Fitur Aplikasi VSCO Mod Slowmo

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan fitur aplikasi VSCO mod slowmo, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Saat ini konten video sedang sangat diminati oleh pengguna internet di Indonesia.  Ada berbagai macam platform yang bisa digunakan untuk membagikan video seperti Youtube, Tiktok dan juga Instagram.

Namun tentunya untuk mendapatkan penonton yang baik maka harus menyediakan video yang bagus pula.  Salah satunya yang mungkin kita sering temukan adalah video yang diedit dengan efek slowmo.

Fitur Aplikasi VSCO Mod Slowmo

Nah untuk membuat video efek slowmo sendiri bisa dilakukan dengan berbagai cara.  Kalian bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi editing video yang tersedia di internet.

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan dan paling banyak dicari adalah adalah aplikasi VSCO Mod APK Slowmo. Penasaran dengan aplikasi slowmo smooth ini? Yuk simak ulasannya berikut!

VSCO Mod APK Slowmo Smooth

Jadi seperti yang sudah disebutkan sebelumnya aplikasi ini bisa digunakan untuk mengedit video. Aplikasi VSCO sendiri dapat kalian unduh secara gratis melalui Play Store maupun App Store.

Dalam aplikasi ini terdapat beragam fitur video editing yang tidak kalah dengan aplikasi editing lain. Namun yang fitur yang menjadi andalan saat ini adalah efek slowmo atau efek lambat.

Selain itu aplikasi VSCO ini juga telah menyediakan berbagai macam fitur lainnya yang siap untuk digunakan sesuai dengan keperluan dan kebutuhan kamu sebagai penggunanya.

Namun yang sedang banyak dicari oleh warganet saat ini adalah aplikasi VSCO versi Mod APK atau modifikasi yang memiliki fitur slowmo. Nah, apakah kamu penasaran?

VSCO Mod APK Slowmo Smooth

Jadi aplikasi VSCO versi mod slowmo smooth ini adalah aplikasi yang telah telah dimodifikasi. Biasanya orang yang melakukan modifikasi adalah pihak ketiga bukan pengembang dari aplikasi.

Untuk perubahannya sendiri terdapat dari segi fitur yang disediakan dan penampilan dari aplikasinya.

Dengan aplikasi VSCO versi MOD sendiri kita bisa mendapatkan tampilan yang tidak membosankan.

Selain itu pada aplikasi yang telah dimodifikasi ini terdapat fitur-fitur tambahan. Misalnya untuk aplikasi VSCO versi mod ini memungkinkan pengguna membuka seluruh fitur termasuk fitur premium.

Fitur premium sendiri biasanya hanya bisa diakses jika kita telah membeli aplikasi VSCO versi Pro. Jika kita menggunakan versi gratis, jadi akan ada banyak fitur yang terkunci dan tidak bisa digunakan.

Fitur VSCO MOD APK Slowmo

Seperti yang telah tadi disampaikan, dalam aplikasi ini terdapat berbagai fitur menarik didalamnya. Apa saja? Berikut adalah beberapa fitur yang bisa kalian coba dalam aplikasi VSCO versi mod.

1. Overlay Sticker

Penambahan tampilan stiker ke dalam video untuk menambahkan kesan ramai dan efek-efek yang keren. Kamu dapat memilih beragam variasi overlay sticker sesuai dengan keinginan.

2. Portrait DSLR

Fitur ini bisa menampilkan hasil rekaman dan jepretan yang jernih seperti hasil foto dari kamera DSLR.

Jadi, kamu tidak perlu menggunakan kamera DSLR untuk menghasilkan rekaman bak menggunakan DSLR.

3. Grid Overlay and Crop

Fungsi grid ini bisa digunakan untuk melakukan pemotongan gambar yang mungkin tidak sesuai atau tidak terekam. kamu dapat mengaturnya sesuai dengan porsi atau kebutuhan kamu.

4. Filter Effect

Terdapat banyak efek filter yang cukup keren jika kita tambahkan ke dalam video menjadi semakin estetik. Filter aesthetic LINK FILTER IG sendiri kini memang tengah digandrungi di medsos.

