Penyebab Melampaui Frekuensi Penarikan di TikTok Lite

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan penyebab melampaui frekuensi penarikan di TikTok Lite, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya secara lengkap dan jelas.

Aplikasi TikTok Lite tak pelak lagi menjadi perbincangan hangat publik. Aplikasi video pendek versi ringan ini dikabarkan bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah dengan sangat mudah.

Ya, TikTok Lite sendiri sedang mengadakan event dimana pengguna bisa mendapatkan hingga jutaan rupiah. Tak heran jika aplikasi ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Penyebab Melampaui Frekuensi Penarikan di TikTok Lite

Pengguna yang telah memperoleh banyak poin dalam aplikasi ini dapat menarik uang melalui berbagai metode pembayaran seperti rekening bank, serta e-wallet OVO atau DANA.

Namun, sejumlah pengguna yang ingin menarik uang di aplikasi ini telah mengatasi masalah tidak dapat menarik saldo TikTok mereka dan mungkin menganggap bahwa aplikasi ini adalah aplikasi scam.

Nah pada kesempatan kali ini, Infokekinian akan mengulas alasan kenapa kamu tidak bisa melakukan penarikan saldo TikTok Lite kamu ke akun, DANA atau OVO dengan pemberitahuan bahwa kamu sudah melebihi frekuensi penarikan uang.

Melampaui Frekuensi Penarikan Uang

Saat hendak mencairkan uang di aplikasi TikTok, sebagian pengguna tidak bisa mencairkannya. Ketika melakukan pencairan, muncul notifikasi yang bertuliskan “anda telah melampaui frekuensi penarikan uang”.

Notifikasi ini muncul ketika pengguna hendak menarik uang di aplikasi TikTok Lite melalui rekening bank, maupun e-wallet seperti DANA atau OVO sehingga membuat pengguna tidak bisa menarik uangnya.

Hal tersebut membuat sejumlah orang mulai suudzon dengan aplikasi ini. Banyak review di aplikasi ini mengatakan jika aplikasi ini penipuan karena poin tidak dapat dicairkan.

Lantas, apakah benar demikian? Lalu apa yang menjadi penyebab tidak bisa tarik saldo TikTok Lite ke rekening bank, ID OVO atau DANA karena notifikasi yang satu ini? Berikut ulasannya.

Penyebab Tidak Bisa Tarik Saldo TikTok Lite

Penyebab munculnya notifikasi yang membuat kita tidak menarik saldo TikTok Lite ini bukanlah karena aplikasi TikTok Lite yang melakukan penipuan, melainkan peraturan yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Notifikasi ini akan muncul karena pengguna menarik uang lebih dari satu kali dalam sehari. Padahal, pada peraturannya menyebutkan jika pengguna hanya dapat menarik uang sebanyak satu kali saja.

Pengguna yang ingin melakukan penarikan di aplikasi ini hanya dapat dilakukan sebanyak satu kali saja dengan maksimal uang yang bisa dicairkan sebesar Rp 300 ribu rupiah dalam seharinya.

Jika pengguna mencoba untuk menarik uang lebih dari satu kali dalam sehari, maka akan muncul notifikasi kamu telah melampaui frekuensi penarikan uang ketika akan melakukan pencairan kedua di hari yang sama.

Untuk cara mengatasi masalah seperti ini, kalian bisa mencoba melakukan penarikan di keesokan harinya. Kalian sudah dapat lagi menarik uang ketika waktu telah melewati pukul 00.00 di hari berikutnya.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai penyebab tidak bisa tarik saldo di aplikasi TikTok Lite yang sejumlah pengguna alami belakangan ini.

Demikianlah artikel mengenai Penyebab Melampaui Frekuensi Penarikan di TikTok Lite dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */