Unduh Video Tanpa Watermark di Telegram: Berikut Cara Download Video TikTok

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai Unduh video tanpa Watermark di Telegram: Berikut cara download video TikTok. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Sangat mudah untuk mengunduh video Tiktok tanpa watermark di Telegram. kamu dapat menggunakan aplikasi Telegram atau aplikasi Sharesome untuk melakukannya.

Download Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

Tiktok telah menjadi tren di masyarakat, khususnya di kalangan netizen. Aplikasi ini sering digunakan untuk membuat proyek video pendek dengan cepat dan mudah.

Mungkin kita akan menemukan beberapa video yang menakjubkan, menarik, atau mendidik dalam aplikasi ini.

Akibatnya, kami mungkin ingin menyimpannya dan membagikannya di platform jejaring sosial lainnya.

Pengguna dapat dengan mudah menyimpan dan berbagi video Tiktok dengan menggunakan aplikasi simpan atau unduh aplikasi.

Sayangnya, video yang dibuat menggunakan Tiktok akan memiliki watermark. Bagi sebagian orang, watermark ini mungkin agak menyusahkan.

Watermark ini memungkinkan kita untuk melihat teks Tiktok dan nama akun pembuat video di sudut layar saat kita memutar video yang telah kita unduh.

Watermark inilah yang membuat aplikasi Tiktok terkenal di seluruh dunia. Bagi kamu yang ingin menghapusnya, sebaliknya, dapat mencoba mengunduhnya dari pihak ketiga.

Download Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

Sebagian pengguna Tiktok mungkin tidak puas dengan video unduhan di aplikasi Tiktok yang memiliki watermark. Sehingga, mungkin akan mencari cara untuk menghapusnya.

Selain dapat dilakukan melalui situs pengunduh video Tiktok tanpa watermark. Kali ini ada cara yang lebih simpel dan cepat untuk mengunduh video Tiktok. Yakni dengan bot Telegram.

Dengan menggunakan bot ini, pengguna bisa mendonwload video di aplikasi Tiktok dengan mudah dan cepat tanpa watermark hanya dengan menggunakan aplikasi Telegram.

Seperti yang telah kita ketahui, Telegram memang dikenal dengan botnya yang cukup canggih. Beragam perintah bisa dilakukan, termasuk cara download video Tiktok di Telegram.

Bot Download Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

Nama bot Telegram yang digunakan dalam cara download video Tiktok di Telegram ini adalah Tiktok Downloader Bot. Bot ini mampu mengunduh video di Tiktok tanpa watermark.

Buat kalian yang memiliki akun pada aplikasi Telegram. Kalian bisa memanfaatkan bot ini untuk mengunduh atau mendownload video di aplikasi Tiktok dengan sangat cepat dan instan.

Nah, buat kalian yang ingin mencoba download video Tiktok tanpa watermark di Telegram, kamu bisa mencoba untuk menggunakan Save Tiktok No Watermark Telegram.

Penasaran untuk mencoba mengunduh video di aplikasi TikTok melalui Telegram? Bagaimana cara download video Tiktok di Telegram? Yuk simak tutorial downloadnya berikut ini.

Cara Download Video Tanpa Watermark di Telegram

Buat kalian yang bingung bagaimana cara download video Tiktok di Telegram menggunakan bot chat ini. Kalian bisa simak baik-baik tutorial menggunakan bot Telegramnya di bawah ini:

  1. Salin video Tiktok yang ingin kalian download.
  2. Buka aplikasi Telegram, lalu cari tik_tok_downloader_bot atau klik link ini.
  3. Setelah itu, klik tombol Start.
  4. Tempel link yang telah disalin, lalu kirim ke chat bot.
  5. Tunggulah selama beberapa saat.
  6. Buka videonya, lalu klik ikon Download untuk menyimpannya.

Download Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

Setelah menekan tombol download. Maka video akan langsung tersimpan ke galeri hp kalian tanpa memiliki watermark. Cara ini lebih efektif ketimbang menggunakan situs downloader.

Tidak hanya dapat dilakukan melalui aplikasi. Cara ini juga bisa kalian terapkan di Telegram versi browser di PC. Dengan begitu, kalian bisa mengunduh video Tiktok di Telegram.