5. Text Overlay

Fitur ini biasanya dipakai untuk memberikan teks pada video, subtitle atau memberikan judul di awal sebelum video. Tak perlu menggunakan aplikasi lain untuk mendapatkan fitur ini.

6. Smooth Slow Motion

Salah satu fitur unggulan dan yang banyak dicari oleh warganet pada aplikasi ini merupakan fitur smoot slow motion dimana pengguna bisa mengatur kecepatan video mulai dari memperlambat atau mempercepat.

Mempercepat video 1x, 2x, 4x, 6x, 8x dan 10x. Memperlambat video 0.9x, 0.8x, 0.7x, 0.6x, 0.5x, 0.4x, 0.3x, 0.2x dan 0.1x.  Namun yang sering dipakai untuk slow motion yaitu 0.1x karena sangat begitu smooth.

Sebenarnya masih ada banyak lagi fitur yang akan kalian dapatkan dalam aplikasi VSCO versi mod ini. Mungkin bisa langsung coba saja di dalam aplikasi dengan mengunduhnya lewat link di bawah ini.

Download Aplikasi Slowmo Smooth VSCO Mod APK

Untuk mengunduh aplikasi VSCO Mod ini sendiri tidak bisa dilakukan melalui platform aplikasi resmi. Jadi kalian perlu mengunduhnya secara manual di internet lalu pasang di ponsel.

Tapi tenang saja berikut ini akan kami bagikan link download aplikasinya untuk kamu. Berikut ini adalah link download aplikasi VSCO Mod APK Slowmo Smooth versi terbaru gratis.

Detail Deskripsi:

  1. Nama: VSCO
  2. Versi: 245
    Developer: VSCO
  3. OS Minimal: 6.0 dan yang lebih tinggi
  4. Ukuran File: 83 MB

Link Download VSCO Versi Original (Google Play Store)

Link Download Aplikasi VSCO Mod APK Slowmo Smooth >> https://bit.ly/3oXSJUb

Cara Install VSCO Mod APK Slowmo

Untuk cara pemasangannya sendiri sama saja dengan aplikasi aplikasi versi APK yang lainnya. Jadi proses instalasi dari file APK ini harus diinstal secara manual. Berikut ini adalah panduannya:

  1. Buka file manager di ponsel dan masuk ke folder Download
  2. Kemudian cari file VSCO MOD APK lalu klik dan Install
  3. Kemudian bisa aktifkan saja mode instalasi dari sumber tak dipercaya untuk melanjutkan proses
  4. Terakhir tinggal klik Instal satu kali lagi dan tunggu hingga pemasangan aplikasi berhasil
  5. Tunggulah selama beberapa saat sampai proses instalasi selesai.

Cara Menggunakan Aplikasi Slowmo Smooth

Mungkin ada sebagian orang yang masih kebingungan dengan bagaimana cara menggunakan aplikasinya. Untuk menggunakan aplikasi ini sendiri cukup mudah. Berikut ini adalah penjelasannya.:

  1. Buka aplikasi VSCO Mod yang sedang ramai digunakan.
  2. Login kedalam akun dan pilih foto atau video yang akan diedit.
  3. Selanjutnya bisa klik tombol seperti foto untuk mengambil gambar atau video secara langsung.
  4. Setelah Video berhasil dimuat kalian bisa langsung mendapatkan akses
  5. Selain itu kalian juga bisa menggunakan berbagai macam fitur lainnya yang tersedia di aplikasi VSC ini.
  6. Jika sudah dirasa cukup kalian bisa menyimpan video tersebut ke galeri dengan klik opsi di pojok kanan atas.
  7. Lalu pilih save and post untuk menyimpan videonya.

Selain fitur slow mo terdapat beberapa fitur lainnya yang bisa digunakan untuk mengedit video.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai aplikasi VSCO Mod yang bisa kamu gunakan untuk mengedit fotomu agar lebih aesthetic.

Demikianlah artikel mengenai Fitur Aplikasi VSCO Mod Slowmo dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */