Mudah, Ini 4 Cara Cek Tagihan Indihome Bulanan Terbaru!

Saat ini kebutuhan akses internet memang sangat tinggi, hal tersebut seiring dengan perkembangan Teknologi yang kian pesat. sekarang hampir semua orang dari berbagai kalangan pasti punya yang namanya smartphone dimana penggunaannya kebanyakan membutuhkan akses internet seperti misalnya untuk browsing, streaming dan menggunakan aplikasi aplikasi sosial media, belum lagi Game Online. inilah yang membuat layanan internet bulanan seperti Indihome kian diburu oleh banyak orang.

Indihome merupakan salah satu produk Telkom dimana dengan berlangganan ini kita bisa menikmati akses internet cepat. dan bukan hanya paket internet bulanan saja, Indihome juga biasanya sudah termasuk pemakaian layanan TV Kabel, telepon Kabel juga. dan untuk pembayaran tentu dilakukan setiap bulan. bagi anda pengguna Indihome sangat disarankan agar anda tahu bagaimana cara cek tagihan biaya bulanan Indihome untuk pengecekan secara berkala, jangan sampai anda merasa kaget melihat tarif biaya indihome bulanan anda.

Di postingan ini, Infokekinian.com akan share tutorial bagaimana cara mengetahui biaya tagihan bulanan Indihome tanpa harus datang ke kantor Telkom, sehingga akan menghemat waktu dan biaya transportasi anda, ada 4 cara yang bisa kita gunakan untuk cek tagihan indihome mulai dari lewat internet atau via online, lewat SMS atau bisa juga via aplikasi smartphone. oke langsung saja simak tutorial cara ceknya seperti berikut ini:

  • Cek Tagihan Indihome Pascabayar Lewat Online atau Internet

Tak perlu ribet, anda bisa dengan mudah cek tagihan indihome bulanan lewat internet. caranya adalah dengan mengakses halaman website resmi indihome di https://my.indihome.co.id/login…kemudian login pakai akun indihome anda, jika belum punya, maka daftar dulu dengan mengisikan data pribadi anda dengan benar.

Jika sudah berhasil login ke indihome.co.id, di dalamnya ada berbagai menu atau fitur yang sangat berguna untuk anda para pelanggan Indihome salah satunya adalah pengecekan pembayaran bulanan baik itu besar biayanya atau keterangan indihome sudah dibayar lunas atau belum.

  • Cek Tagihan Indihome Via SMS

Bukan hanya lewat online saja, kita juga bisa melakukan pengecekan tagihan bulanan Indihome dengan cara SMS, ketikkan sms dengan format seperti dibawah ini:

eBS<spasi>email<spasi>no.telepon/no.speedy kemudian kirim SMS ke nomor 02170757147

  • Cek Tagihan Indihome Lewat Telepon

Agar lebih jelas lagi, anda bisa langsung menelepon CS Telkom untuk menanyakan besar tagihan biaya bulanan indihome anda dengan menghubungi nomor 147 dan tambahkan kode area di depannya, jadi hubungi nomor 021-147.

  • Cek Tagihan Indihome dengan Menggunakan Aplikasi

Selain ketiga cara diatas, cara terakhir yang bisa anda gunakan adalah dengan menggunakan aplikasi, caranya sangat simpel, cukup download aplikasi Indihome di google play store dan install, lalu login ke aplikasi tersebut dan anda bisa melakukan cek tagihan bulanan indihome di dalamnya.

Tinggalkan komentar