Link dan Sinopsis Sol Yanim Subtitle Indonesia

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan link dan sinopsis Sol Yanim Subtitle Indonesia, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Telegram sedang digunakan oleh aplikasi besar orang untuk lebih dari sekedar pesan. Hanya dengan satu aplikasi, kamu dapat mencapai banyak hal.

Ada yang mengatakan bahwa Telegram lebih dari sekadar aplikasi media sosial; yang lain mengatakan bahwa itu adalah media universal.

Link dan Sinopsis Sol Yanim Subtitle Indonesia

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa ada begitu banyak fitur yang dapat kamu lakukan hampir semua hal dengannya.

Ada banyak jenis bot dalam aplikasi ini, seperti bot untuk menulis, membuat stiker, dan lain-lain, sehingga kamu dapat mengembangkan atau melakukan sesuatu dengan fitur ini.

Selain itu, kita juga bisa memposting di grup, dan terdapat fitur komentar yang memungkinkan kita untuk membalas sebuah postingan tanpa menyebabkan percakapan menjadi pecah sehingga postingan lainnya tidak terganggu.

Kemampuan untuk menonton film sekarang menjadi fitur yang paling populer. Fitur ini benar-benar memungkinkan kita untuk mentransfer file hingga ukuran 2 GB.

Sehingga kita juga dapat menonton film yang telah dibagikan atau disumbangkan orang lain, biasanya di saluran atau grup.

Tentu saja, jika ada orang yang membagikan film yang kamu cari, itu juga ada di Telegram. Alhasil, mari kita simak sinopsis bagian pertama di bawah ini.

Sinopsis Sol Yanim

Sol Yanim merupakan serial drama asal negara Turki yang kini tengah disenangi netizen Indonesia. Pasalnya selain ceritanya yang pasti menarik para pemainnya pun mampu menarik perhatian juga dengan paras yang rupawan dan aktingnya yang hebat.

Serial ini menceritakan seorang wanita bernama Serra yang secara kebetulan menyaksikan kematian kakaknya di depan mata kepalanya sendiri.

Setelah kejadian tersebut ceritanya pun berlanjut ke masa beberapa tahun kemudian. Serra yang telah tumbuh dewasa dan cantikpun kini bekerja di sebuah hotel sebagai petugas kebersihan.

Pada suatu malam seorang pria kaya raya bernama Selim mengadakan pesta di kamar hotelnya. Kemudian setelah itu Serra datang untuk menawari layanan membersihkan kamar padanya.

Selim yang harus pergi ke kampus untuk kuliah pun bergegas pergi dan mempersilahkan Serra untuk membersihkannya.

Tidak lama kemudian datang seseorang yang mengaku sebagai Supirnya Selim dan meminta Serra untuk menyerahkan barang yang ada di kamar hotelnya.

Serra yang patuh pada peraturan menegaskan bahwa dirinya harus menunjukkan tanda pengenal terlebih dahulu jika menginginkan barang tersebut.

Supir tersebut memaksa namun Serra juga ttap bersikeras bahwa harus menunjukkan identitasnya terlebih dahulu.

Tidak lama kemudian Selim pun datang dan menunjukkan tanda pengenalnya dan masalah tersebut dapat diselesaikan.

Selim kagum kepada Serra yang teguh pada pendiriannya dan dia tahu bahwa Serra juga kuliah di kampus yang sama dengannya dan harus segera ke kampus juga.

Selim pun menawarkan tumpangan kepada Serra dan menyetujuinya. Betapa terkejutnya Serra bahwa mobil yang akan dinaikinya itu adalah sebuah Limosin.

Ini menjadi pengalaman pertama Serra menaiki mobil tersebut dan yang membuatnya lebih terkejut lagi, saat sampai di kampus mobil tersebut tidak berhenti di depan melainkan masuk hingga kedalam kampus.

Setelah itu Serra pun turun dari mobil dan sontak membuat orang-orang beserta temannya terkejut.

Ada yang mengira bahwa dirinya merupakan anak yang berasal dari keluarga konglomerat ada juga yang merasa iri dengki padanya.

Disinilah kisah kehidupan Serra bermula yang akan membawanya pada berbagai macam peristiwa dan melibatkan keluarga Selim termasuk rahasia keluarganya tersebut yaitu keluarga Konglomerat Kultusoy.

Akan seperti apakah kehidupan Serra sebagai mahasiswa ditengah kondisinya ini? Saksikan selengkapnya di serial film Turki, Sol Yanim yang akan membuat kamu jedag jedug ketika menontonnya.

Berikut ini adalah link nonton Sol Yanim sub indo Telegram yang bisa kamu coba.

Nonton Sol Yanim Sub Indo Telegram

Sol Yanim musim pertama ini memiliki jumlah episode sebanyak 12 dan mulai tayang pada 26 November 2020 lalu hingga 17 Februari 2021.

Drama Turki kini mulai digemari netizen Indonesia dan mulai banyak bermunculan drama dengan subtitle Indonesianya.

Untuk bisa menikmati drama-drama asal negara Turki ini kamu bisa menyaksikannya melalui aplikasi Telegram.

Dengan aplikasi ini kita bisa menonton tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu cukup dengan modal kuota internet saja atau WiFi.

Namun sayangnya saat ini drama Sol Yanim belum di update di Telegram, namun kamu bisa mendukung grup channel Telegram berikut agar di-update drama yang kita inginkan.

Di dalam channel tersebut terdapat berbagai drama Turki lainnya yang bisa kamu saksikan sebari menunggu update-an Sol Yanim. Dan jangan lupa klik bergabung dan pantengin terus agar kamu tinggal ketinggalan infonya.

Sebgaian orang sudah menvote untuk di sediakannya drama ini jadi kamu juga harus membantu vote nya ya dengan masuk ke grup tersebut dan suarakan keinginan kamu.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis serta link untuk menonton Sol Yanim, lengkap dengan subtitle Indonesia.

Demikianlah artikel mengenai Link dan Sinopsis Sol Yanim Subtitle Indonesia dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.