Download Aplikasi Remot TV

Infokekinian.com – Saat ini saya akan memberikan informasi mengenai download aplikasi remot TV, yang akan membantu kamu ketika kamu sedang menonton TV tapi sering kehilangan remote.

Karena saat ini sudah ada aplikasi remote TV yang bisa di pasang di smartphone masing-masing.

Selama ini hanya handphone atau telepon Xiaomi yang boleh digunakan sebagai remote baik untuk TV maupun AC. Karena Xiaomi sudah memiliki fitur IR Blaster.

Aplikasi Remot TV Serbaguna (Universal) Terbaik

Namun, tidak semua orang dibekali dengan smartphone Xiaomi yang menghadirkan tantangan tersendiri.

Masalah ini dapat diselesaikan dengan memanfaatkan salah satu dari banyak aplikasi remote TV yang tersedia untuk perangkat Android.

Ada banyak pilihan, tetapi hanya segelintir pilihan yang harus kamu gunakan. Beberapa aplikasi remot tersebut akan dijelaskan dalam artikel ini secara lengkap.

Aplikasi Remot TV Serbaguna (Universal) Terbaik

Secara umum aplikasi remote ini tidak hanya dimanfaatkan untuk TV, tetapi juga untuk AC, kamera, proyektor dan lampu rumah. Khususnya, menggunakan aplikasi jarak jauh di smartphone Android.

Pertama kamu harus memastikan apakah smartphone tersebut mendukung atau tidak kemampuan IR blaster seperti yang ada di Xiaomi.

Tapi tenang, jika perangkat belum mendukung, masih bisa menggunakan aplikasi tanpa infra red, dan hanya mengandalkan sambungan bluetooth atau WiFi saja. Yuk, simak apa saja aplikasi remot TV serba bisa di bawah ini:

1. Universal TV Remot

Sebuah aplikasi bernama Universal TV Remote mengubah ponsel Android menjadi remote control TV. Aplikasi ini dirancang oleh Twinone, memiliki antarmuka pengguna yang sangat sederhana.

Tombol-tombolnya bisa diganti sesuka hati dengan latar belakang abu-abu, yang tidak menyilaukan mata.

Cara menggunakan Universal TV juga sangat mudah. kamu tinggal mencari model atau merek TV yang kamu miliki.

Seperti Sharp, LG, dan banyak pabrikan lainnya. Sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan banyak fitur namun anti ribet.

Silakan klik tautan berikut untuk mendapatkan aplikasi Remote TV Universal:

Download Aplikasi Universal TV Remot

2. Aplikasi Remote TV dari Google Home

Fungsi utama aplikasi ini adalah untuk mengoperasikan Google Chromecast dan Google Home. Saluran, lagu, film, dan foto semuanya dapat dipilih, dan aplikasi ini berfungsi dengan ponsel cerdas apa pun.

Kerugiannya adalah kamu tidak dapat beralih ke saluran lain dengan volume yang disetel setelah kamu memilihnya.

Silakan klik tautan berikut untuk mendapatkan aplikasi Aplikasi Remote TV dari Google Home

Download Aplikasi Remote TV dari Google Home

3. Remote Control Universal TV

Sebenarnya, aplikasi ini hampir sebanding dengan beberapa perangkat sebelumnya. Fakta bahwa itu berasal dari studio yang berbeda membedakannya.

Kontrol sistem TV memungkinkan kamu mengubah volume, saluran, dan pengaturan lainnya. Namun, tidak semua merek bisa dikelola oleh aplikasi ini, hanya merek tertentu saja.

/* */