Rekomendasi Situs untuk Unduh Video TikTok

Berikut beberapa rekomendasi situs yang bisa kamu gunakan untuk unduh video TikTok tanpa watermark:

1. Menggunakan TikTok Downloader by Teknolagi (Recommended)

TikTok Downloader by Teknolagi menjadi situs download video tiktok yang recomended.

TikTok Downloader by Teknolagi menyediakan pilihan download video HD, dan juga tentunya unduh video TikTok tanpa watermark.

Selain itu, TikTok Downloader by Teknolagi juga dilengkapi dengan fitur search user TikTok. Jadi, kamu tidak perlu lagi repot2 salin URL di aplikasi TikTok untuk mengunduh banyak video sekaligus dari akun TikTok yang kamu follow.

Cukup ketikkan @(nama user) di kolom pencarian kemudian klik tombol search, kemudian akan muncul kumpulan video terbaru dari akun TikTok tersebut.

Kamu juga bisa memilih untuk hanya mendownload backsound musik yang ada di video TikTok. Selain itu, ada fitur pencarian video TikTok yang sedang tren.

Caranya, ketik #trend di kolom pencarian kemudian klik search. Setelah itu akan muncul kumpulan video yang sedang trending di TikTok.

2. Menggunakan ssstik.io

Situs download video tiktok selanjutnya adalah ssstik.io. Selain bisa untuk download video tanpa watermark, ssstik.io juga bisa kamu untuk mengunduh lagu atau musik dari video TikTok yang ingin kamu download.

Kamu bisa download file audio musik saja tanpa mengunduh video TikTok dengan situs web ini.

3. Menggunakan SnapTik

SnapTik juga merupakan situs yang dapat digunakan untuk download video TikTok tanpa watermark.

Situs yang satu ini cukup direkomendasikan karena mudah diakses melalui komputer, laptop, maupun ponsel.

4. Menggunakan TTDownloader

Download video TikTok tanpa watermark juga bisa dilakukan melalui situs TTDownloader. Sama seperti situs download lainnya, TTDownloader juga gratis dan mudah digunakan.

5. Menggunakan Musicallydown.com

Selanjutnya kamu bisa gunakan situs musicallydown.com untuk mengunduh video di TikTok tanpa logo atau watermark. Jangan khawatir, situs ini juga gratis dan mudah diakses di semua perangkat.

6. Menggunakan SaveTik

SaveTik menjadi situs download selanjutnya yang bisa kamu coba. Sama seperti situs-situs sebelumnya, SaveTik juga bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Cara Download Video Tanpa Watermark di Telegram

7. Menggunakan Tiktokdownload.online

Situs terakhir yang bisa kamu gunakan untuk download video TikTok tanpa watermark adalah tiktokdownload.online. Situs ini bisa digunakan untuk semua perangkat termasuk PC, Android, hingga iOS.

Langsung saja, berikut cara menggunakan tiktokdownload.online untuk download video TikTok tanpa watermark:

  1. Buka Tiktok lalu cari video yang ingin didownload.
  2. Klik Bagikan lalu pilih Copy Link atau Salin Tautan.
  3. Selanjutnya, kunjungi situs https://tiktokdownload.online/id.
  4. Tempel link yang sudah kamu copy sebelumnya ke kolom yang tersedia.
  5. Klik tombol Unduh yang berwarna hijau.
  6. Nantinya, kamu akan menemukan dua opsi unduh yaitu “with watermark” dan “without watermark”. Pastikan kamu pilih opsi Without Watermark jika ingin mengunduh video tanpa logo apapun.
  7. Klik Unduh Without Watermark dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai. Sekarang kamu bisa menyimpan video ke laptop atau handphone kamu.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai cara untuk mengunduh video di TikTok dengan mudah di bot Telegram, selain itu kamu juga bisa menggunakan situs yang telah kami rekomendasikan di atas untuk mengunduh video yang ada di TikTok.

Demikianlah artikel mengenai Unduh Video Tanpa Watermark di Telegram: Berikut Cara Download Video TikTok dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.