Sinopsis dan Link Film The Medium di Telegram

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sinopsis dan link film The Medium di Telegram sub Indo, jadi simak artikel ini untuk mengetahui informasi nya lebih lengkap dan jelas.

Film Thailand ini kembali menggetarkan penonton Indonesia. Kali ini datang dari sebuah film seru dan horor berjudul The Medium, atau Media dalam bahasa Indonesia.

Sinopsis Film The Medium (2021)

Film ini resmi dirilis di Indonesia pada 20 Oktober 2021, namun pertama kali ditayangkan di Korea Selatan pada 14 Juli 2021, menurut banyak sumber. Banjong Pisanthanakun adalah sutradara film tersebut.

Cha-won Choi, Chanavit Dhanasevi, dan Na Hong-jin menulis skenarionya. Bisa dibilang film ini adalah hasil kerja sama dua negara: Thailand dan Korea Selatan.

GDH 559, Showbox Entertainment, dan Northern Cross berkolaborasi dalam produksi yang berlangsung di Thailand.

Di permukaan, film ini tampaknya tentang seorang dukun Thailand yang melanjutkan pekerjaan keluarganya.

Ini memiliki sejumlah urutan menakutkan dan menakutkan. Jadi, apa inti ceritanya? Berikut sinopsis ceritanya.

Sinopsis Film The Medium (2021)

Film The Medium mengkisahkan kehidupan tentang perdukunan di Thailand yang dikemas dengan gaya dokumenter.

Bermula dari seorang dukun atau Shaman perempuan yang berasal dari Thailand Utara bernama Nim (Sawanee Utoomma).

Ketika itu tim dokumenter mengikuti Nim ke rumahnya karena harus menggantikan kakanya Noi (Sirani Yankittikan).

Noi tidak mau menjadi dukun karena harus menjadi media diantara dunia astral dengan dunia manusia. Tugas tersebut dilakukan keluarga Nim secara turun-temurun dan harus ada yang meneruskannya.

Pada suatu waktu, Nim melihat keponakannya yang tidak normal bernama Mink (Narilya Gulmongkolpech), saat itu situasi sedang berkabung dimana suami saudara perempuannya meninggal dunia. Nim dan Noi memahami situasi tersebut dan mulai curiga dengan tingkah laku Mink.

Mink merupakan anak dari Noi, seorang gadis cantik berusia 20 tahun-an yang terasuki oleh makhluk halus dengan bertingkah tidak normal.

Mata Mink berubah menjadi memerah dan tubuhnya mengeluarkan banyak darah. Pada saat itu hanya Nim yang bisa melihatnya karena hal tersebut berasal dari makhluk halus dan tidak ada satu keluarga pun yang menyadari.

Film The Medium menyajikan gambaran kengerian seseorang ketika dirasuki oleh makhluk halus. Kengerian visual itu diwujudkan dalam adegan supernaturalisme, eksorsisme, dan okultisme untuk menciptakan kesan horror yang kuat dengan hujan, lumpur, dan darah.

Meski disajikan dalam bentuk film dokumenter, namun film ini berhasil menciptakan kesan nyata bagi penonton.

Mirip dengang kisah-kisah dalam film supranatural lainnya, terdapat adegan pembersihan jiwa atau eksorsisme dari gangguan makhluk yang merasuki.

Adegan-adegan mengejutkan selama eksorsisme berlangsung menjadi daya tarik horor yang menarik untuk disaksikan.

Lantas bagaimana dengan kejadian-kejadiannya dalam film? Kamu bisa menyaksikannya melalui streaming yang sudah disiapkan link nya dibawah.

Nonton Streaming The Medium (2021) Gratis

Setelah membaca sinopsis diatas, kamu bisa menonton film The Medium (2021) sub Indonesia melalui platform streaming.

Banyak penyedia streaming di mesin pencari yang bisa kamu gunakan untuk menonton film secara gratis.

Melalui platform atau penyedia tersebut kamu bisa menikmati berbagai genre sesuai dengan selera kamu.

Terkhusus untuk The Medium (2021) dengan subtitle Indonesia kamu bisa menggunakan penyedia layanan streaming dengan klik link ini.

Kamu bisa menonton streaming di laptop atau perangkat smartphone dengan bermodalkan koneksi internet saja.

Jika kamu masih kesulitan dalam menonton, maka solusinya dengan menggunakan platform Telegram.

Nonton Film The Medium Sub Indo Telegram

Buat kamu yang kesulitan menemukan link streaming The Medium (2021). Solusinya yaitu kamu bisa menontonnya melalui aplikasi Telegram. Aplikasi ini selalu menghadirkan apa yang kita butuhkan selama ada yang membagikannya.

Jika sudah ditemukan tentu saja kamu tinggal download hingga selesai dan segera tonton filmnya, mudah bukan.

Karena lewat aplikasi Telegram ini kita bisa membagikan file dengan ukuran yang besar. Untuk menontonnya di Telegram kunjungi link ini.

Cukup mudah bukan untuk menonton The Medium di Telegram? Selain bisa menontonnya secara streaming, kamu bisa mendownloadnya jikalau ingin melihatnya di kemudian hari.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis The Medium beserta link untuk menontonnya di Telegram lengkap dengan subtitle Indonesianya.

Demikianlah artikel mengenai Sinopsis dan Link Film The Medium di Telegram dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.