Pet di Game Free Fire, Pet Kamu Yang Mana?


Infokekinian.com – Infokekinian akan memberikan beberepa pet di Game free fire, kira – kira pet kamu yang mana ya? Yuk simak ulasannya dibawah ini ya!

Garena Free Fire merupakan aplikasi game mobile yang cukup populer. Sangat menyenangkan memainkan game bergenre battle royale, dengan semua penembakan dan acara seru. Oleh karena itu, banyak pemain dari muda hingga dewasa yang ketagihan memainkan FF ini.

Pada game FF sendiri juga terkenal dengan banyaknya fitur kustomisasi dan item yang tersedia. Mulai dari karakter, skin, outfit, senjata, emoji dan masih banyak lagi, kamu bisa menyesuaikannya sendiri. Hewan peliharaan dan fitur hewan lainnya juga termasuk dalam game ini.

Banyak pemain Free Fire yang ingin tahu pet mana yang paling populer saat ini. Pastikan untuk tetap tinggal sampai akhir untuk mendengar kesimpulan lengkapnya.

Pet di Game Free Fire, Pet Kamu Yang Mana_ (2)

Pet di Game Free Fire

Hewan peliharaan ini adalah hewan peliharaan yang akan mengikuti kamu ke mana pun dalam permainan. Hewan peliharaan ini tidak memiliki tujuan khusus dalam pertempuran atau ketika dipanggil sebagai pendamping.

Untuk hewan peliharaan, ia melayani tujuan estetika murni. kamu dapat memilih dan memilih dari berbagai hewan peliharaan. Tentunya seiring dengan harga pet yang semakin mahal, kamu akan terlihat lebih pro.

Meski begitu, penampilan ini tidak mencerminkan skill ya. Sekali lagi, pet ini hanya untuk hiasan dan pelengkap saja.

Pet apa yang Paling Banyak di Pakai Oleh Pemain Dalam Setahun Terakhir di Free Fire?

Alasan mengapa banyak pemain penasaran dan mencari tahu tentang hewan peliharaan apa yang paling banyak digunakan adalah karena ini ditanyakan dalam kuis.

Quiz sendiri muncul di event 4th Free Fire Anniversary. Ada beberapa pertanyaan yang bisa kamu jawab dan setelah itu kamu bisa mendapatkan hadiah.

Salah satu dari sekian banyak pertanyaan dalam kuis ini adalah pet apa yang paling sering digunakan pemain free fire?

Untuk menjawab pertanyaan kamu, Mr. Waggor adalah hewan peliharaan yang paling sering digunakan. Hewan peliharaan ini memiliki bentuk penguin yang memang terlihat berbeda dari hewan peliharaan lainnya.

Selain itu, penampilan Mr Waggor sendiri juga cukup keren dengan kacamatanya. Oleh karena itu banyak pemain yang senang dan menggunakan pet ini.

Hasilnya, jawaban yang benar untuk pertanyaan kuis untuk menghormati ulang tahun keempat FF adalah Mr. Waggor.

kamu juga dapat melengkapi Mr Waggor sebagai hewan peliharaan di menu hewan peliharaan jika diinginkan. Namun, kamu harus terlebih dahulu membelinya seharga 600 berlian dari toko.

Apa Fungsi Pet di Free Fire?

Pembuat Free Fire selalu berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi para pemainnya. Tentu saja, aspek terbaik dari bermain di game bertipe Battle Royale adalah bermain bersama teman, mengobrol, dan bekerja sama untuk memenangkan permainan.

Asyiknya bermain bersama teman, namun ada kalanya harus bermain sendiri karena berbagai alasan. Untuk itu, Garena Free Fire menambahkan fitur pet.
Hewan peliharaan di Free Fire berfungsi terutama sebagai teman bermain game kamu. Dengan berbagai pilihan hewan menggemaskan, Pet di Free Fire dibuat unik dan memiliki skill untuk membantumu bermain

Jenis-jenis Pet di Free Fire

Sampai saat ini sudah ada 10 jenis Pet di Free Fire yang bisa kamu pilih untuk menemani di pertandingan, dan kemungkinan akan terus bertambah seiring dengan update game.

1. Ottero

Berbentuk seperti berang-berang, hewan peliharaan ini memakai jaket hoodie dan headphone! Pemain dapat menggunakan “Double Blubber,” keterampilan Ottero, untuk mengisi Poin Energi (EP) mereka saat menggunakan Treatment Gun atau Med Kit untuk menyembuhkan diri mereka sendiri. Jadi setiap kali kamu menggunakan Treatment Gun atau Med Kit pada diri sendiri atau pasanganmu, EP kamu juga akan meningkat!

2. Poring

Jika kalian pernah memainkan game MMORPG Ragnarok Online, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan pet yang satu ini. Berbentuk seperti puding, Poring memiliki skill bernama “Stitch and Patch”. Fungsi dari skill tersebut adalah untuk meningkatkan ketahanan helm dan armor level 1 setiap 3 detik. Tidak hanya itu, skill ini juga membuat helm dan armor level 1 menjadi kebal

3. Robo

Hewan peliharaan ini adalah robot berbentuk bola dengan telinga kucing. Memiliki skill “Wall Enforcement” yang berfungsi untuk menambah shield dan menambah 60 HP ke Gloo Wall. Ini memberi Gloo Wall tambahan 80 HP ketika mencapai level 5.

4. Spirit Fox

Spirit Fox, seperti namanya, adalah rubah. Dengan skill “Well Fed” dan Paket Kesehatan, kamu akan bisa mendapatkan tambahan 4 poin kesehatan. Saat mencapai level 5, skill “Well Fed” akan menambah tambahan 7 HP.

5. Shiba

Hewan peliharaan yang satu ini berupa anjing ras dari Jepang. Memiliki skill “Mushroom Sense” yang berguna untuk menkamui suatu lokasi dan menunjukkan pergerakan musuh di sekitar lokasi tersebut setiap 180 detik.
Setiap 150 detik, skill “Mushroom Sense,” di level 5, dapat menkamui sebuah lokasi.

6. Kitty – Pet di Game Free Fire

Berbentuk kucing, hewan peliharaan yang satu ini tidak memiliki skill apapun. Bahkan jika Kitty mencapai level 5, ia tidak akan memiliki keterampilan khusus. Hewan peliharaan ini diperuntukan bagi para pecinta kucing yang sudah memahami sifat kucing yang memang tidak mau berbuat apa-apa.

7. Mechanical Pup

Terlepas dari penampilan anjing robotnya, Mechanical Pup tidak memiliki keterampilan Kitty. Hanya untuk bersenang-senang.

8. Night Panther – Pet di Game Free Fire

Salah satu dari banyak kemampuan Night Panther adalah “Latihan Berat”, yang berbentuk kucing robot raksasa. Tujuannya adalah untuk memberi pemain peningkatan 15 persen di tas mereka. Saat mencapai Level 5, “Latihan Beban” dapat menambahkan 30 spasi.

9. Detective Panda

Sesuai dengan namanya, hewan peliharaan ini berbentuk panda yang mengenakan pakaian detektif. Dengan skill “panda’s Blessing”, kamu akan mendapatkan 4HP setiap kali kamu membunuh pemain lain. Ketika kamu mencapai level 5, kamu akan mendapatkan 5 HP setiap kali kamu membunuh pemain lain.

10. Falco

Pet terbaru berupa elang ini memiliki skill bernama “Skyline Spree”. Saat pertama kali memulai permainan, kamu bisa mempercepat skydiving dengan menggunakan skill ini.

Kesimpulan

Nah itulah ulasan mengenai pet yang ada di free fire, dan pet itu juga yang paling banyak digunakan oleh pemain Free fire untuk menjawab quiz HUT ke 4 FF. Kalau pet kamu yang mana nih?

/* */