Link dan Sinopsis Monster Giant Lycan Sub Indonesia


Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan link dan sinopsis film Monster Giant Lycan sub Indonesia di Telegram, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Pembatasan mobilitas sosial kepada masyarakat saat ini membuat banyak warganet akhirnya mencari hiburan dari internet. Salah satu yang digemari saat ini adalah menonton atau streaming film.

Yap dengan kondisi pandemi seperti saat ini, industri perfilman sepertinya malah tidak tidur. Makin banyak film film baru yang bermunculan di platform streaming online.

Link dan Sinopsis Monster Giant Lycian Sub Indonesia

Meski begitu nyatanya tidak semua film yang dicari adalah film keluaran terbaru. Bahkan untuk film film lawas juga semakin dicari cari oleh warganet.

Apalagi setelah muncul tren menonton film di Telegram dimana kita bisa menonton dengan gratis. Salah satu film yang banyak dicari sekarang adalah Monster Giant Lycan Movie. nah buat kalian yang penasaran dan ingin menontonnya bisa simak informasinya sampai habis.

Film Monster GIant Lycan Movie

Film Monster Giant Lycan adalah film yang berasal dari negara China degan genre sci-fi yang cukup populer.

Film ini mengisahkan tentang sebuah petualangan untuk mengungkap sebuah fosil yang ditemukan di daerah mongolia yang ternyata adalah monster.

Meski banyak yang mencarinya dengan nama Monster Giant Lycan Movie, nyatanya film ini memiliki nama asli Chronicles of the Ghostly Tribe.

FIlm tiongkok besutan Lu chuan ini telah rilis sejak 2015 lalu dan merupakan adaptasidari sebuh novel berjudul Ghost Blows Out the Light dan ditulis oleh Zhang Muye.

Meski bukan menjadi film terbaru lagi, sepertinya film ini mendapatkan sorotan dari banyak warganet kembali beberapa waktu ini.

Kisah awal dari perjalanan petualangan tokoh utama adalah saat menggali sebuah lubang yang didalamnya terdapat fosil. Namun tiba tiba tejadi ledakan dan petualangan dimulai untuk mencari sumber dari ledakan tersebut.

Penasaran dengan filmnya? Simak sampai habis.

Sinopsis Monster Giant Lycan Movie

Pemeran utama dari film petualangan ini adalah kelompok yang dipimpin oleh seorang ilmuwan bernama Profesor Yang (Wang Qingxiang), putrinya, Yang Ping (Yao Chen), dan pekerja yang telah jatuh cinta padanya, Hu Bayi (Mark Chao).

Pada awalnya mereka datang hanya untuk bertugas melihat sebuah fosil yang ditemukan di sekitar Mongolia. Namun setelah penggalian berlanjut lebih dalam, banyak benda dan mahluk aneh yang muncul ke hadapan.

Beberapa yang ada disana seperti fosil purba mirip naga, hewan kelalawar biru dan mahluk aneh yang kebur ketika melihat kelompok itu masuk.

Setelah terkejut dengan kemuculan mahluk aneh tersebut, lantas membuat kelompok petualang menjadi penasaran dan mengikutinya.

Namun sesaat ketika mereka mengikuti mahluk tersebut lebih jauh amalah bertemu dengan sebuah tempat misterius.

Tempat misterius ini adalah sebuah pagoda setan dan banyak mahluk yang juga hidup di dekat sana.

Profesor yang penasaran pada akhirnya berhasil membuka portal yang ada di pagoda setan tersebut dan terkejut karena dia telah membebaskan ribuan hatu ke dalam goa.

Karena khawatir nyawa mereka terancam salah satu pekerja menutup lagi portal tersebut hingga gua menjadi runtuh dan kumpulan kelalawar biru menghampiri mereka.

Sesaat kemudian saat hendak kabur mereka juga bertemu dengan mahluk raksasa yang menyeramkan dan sekawanan mahluk aneh lainnya.

Petualangan pun berlanjut untuk mengungkapkan suku setan yang hidup disana. Berbagai plot dari kisah film ini sebenarnya menarik untuk ditonton.

Namun alur yang diberikan memang tidak mengikuti satu benang merah melainkan menghadirkan banyak plot baru.

Hal ini mungkin juga akan membuat penonton bingung karena adanya banyak kisah di dalam cerita yang tidak masuk akal atau tidak nyambung.

Contohnya seperti salah satu pekerja yang dianggap sebagai orang terpilih oleh suku setan namun tidak dengan alasan yang jelas.

Hal ini tentu menjadi kekurangan dari film ini dan membuat penonton lebih kebingungan lagi karena tidak ada penjelasan dari sebuah peristiwa.

Meski begitu nyatanya ada banyak warganet yang pergi mencari link nonton film Monster Giant Lycan ini.

Link Streaming Film Monster Giant Lycan Movie

Advertisements

Untuk bisa menonton film ini kamu bisa mengaksesnya langsung melalui layanan streaming Amazon Prime.

Situs Amazon Prime sendiri adalah salah satu layanan streaming film online milik perusahaan raksasa Amazon.

Film ini sudah rilis secara resmi di layanan Amazon Prime ini. Dan tentu jika kamu menonton film ini pada situs resmi secara tidak langsung telah memberikan pengharagaan dan apresiasi bagi pembuat film.

Nah untuk pengalaman menonton yang baik bisa kamu lakukan di aplikasinya. Untuk aplikasi Amazon Prime sendiri bisa langsung kalian unfuh melalui Google Play Store maupun App store secara gratis.

Jika sudah terinstal kamu bisa langsung buka aplikasi dan cari film monster giant lycan ini dengan nama aslinya yaitu Chronicles Ghostly Tribe Mark Chao.

Link Monster Giant Lycan Movie Telegram

Nah seperti biasa tren menonton film di Telegram ini memang sedang ngetren ya. Ini karena dengan menggunakan Telegram kita bisa mengunduh film sekaligus menontonnya dengan gratis tanpa harus membeli layanan paket atau langganan terlebih dulu.

Akan tetapi perlu diingat, cara menonton film melalui Telegram ini merupakan tindakan ilegal. Ini karena Telegram bukanlah situs resmi yang merilis film ini.

Yang ada hanya kamu mengikuti sebuah grup dan ada admin atau pengguna lain yang mengunggahnya di Telegram.

Untuk mengakses film ini di Telegram kamu bisa klik disini

Namun sekali lagi kami tekankan bahwa menonton film melalui Telgram ini adalah tindakan ilegal. Kami selalu melakukan support untuk menonton film melalui layanan resmi saja karena secara tidak langsung mendukung pembuat filmnya.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis dan link film yang berjudul Monster Giant Lycan atau Chronicles of the Ghostly Tribe.

Mungkin sekian dulu untuk pembahasan pada kesempatan kali ini. Semoga informasinya bisa bermanfaat, terima kasih dan selamat mencoba.

Sebagai catatan untuk menonton film di Telegram ini adalah tindakan ilegal atau tidak resmi. Adapun artikel ini hanyalah sebagai referensi saja, terkait dengan hak siar dan kualitas penayangan adalah tanggung jawab pembaca.

Demikianlah artikel mengenai Link dan Sinopsis Monster Giant Lycian Sub Indonesia dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */