Link dan Sinopsis Fast and Furious Sub Indonesia


Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan link dan sinopsis Fast and Furious 9 sub Indonesia di Telegram, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Seri film balap Fast and Furious 9 sangat terkenal di seluruh dunia. Sangat menyenangkan untuk menonton narasi tentang dunia balap mobil jalanan.

Selain itu, seri film balap menampilkan mobil-mobil bergaya Jepang yang ramping serta mobil-mobil mewah dan berotot Amerika.

Advertisements

Fast and Furious

Film pertama dari seri Fast and Furious, The Fast and the Furious, dirilis pada tahun 2001. Hingga tahun 2021, film seri Fast and Furious akan berada di seri kesembilannya.

Sekarang, karena popularitas film dan plot yang menarik, tampaknya banyak pemirsa yang ingin menyaksikan seri ke-9 dari film balap tersebut.

Beberapa penonton pasti pernah melihatnya di bioskop saat pertama kali dirilis. Namun bagi kalian yang ingin nonton online gratis, berikut link nonton Fast and Furious 9 di Telegram.

Tentang Seri Film Fast and Furious

Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa seri ini merupakan salah satu seri film tersukses sepanjang masa.

Bagaimana tidak, film teh fast and the furious langsung mengambil hati para penonton pada film pertamanya.

Menyajikan alur cerita menarik dan menampilkan aksi dari pembalap jalanan membuat banyak penonton terbawa suasana dan membayangkan menjadi aktor di dalam film.

Pemeran utama dari film ini sendiri berfokus kepada karakter Dominic Torreto seorang pembalap jalanan dan juga residivis karena sering keluar masuk penjara karena balapan.

Dia bersama dengan gengnya yang dia anggap keluarga akhirnya menempuh sebuah kisah perjalanan untuk membangun kehidupan balap yang keren.

Dom panggilan dimonic akhirnya bertemu dengan seorang pembalap amatir yang sekaligus seorang polisi menyamar bernama Brian.

Dalam perjalanan kisah kedua orang ini pada akhirnya menjadi sahabat dan Brian berhenti menjadi polisi.

Namun untuk kisah yang dihadirkan dalam film seri ke 9 ini nyatanya tidak bercerita lagi tentang persahabatan Dom dengan Brian.

Pada seri ke 9 nya ini fast and furious lebih membawakan kisah tentang kisah masa lalu Dom bersama dengan peran utama lainnya di film ini yakni Jakob.

Sinopsis Film Fast and Furious 9

pada film seri ke 9 ini masih mengambil lokasi syuting di Georgia. Pada seri terbarunya ini menampilkan salah satu tokoh baru yang dibawakan oleh aktris Cardi B dan memerankan sebagai Leysa.

Leysa sendiri diceritakan sebagai seorang yang ada hubungannya dengan masa lalu Dom. Dalam alur kisahnya Dom sendiri sudah hidup berkeluarga bersama istrinya Letty dan anak laki lakinya bernama Little Brian.

Dalam fast 9 ini Dom tau bahwa hidupnya memang penuh dengan intrik. Dan masalah itu datang ketika seorang pria sekaligus saudaranya bernama Jakob datang untuk mencelakai keluarganya.

Aksi aksi laga juga akan memanjakan mata kalian saat menonton film seri balap Fast and Furious ke 9 ini.

Meskipun pada beberapa penonton ada yang kecewa dengan alur cerita yang sudah terbaca. Namun tetap saja seri film ini masih sangat menarik untuk ditonton.

Film Aksi Feel Good dan Penuh Hal Tertebak

Advertisements

Harus diakui, Fast Saga sejak awal menghadirkan tontonan aksi feel good yang enak ditonton tanpa mikir.

Berawal dari heist movie dan aksi balapan liar yang jadi ajang pamer mobil keren, kini menjelma jadi geng antihero yang misinya menyelamatkan dunia, bahkan beyond the universe.

Fast & Furious 9 ini jadi film pertama dalam saga yang memiliki antagonis sama persis dengan pendahulunya.

Pada The Fate of The Furious atau Fast 8 (2017) ada Chiper yang lagi-lagi kehadirannya ingin menguasai dunia, yang saat itu memicu Perang Dunia ke-3.

Kini, Chiper jadi dalang di balik pencurian alat teknologi yang bisa bikin semua negara bertekuk lutut.

Treatment pengkhianatan seakan jadi formula Fast Saga. Hal itu juga kembali ditonjolkan di F9, yang lagi-lagi atas nama keluarga.

Maka dari itu, jika kamu enggak menemukan hal istimewa dalam film ini, enggak perlu kecewa, karena memang itu lah adanya.

Atau siap-siap kecewa, karena ada plot yang agak kacau, melodramatis, dan cheesy. Namun, itulah yang ditawarkan franchise Fast and Furious, termasuk F9 ini yang mungkin bisa bikin emosimu terpacu sejak awal.

Sebagai informasi, ini menjadi film pertama dalam waralaba yang tidak ditulis atau ditulis bersama oleh Chris Morgan sejak 2 Fast 2 Furious (2003).

Kemudian, Justin Lin kembali sebagai sutradara. Dia terakhir menyutradarai Fast & Furious 6 (2013).

Secara garis besar, ceritanya tak ada yang istimewa, bahkan cukup familiar dengan film-film lain. Banyak hal tertebak sejak awal, karena formulanya itu-itu saja.

Satu hal yang pasti, nikmati saja tanpa perlu hadirkan logika, terutama saat adegan pergi ke luar angkasa.

Link dan Sinopsis Fast and Furious Sub Indonesia

Link Nonton Fast and Furious 9 Sub Indo Telegram

Dengan menonton film melalui penyedia streaming legal tentu kamu juga ikut memberikan apresiasi dan mendukung kepada pembuat film.

Namun saat ini banyak juga warganet yang mencari link nonton fast and furious 9 sub indo di Telegram.

Yap menonton film di Telegram sendiri memang sedang menjadi tren di kalangan warganet. Dengan menotnon film disini kamu sekalian bisa mengunduh filmnya secara gratis.

Untuk mendapatkan film fast and furious 9 kamu bisa melalui grup telegram berikut ini.

Setelah kamu masuk ke dalam grupnya bisa langsung saja klik pencarian dan masukkan kata kunci fast dan akan muncul daftar film seri Fast and Furious di Telegram termasuk seri ke 9 nya. Selamat mencoba.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis serta link dari film Fast and Furious 9 lengkap dengan subtitle Indonesia di telegram.

Mungkin sekian dulu untuk pembahasan pada kesempatan kali ini. Semoga informasinya bisa bermanfaat, terima kasih dan selamat mencoba.

Sebagai catatan untuk menonton film di Telegram ini adalah tindakan ilegal atau tidak resmi. Adapun artikel ini hanyalah sebagai referensi saja, terkait dengan hak siar dan kualitas penayangan adalah tanggung jawab pembaca.

Demikianlah artikel mengenai Link dan Sinopsis Fast and Furious Sub Indonesia dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */