Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK

6. IDN App

Melalui aplikasi ini, kamu dapat mendaftar ke komunitas IDNTimes. Setelah itu, kamu akan dapat menghasilkan uang dengan memposting secara konsisten.

Kegiatan menulis kamu akan didukung oleh aplikasi penghasil uang halal ini. Setiap artikel yang diterbitkan akan mendapatkan sejumlah poin. kamu dapat mengumpulkan poin-poin ini dan menukarnya dengan sejumlah uang.

Tetapi pastikan untuk membuat artikel yang sesuai dengan kriteria IDNTimes dan cukup menarik untuk mendapatkan banyak tampilan. Tampilan total konten kamu juga akan mempengaruhi keuntungan kamu.

7. Shutterstock Contributor

Platform ini menerima kiriman seni fotografi. Segera setelah seseorang mengunduh gambar, kamu akan dibayar persentase dari penjualan.

Kirimkan hanya gambar terbaik yang kamu buat. Ini akan menjadi faktor Shutterstock untuk menerima kamu sebagai anggota atau tidak.

Kamu memiliki kemampuan untuk mendapatkan komisi mulai dari 15 persen hingga 40 persen untuk setiap gambar yang diunduh. Itu tergantung pada tingkat gambar kamu. Aplikasi penghasil uang, yang ini. PayPal memungkinkan komisi untuk ditarik.

8. Aplikasi Nusaresearch

Untuk mendapatkan uang dari survei online, kamu perlu menggunakan Nusaresearch, aplikasi yang terkenal dan bereputasi baik untuk dituju.

Aplikasi ini tidak akan menghasilkan banyak uang. kamu dapat memperoleh voucher kredit atau kupon gopay untuk poin yang dikumpulkan secara spesifik.

Anggota diminta untuk menyelesaikan setiap survei sesuai dengan kategorisasi yang mereka ikuti. kamu akan logout dan diberikan pilihan untuk menyelesaikan survei lagi jika kamu tidak disertakan.

Gunakan Aplikasi Penghasil Uang yang kamul untuk Melengkapi Uang kamu. Aplikasi penghasil uang tepercaya membutuhkan strategi yang terdefinisi dengan baik.

Setiap aplikasi yang kami tawarkan dapat memberi kamu uang melalui program afiliasi, investasi reksa dana, perdagangan valas, investasi pinjaman P2P, komisi dari upaya promosi, dan mengisi survei.

Risiko dan usaha berdampak pada pendapatan, seperti halnya pendapatan. Saran yang kami bahas di atas dijamin akan membuahkan hasil dan beroperasi sesuai dengan undang-undang hukum.

Kesimpulan

Periksa untuk melihat apakah aplikasi yang kamu gunakan telah disetujui. Snack Video adalah aplikasi jejaring sosial untuk berbagai film pendek. SproutsSeed adalah aplikasi untuk investasi reksa dana, seperti reksa dana saham, pasar uang, obligasi, dll.

Sebagian besar aplikasi ini palsu. Bibit dan Raiz dapat menghasilkan pendapatan tanpa memerlukan layanan pihak ketiga seperti PayPal.

OctaFX, yang didirikan pada tahun 2011, kini dapat diakses dalam bahasa Indonesia di perangkat seluler sebagai aplikasi. OctaFX menyediakan akun demo bagi mereka yang tidak tahu cara trading forex. OctaFX adalah aplikasi penghasil uang halal.

Melalui aplikasi ini, kamu dapat menghasilkan uang dengan menulis artikel dan menjualnya di situs-situs seperti Facebook dan Twitter. kamu juga dapat berinvestasi dalam peer-to-peer lending menggunakan aplikasi Akulaku.

Kamu bisa mendapatkan komisi mulai dari 15 persen hingga 40 persen untuk setiap gambar yang diunduh. Nusaresearch dan Jogjahost adalah aplikasi penghasil uang terpercaya yang dapat kamu gunakan untuk menambah penghasilan kamu.

/* */