Download Aplikasi WhatsApp Plus, Update 2022

Infokekinian.com – Berbicara tentang aplikasi WA Mod, rasanya kurang lengkap jika kita tidak membahas serta membagikan link download aplikasi WhatsApp plus yang memiliki banyak fitur unggulan.

Kini WhatsApp menjadi aplikasi chatting yang banyak di gunakan oleh masyarta, bahkan WhatsApp mampu mengalahkan aplikasi chatting yang sebelumnya pernah booming.

Hal ini dikarenakan aplikasi WA selalu melakukan perbaruan terhadap fitur yang dimilikinya, sehingga ini merupalan taktik para developer untuk yang menjadikan WA untuk tetap bertahan dan menjadikannya sebgaai aplikasi chatting terbaik nomor satu.

Aplikasi ini juga bukan hanya untuk mengirim pesan saja, tetapi kamu bisa gunakan untuk menelfon, berbagi informasi, berdiskusi melalui grup, mengunggah story, atay bahkan membuat video singkat dan berbagi file dokumen lainnya.

Tetapi walaupun WA memiliki banyak fitur unggulan, ada beberapa pengguna yang menjadi kurang nyaman karena kekurangan yang dimilikinya. Hal itulah yang menimbulkan adanya WhatsApp versi modifikasi.

Apa Itu WhatsApp Plus

WhatsApp yang telah di modifikasi oleh pihak ketiga biasnya menawarkan berbagai fitur tambahan yang lebih unik dan menarik, yang tentu nya tidak akan bisa kamu temukan di aplikasi WA asli dan resminya.

Dari banyaknya aplikasi WA modifikasi yang beredar, kali ini kami akan membagikan informasi dan link untuk download aplikasi WhatsApp Plus, serta perbedaannya dengan aplikasi WA resmi.

Apa Itu WhatsApp Plus?

Aplikasi WhatsApp Plus merupakan aplikasi hasil modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi, perbedaan yang menonjol dari aplikasi ini adalah fitur plus yang tentunya tidak dimiliki oleh aplikasi resminya.

Hal ini dikarenakan pihak ke tiga yang berusaha mencari celah kekurangan dari aplikasi resmi, sehingga mereka mencoba untuk menyempurnakan kekurangan yang ada.

Fitur Unggulan WhatsApp Plus

Ketika kamu memilih untuk menggunakan aplikasi ini, maka kamu akan menemukan fitur unik dan menarik yang bisa kamu coba. Berikut adalah beberapa fitur tambahan yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp Plus:

1. Anti Hapus Pesan

Terkadang kita merasa tidak nyaman dan tentunya penasaran jika kita mendapatkan pesan yang telah dihapus sebelum membacanya.

Tetapi, dengan fitur ini kamu bisa tetap mengetahui isi pesan tersebut meskipun pesannya telah dihapus oleh pengirimnya.

Selain itu kamu juga masih bisa melihat status WA yang telah di hapus, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketinggalan berita jika crush kamu pasang story di WA nya.

2. Custom Tampilan Tema yang Menarik

Custom Tampilan Tema yang Menarik

Jika melihat tampilan WA yang seperti itu-itu saja, pasti kita merasa bosan melihatnya. Tetapi dengan aplikasi ini kamu bisa mengubah tampilan tema dan header pada kolom chattung sesuai dengan yang kamu inginkan.

Dengan fitur ini, dijamin kamu tidak akan merasa bosan lagi dengan tampilan monoton yang di miliki aplikasi WA resminya.

3. Balas Pesan Otomatis

Salah satu fitur unggulan dari WA plus ini adalah adanya fitur balas pesan otomatis yang tentunya akan sangat cocok digunakan, khususnya kamu yang memiliki usaha.

Sehingga dapat membantu kamu dalam membalas pesan dari customer ketika kamu sedang sibuk. Pesan yang akan dikirimpun akan sesuai dengan apa yang kamu custom.

Karena fitur ini benar-benar berguna untuk kamu yang selalu sibuk tetapi tetap harus membalas pesan dari orang lain.

4. Sembunyikan Status Online

Siapa yang setiap kali aktif di WhatsApp tetapi tidak ada ingin orang yang tahu, karena tidka ingin di ganggu? Yeap! dengan aplikasi ini maka kamu bisa menyembunyikan status online kamu dari orang lain.

Sehinga kamu akan dengan bebas untuk tetap online tanpa khawatir diketahui orang lain, apalagi jika kamu sedang menghindari pesan dari orang tertentu.

5. Sembunyikan Status Sedang Mengetik

Selain menyembunyikan status online, kamu juga bisa menyembunyikan status “sedang mengetik” melalui fitur aplikasi ini. Fitur ini tentunya juga kan cocok dengan kamu yang sedang malas membalas pesan.

6. Durasi Story WA yang Panjang

Buat kamu yang suka mengunggah keseharian kamu di story WA, maka fitur yang dimiliki WhatsApp Plus ini akan cocok untuk kamu. Pasalnya dengan fitur ini kamu bisa mengunggahnya dengan durasi yang lebih lama.

Jika di aplikasi WA resmi kamu hanya bisa upload video yang berdurasi 30 detik, tetapi dengan aplikasi WA Plus ini kamu bisa mengunggah video dengan durasi hingga tujuh menit.

7. Pilihan Tema dan Warna yang Beragam

Fitur yang paling dicari ini oleh pengguna ini memang memiliki banyak ke unggulan, karena kamu bisa mengubah tema itu sendiri sesuai dengan yang kamu inginkan.

Jadi jika bosan dengan satu tema, kamu bisa mengubahnya dengan tema lain. Atau kammu juga bisa berkreasi membuat tema sendiri, lalu kamu bisa mempostingnya di WhatsApp dan bisa digunakan oleh pengguna lain lho.

8. Kualitas File yang Tidak Menurun

Kualitas File yang Tidak Menurun

Ketika kita mengirim sebuah foto dan video, biasanya kualitas yang dihasilkan menjadi turun sehingga hasilnya pun bisa menjadi kurang jelas karena buram.

Tetapi dengan aplikasi WA Plus ini, kamu tidak perlu khawatir lagi. Karena dengan aplikasi ini, kamu bisa mengirim foto atau video dengan kualitas yang sama seperti file aslinya.

9. Kapasitas Berbagi File yang Besar

Jika pada WA asli hanya bisa mengirim file dengan kapasitas 16mb saja, maka dengan aplikasi WA Plus ini kamu bisa mengirim file yang berukuran hingga 50mb.

10. Adanya Fitur Cleaner

Kamu yang malas membersihkan chat dan bahkan menumpuk, maka fitur ini akan sangat berguna untuk kamu.

Pasalnya fitur ini bisa menghapus pesan yang menumpuk secara oromatis dan tentunya tidak akan menumpuk lagi, sehingga tidak akan mengganggu aktifitas dan kinerja smartphone kamu.

Itulah 10 fitur unggulan yang tentunya bisa kamu gunakan ketika menggunakan aplikasi WhatsApp Plus.

Kekurangan WhatsApp Plus

Kekurangan WhatsApp Plus

Walaupun aplikasi ini memiliki banyak fitur yang di unggulkan, tetapi masih terdapat beberapa kekurangan antara lain:

1. Resiko Terbanned

Seperti yang telah kami katakan di atas, jika aplikasi ini merupakan aplikasi ilegal yang tentunya tidak berlisesi secara resmi.

Maka tentunya akan ada kemungkinan jika aplikasi modifikasi ini akan terkena banned yang dilakukan oleh developer aslinya.

Sebenarnya, jika terkena banned itu terbilang mudah karena kita bisa membuat akun baru lagi.

Tetapi, biasanya kontak yang kita simpan bisa kehapus dan akan sangat disyangkan jika akun WA di nonaktifkan.

2.Privacy dan Keamanan

Selain ke banned, kemungkinan akan kebocoran data dari percakapan pun bisa saja terjadi. Karena kita tidak tahu tentang kejaminan dari aplikasi ini, sehingga kita harus tetap waspada.

Download WA Plus Mod Apk

Setelah membahas kelebihan dan kekurangan dari aplikasi WhatsApp Plus ini, maka kita akan lanjut ke hal utama mengenai link download dan cara memasangnya.

Berikut adalah deskripsi dan link untuk mendownload aplikasi WA Plus:

  1. Nama Aplikasi: WA Plus APK Mod
  2. Versi Terbaru 2022
  3. Update: Satu Hari Yang Lalu
  4. Harga: Gratis
  5. Link Download : https://file.aiccon.id/whatsapp-plus-apk/

Cara Instal Aplikasi WA Plus

Cara install aplikasi WA Plus berbeda dengan cara install WA versi original yang ada di Google Play Store.

Beberapa langkah penting harus diselesaikan sebelum aplikasi ini dapat diinstal dan dijalankan di perangkat seluler.

Ikuti petunjuk di bawah ini untuk menginstal aplikasi versi modifikasi:

  1. Klik tautan unduhan yang telah kami sediakandi atas
  2. Pastikan file telah diunduh ke folder smartphone
  3. Kemudian, buka pengaturan ponsel
  4. Kemudian klik menu biometrik dan instal program dari sumber yang tidak dikenal
  5. Kemudian, pilih file saya dan aktifkan izin untuk aplikasi yang tidak dikenal.
  6. Silakan pergi ke menu pengaturan dan keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.

FAQ

Berikut kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang biasa dipertanyakan seputar aplikasi WhatsApp Plus:

WhatsApp Terbaru 2022 Versi Berapa?

WhatsApp menerbitkan versi Beta 2.22.4.12 untuk Android pada 4 Februari 2022.

Wa GB Itu Seperti Apa?

GB WhatsApp adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Tujuannya adalah untuk menghadirkan fitur tambahan ke WhatsApp. Dengan demikian, aplikasi ini tidak memiliki tautan apa pun ke WhatsApp Inc.

Apakah WA GB Sama Dengan WA Mod?

GB WhatsApp atau WA Mod adalah aplikasi yang sama, yaitu aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi untuk menyertakan fitur-fitur canggih tambahan.

Meskipun demikian, GB WhatsApp dan WA Mod tidak sama, karena keduanya jelas merupakan aplikasi yang terpisah.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenali download aplikasi WhatsApp Plus serta beberapa fitur unggulan dan kekurangannya.

Dan hal terpenting yang perlu kamu ingat, jika kami tetap merekomendasikan kamu untuk menggunakan aplikasi WA yang asli.

Selain karena aplikasi WA Plus yang ilegal, tetapi juga untuk menghindari sesuati yang tidak di inginkan terjadi.

Demikianlah artikel mengenai link download aplikasi WhatsApp Plus dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */