Link dan Sinopsis Lengkap Hari ini Kenapa Naira

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan link dan sinopsis lengkap Hari ini Kenapa Naira di Telegram, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui Informasinya lebih lengkap dan jelas.

Konsep menonton film online, yang sering disebut streaming, belakangan ini semakin populer. Menonton film streaming di waktu senggang adalah salah satu cara mengisi waktu di masa pandemi saat pergerakan terbatas.

Serial lokal Hari ini Kenapa Naira yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Bryan Domani menjadi salah satu film yang saat ini sedang diburu.

Di platform streaming True.id, kamu dapat menonton film secara real time. Namun, tampaknya yang dicari netizen adalah tautan Telegram untuk menonton Today Why Naira.

Link dan Sinopsis Lengkap Hari ini Kenapa Naira

Hari ini Kenapa Naira

Untuk film series hari ini kenapa Naira sendiri sebenarnya sudah rilis sebulan lalu tepatnya sejak 20 Oktober 2021 dan sudah mencapai 10 episode.

Film ini dibintangi oleh salah satu aktris terkenal Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Naira dan akan beradu akting dengan Bryan Domani sebagai Adrian, pacar dari Naira.

Alur cerita dari Hari ini Kenapa Naira sendiri mengangkat kisah percintaan anak remaja dimana terdapat 2 tokoh utama yaitu Naira (Prilly Latuconsina) dan Adrian (Bryan Domani).

Alur cerita maki seru setelah diketahui bahwa keduanya adalah sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 4 tahun namun memiliki perbedaan keyakinan.

Kisah romansa yang menguras emosi sekaligus menyayat hati akan menemani penonton ketika menyaksikan kisah cinta antara kedua pasangan ini.

Mereka berdua adalah sepasang kekasih yang berbeda keyakinan walaupun sudah menjalani hubungan dengan serius. Selama empat tahun, hubungan mereka berjalan penuh keindahan dan kisah asmara yang manis.

Namun masalah demi masalah bermunculan justru ketika mereka hendak memasuki jenjang pernikahan.

Selain perbedaan agama, muncul juga tokoh lainnya Rakha (Irzan Faiq) dan Alexa (Afifah) yang membuat situasi semakin runyam.

Kekuatan cinta mereka diuji dan pengorbanan demi pengorbanan pun mereka lakukan agar bisa bersama. Pembuatan serial ini berlangsung selama 15 hari dengan proses syuting yang menyenangkan.

Dalam penggarapan cerita, Prilly Latuconsina banyak membantu Umay Shahab dan memberikan perspektifnya. Kehadiran serial ini disambut dengan hangat oleh netizen di media sosial.

Cerita soal percintaan yang cukup sensitif ini dinilai akan menjadi kisah yang dekat dengan masyarakat di Indonesia.

Buat Sobat kekinian yang penasaran dengan serial Kenapa Hari Ini, Naira? bisa ditonton secara gratis di Telegram.

Hari ini Kenapa Naira Telegram

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa episode pertama dari drama Indonesia Hari ini Kenapa Naira sudah dirilis pada 20 Oktober 2021 lalu di layanan streaming True.id.

Namun yang dicari-cari warganet adalah link nonon Hari ini Kenapa Naira di Telegram. Telegram sendiri merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang banyak digunakan untuk kebutuhan berkomunikasi seperti chatting, telpon mapun video call.

Namun fitur dari Telegram sendiri terbilang cukup lengkap dimana terdapat beberapa fitur lain seperti bot Telegram dan juga memungkinkan berbagi file berukuran super besar.

Nah fitur inilah yang dimanfaatkan pengguna untuk bisa membuat grup atau channel di Telegram lalu membagikan film yang bisa ditonton gratis.

Untuk series Hari ini Kenapa Naira juga sudah tersedia di aplikasi Telegram. Kalian bisa langsung mencarinya saja dengan nama seriesnya atau bisa klik link berikut. t.me/hari_ini_kenapa_nairaa

Cara Menonton Film Hari ini Kenapa Naira di Telegram

Untuk menonton film di Telegram sendiri dapat dilakukan dengan sangat mudah. Kalian bisa langsung saja cari grup atau channel yang menyediakan film tersebut.

Sebelum itu pastikan kalian sudah memasang aplikasi Telegram di ponsel. Setelah itu bisa ikuti saja panduan singkat berikut ini:

  1. Buka aplikasi Telegram di ponsel kamu.
  2. Setelah masuk beranda bisa klik tombol pencarian di pojok kanan atas.
  3. Masukkan nama film hari ini kenapa naira pada kolom yang tersedia lalu cari.
  4. Setelah itu akan muncul beberapa grup atau channel yang menyediakan film ini.
  5. Jika tidak mau ribet kalian bisa klik link yang sudah dibagikan di atas.
  6. Setelah itu buka grup lalu join.
  7. Terakhir tinggal cari film yang dimaksud dan unduh filenya.

Bagaimana sangat mudah bukan? untuk menonton film di Telegram ini sendiri pertama-tama kalian harus menyimpannya terlebih dulu ke galeri ponsel. Barulah setelah itu film akan siap untuk disaksikan.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai link serta sinopsis lengkap web series asal Indonesia yang berjudul Hari Ini Kenapa Naira, di Telegram.

Mungkin sekian dulu untuk pembahasan pada kesempatan kali ini. Semoga informasinya bisa bermanfaat, terima kasih dan selamat mencoba.

Sebagai catatan untuk menonton film di Telegram ini adalah tindakan ilegal atau tidak resmi. Adapun artikel ini hanyalah sebagai referensi saja, terkait dengan hak siar dan kualitas penayangan adalah tanggung jawab pembaca.

Demikianlah artikel mengenai Link dan Sinopsis Lengkap Hari ini Kenapa Naira dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */