu tidak dapat bekerja di semua ponsel. Dalam hal ini, hanya beberapa android yang dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Cara menggunakan aplikasi WPSPIN: Pertama, buka aplikasinya. Kemudian, pada smartphone Vaganzer, nyalakan jaringan wifi.

Aplikasi akan menampilkan wifi yang telah ditemukan oleh ponsel dan siap untuk dipilih. Jika wifi telah dipilih, tiga menu akan muncul di sana. Untuk saat ini, pilih saja yang pertama.

Setelah itu, Vaganzer akan masuk ke opsi Setting. Kemudian, klik pada jaringan wifi yang sudah kamu pilih dan klik Opsi Lanjutan. Akan ada opsi WPS di masa depan, dan kamu dapat memilih Pin dari Access Point kemudian. Tekan lama hingga opsi tempel muncul, lalu klik tombol sambungkan.

Semua langkah sudah dilakukan, jadi tunggu saja sekitar dua menit dan selesai. Kemudian, aplikasi Android akan langsung terhubung ke wifi yang kamu pilih tadi.

3. Aplikasi Wifi Warden untuk Melihat Password Wifi yang Terkunci

kamu juga dapat menggunakan aplikasi Wifi Warden untuk melihat kata sandi untuk wifi yang tidak terbuka untuk umum.

Banyak orang menyukai aplikasi ini karena sangat bagus untuk mengetahui apakah ada wifi di area tersebut. Kata sandi juga dapat ditemukan dengan sangat cepat. Bisa dibilang Wifi Warden adalah aplikasi terbaik jika dibandingkan dengan dua aplikasi sebelumnya.

Cara menggunakan aplikasi Wifi Warden di Android untuk masuk ke WiFi sangat sederhana. Saat kamu membuka aplikasi, kamu akan melihat semua jaringan WiFi yang ada di dekatnya. Untuk terhubung ke wifi, pilih salah satu dan kemudian klik tombol “Connect”.

Setelah itu, pilih Connect with WPS lalu klik Hitung untuk melanjutkan. Ini adalah langkah selanjutnya. Pilih pin, lalu klik Coba Satu Pin. Tunggu beberapa menit hingga proses selesai, lalu lanjutkan. Dalam hal ini, baik, itu bagus. kamu terhubung ke internet, jadi Vaganzer telah terhubung ke WiFi.

4. Bobol Wifi Lewat HP dengan Wifi Test

Selanjutnya, kamu dapat menggunakan aplikasi Tes Wifi di ponsel kamu untuk meretas WiFi. Aplikasi ini, di sisi lain, sama baiknya dengan aplikasi Android lainnya yang merusak WiFi. Selain itu, aplikasi ini sangat mudah untuk kamu gunakan.

Selain itu, kamu dapat menggunakan Tes Wifi di berbagai ponsel. Tidak ada lagi alasan bagi kamu untuk bingung jika ingin menginstal aplikasi ini di perangkat seluler sekarang juga.

Buka aplikasi Tes Wifi. Kemudian, ketuk nama internet yang kamu inginkan. Saatnya untuk menekan tombol start dan menunggu aplikasi untuk menghubungkan ponsel kamu ke wifi yang telah kamu pilih sebelumnya. Ini akan mengatakan “Tersambung berhasil” jika wifi berhasil terhubung.

5. Mendapatkan Wifi dengan AndroDumper

Dengan Android yang akurat, aplikasi terakhir yang memungkinkan kamu membobol WiFi adalah AndroDumper, yang merupakan yang terakhir. Aplikasi ini bagus karena bisa digunakan pada ponsel yang sudah atau belum di root.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, kamu perlu menyalakan WiFi lalu membuka aplikasi AndroDumper.

Jika sudah aktif, klik tombol refresh di pojok kanan atas agar terlihat seperti belum digunakan. Pilih kata sandi WiFi selanjutnya. Akhirnya, sebuah pop-up akan muncul dan kamu harus memilih “tanpa root”.

Selanjutnya pilih “No Custom Pin” dan tunggu hingga proses scan selesai baru kamu bisa memasukkan kode kamu. Untuk menyalin kata sandi, klik tombol “Salin Kata Sandi”.

Jadi, jika itu yang ingin kamu lakukan, ketikkan saja kata sandi ke pengaturan jaringan wifi kamu. Mudah, bukan? Dalam contoh ini, kamu dapat melihat kata sandi WiFi yang terkunci di ponsel Android tanpa rooting. kamu bisa melakukannya dengan aplikasi gratis yang bisa kamu dapatkan di Play Store.

Kesimpulan

Itu adalah beberapa aplikasi yang bisa kalian pakai untuk mendapatkan wifi gratis, sobat kekinian bisa memilih mana aplikasi yang efektif untuk digunakan. Semoga membantu!