Penyebab Komentar di TikTok Tak Muncul

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai penyebab komentar di TikTok tak muncul, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya secara lengkap dan jelas.

Orang-orang menyukai TikTok, yaitu video yang memungkinkan orang membuat video pendek. Banyak orang menyukai aplikasi ini karena memiliki banyak fitur yang bagus untuk penggunanya.

Di sini, kamu dapat menemukan banyak alat menarik untuk mengedit video. Tak jarang, sejumlah selebritas dan selebritas pun turut serta dalam aplikasi ini.

Penyebab Komentar di TikTok Tak Muncul

Di aplikasi TikTok, pengguna juga bisa saling meninggalkan komentar. Namun, baru-baru ini, banyak orang mengalami masalah dengan TikTok. Mereka tidak dapat melihat komentar.

Juga, sejumlah pengguna yang menggunakan aplikasi TikTok bertanya-tanya mengapa komentar di aplikasi tidak muncul di layar mereka. Jadi, menurut kamu apa masalahnya untuk ini?

Penyebab Komentar di TikTok Tidak Muncul

Hingga saat ini masih belum ada penyebab pasti yang menyebabkan masalah ini terjadi. Namun, ada beberapa kemungkinan yang bisa menjadi penyebabnya. Lantas, apa saja?

1. Aplikasi TikTok Error

Penyebab yang pertama bisa jadi karena aplikasi TikTok sedang mengalami error. Sehingga komentar yang telah dipublikasikan tidak muncul atau tidak dapat dipublikasikan oleh kalian.

Oleh karena itu, cobalah untuk memperbarui aplikasi TikTok, menghapus cache dan memori aplikasi maupun merestart ponsel. Setelah itu, lihatlah apakah ada perubahan atau tidak.

Jika masih belum bisa juga, cobalah untuk menunggu pembaruan dari aplikasi TikTok karena mungkin saja aplikasi TikTok memang sedang benar-benar error atau memiliki bug.

2. Filter Komentar TikTok

Penyebab selanjutnya yang bisa jadi penyebab komentar TikTok tidak muncul adalah karena pengguna video tersebut mengaktifkan fitur filter komentar di TikTok sehingga tidak sembarang komentar bisa muncul.

Pengguna mengaktifkan fitur ini biasanya untuk menghindari komentar-komentar dengan kata kunci tertentu, seperti kata-kata kasar. Sehingga jika kalian berkomentar kasar, komentar kalian tidak akan muncul.

Oleh karena itu, jika komentar kalian ingin tampil atau muncul di video tertentu. Pastikan komentar kalian tidak mengandung kata-kata yang sensitif atau kasar untuk menghindari filter ini.

3. Komentar TikTok Dinonaktifkan

Jika kamu tidak bisa mengomentari video orang lain atau diri sendiri, bisa jadi akun yang mengunggah video tersebut memang telah menonaktifkan komentar pada video yang telah diunggahnya.

Sehingga, siapapun –termasuk dirinya sendiri– tidak bisa memberikan komentar pada videonya. Oleh karena itu, terkadang mungkin kamu tidak akan menemukan satu komentarpun pada video yang populer.

Untuk mengatasi masalah ini, pastikan jika video yang ingin kamu komentari tidak menonaktifkan komentarnya. Sehingga, kamu bisa memberikan komentar pada video tersebut.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai penyebab yang mengakibatkan komentar tidak muncul di aplikasi TikTok.

Demikianlah artikel mengenai Penyebab Komentar di TikTok Tak Muncul dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */