Nama Filter Bibir Monyong di Instagram

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi nama filter bibir monyong di Instagram, jadi simak artikel ini untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Ponsel cerdas saat ini mampu melakukan lebih dari sekadar mengirim pesan teks dan menjelajahi internet. Kini ponsel pintar juga bisa digunakan untuk mengambil gambar seperti kamera pada umumnya.

Itu tidak semua; menambahkan filter ke kamera ponsel memungkinkan pengambilan gambar yang lebih kreatif. Platform media sosial seperti Instagram dan Tiktok menjadi tuan rumah filter.

Nama Filter Bibir Monyong di Instagram

Tampilan dapat diperbaiki, objek ditambahkan, atau latar belakang diubah sesuai dengan apa yang ingin kita unggah di media sosial dengan menggunakan filter ini.

Akhir-akhir ini filter yang lagi viral adalah IG lip-smacking filter atau sebagian orang juga menyebutnya dengan IG lotun filter. Nah, apa sih filter yang satu ini?

Filter IG Bibir Monyong

Sesuai dengan nama filternya, filter yang satu ini dapat digunakan untuk mengedit wajah kita agar terlihat seolah seperti monyong atau manyun dengan sendirinya secara otomatis dengan filter ini.

Jadi untuk membuat wajah kita terlihat monyong atau manyun, kita hanya perlu menggunakan filter yang satu ini dan tidak perlu sengaja menjulurkan bibir kita kedepan agar terlihat monyong.

Filter yang satu ini begitu banyak dicari oleh pengguna Instagram dan Tiktok untuk dijadikan sebagai konten di media sosial mereka. Namun sejumlah orang cukup kesulitan untuk menemukannya.

Nah daripada bingung, pada kesempatan kali ini Sabilia akan membagikan nama serta tips bagaimana cara mendapatkan filter bibir monyong di Instagram yang sedang viral ini. Berikut ini adalah ulasannya.

Nama Filter IG Bibir Monyong di Tiktok

Sebetulnya filter yang satu ini bukanlah filter yang berasal dari aplikasi Instagram. Filter IG bibir monyong ini masih hanya dapat dicari atau digunakan melalui aplikasi video pendek Tiktok.

Ya, untuk saat ini filter yang sedang ramai dicari ini cuma dapat ditemukan di Tiktok saja. Namun kemungkinan besar dalam beberapa waktu kemudian filter ini akan ditemukan juga di Instagram.

Nama untuk filter IG mulut monyong ini sendiri adalah Filter Manyun. Filter ini dapat kamu gunakan di Tiktok. Setelah itu, kamu bisa membagikan hasilnya ke media sosial lain seperti Instagram.

Bingung bagaimana cara untuk mendapatkan atau menambahkan filter yang satu ini? Berikut ini adalah bagaimana cara untuk mendapatkan filter yang satu ini dengan sangat mudah.

Cara Mendapatkan Filter IG Mulut Monyong

Karena untuk sementara waktu filter yang satu ini masih cuma tersedia di Tiktok. Kamu bisa mengikuti panduan yang akan Infokekinian bagikan berikut ini untuk mendapatkan filternya:

  1. Pertama, buka aplikasi Tiktok terlebih dahulu di ponsel kamu
  2. Kemudian, ketuk ikon + yang berada di tengah-tengah bagian menu untuk masuk ke fitur kamera
  3. Setelah itu, ketuk bagian Efek
  4. Pilih Filter Manyun yang memiliki ikon kartun dengan bibir manyun
  5. Setelah itu, rekam lalu edit video kamu di aplikasi Tiktok
  6. Jika sudah selesai, kamu bisa posting video tersebut lalu mengunduhnya.

Setelah berhasil mengunduh video yang telah diedit sekaligus menggunakan filter manyun ini. Selanjutnya kamu bisa membagikan video tersebut ke berbagai media sosial kamu, termasuk Instagram.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai nama dan cara mendapatkan filter bibir monyong di Instgram ini. Kamu bisa mengikuit langkah di atas untuk mendapatkannya.

Demikianlah artikel mengenai Nama Filter Bibir Monyong di Instagram dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */