Cara Menggunakan Senjata Uzi Ff, Yuk Simak!

Infokekinian.com – Infokekinian akan memberikan bagaimana cara menggunakan senjata Uzi ff, bagi kalian yang belum mengtahui caranya. Yuk simak!

Baru-baru ini, dunia netizen dihebohkan dengan kabar senjata baru Uzi FF. Jadi seperti apa? Berikut penjelasannya.

Game free fire Garena merupakan salah satu game battle royale terpopuler di Indonesia. Game ini bahkan sempat naik ke puncak chart game online di Google Play Store dalam beberapa bulan terakhir.

Aksi menembak di Free Fire menjadikannya pilihan populer bagi para gamer yang mencari game bagus.

Gameplay FF adalah perang di mana kamu dan lawan kamu bertarung di peta, menembak dan membunuh satu sama lain hingga hanya satu yang tersisa sebagai pemenang. Jika kamu bermain sebagai tim, ini berarti tim terakhir yang hidup adalah pemenangnya dan mendapatkan Booyah.

Cara Menggunakan Senjata Uzi Ff, Yuk Simak! (2)

Apa itu Senjata UZI FF

Kabar terbaru dari game free fire ini akan ada senjata baru di game Free fire ini. Senjata tersebut merupakan senjata UZI ff yang sudah sangat populer di game selanjutnya.

Namun untuk free fire sendiri, senjata Uzi ini akan hadir pada update terbaru Juni 2021. Nantinya kalian akan bisa menggunakan senjata ini untuk bertarung di dalam game.

Pemain Garena Free Fire sudah tidak sabar menunggu update senjata UZI.

Kapan Update Terbaru Senjata UZI di Free Fire

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Free Fire sendiri telah resmi mengumumkan bahwa senjata UZI ff ini akan hadir pada tanggal 8 Juni 2021 tepatnya.

Setelah itu senjata ini akan menjadi senjata permanen yang akan dihadirkan oleh Garena dalam gameplay-nya. Tentunya fitur Weapon Skin juga dipastikan akan hadir untuk UZI.

Buat kamu yang juga memainkan mode advance server pasti sudah tahu kalau senjata UZI ini sempat diujicobakan di advance server bulan Mei-Juni lalu. Namun setelah update mendatang senjata ini juga akan hadir di server normal.

Uzi adalah senjata sekunder dengan tingkat tembakan tinggi dan majalah isi ulang 18 peluru. Namun kelemahan dari senjata ini adalah jangkauannya yang tidak terlalu luas.

Cara Menggunakan Senjata Uzi ff

Secara umum, pengetahuan tentang cara menggunakan senjata lebih dikenal luas, tetapi tips dan trik yang tercantum di bawah ini dapat membantu kamu.

1. Gunakan Jarak Dekat

Karena senjata UZI ff diklasifikasikan sebagai pistol, senjata ini hanya dapat digunakan dalam pertempuran jarak dekat melawan satu senjata dalam satu waktu. Karena damage yang diberikan sangat besar, maka kamu harus menggunakan skill menembak agar bisa mengenai musuh hanya dalam sekali tembak.

2. Siapkan Banyak Peluru

Karena kapasitas proyektil senjata ini sangat rendah, kamu harus menimbun amunisi agar lebih siap untuk tembak-menembak daripada musuh kamu. Selain itu, ketika kamu menghadapi musuh, menjadi lebih seru untuk dimainkan jika kamu memiliki banyak amunisi.

Ini juga sebagai antisipasi saat menghadapi musuh yang sama menggunakan senjata UZI, jadi dengan peluru yang banyak bisa menang jika kondisi tembak-menembak saat musuh kehabisan peluru.

3 Siapkan Dinding Gloo

Tembok Gloo sendiri berfungsi sebagai benteng pertahanan ketika terlibat dalam pertempuran jarak dekat atau pertempuran jarak jauh dengan musuh menggunakan senjata UZI.

4. Siapkan Senjata Lain yang Siap Digunakan

Walaupun senjata UZI FF adalah senjata baru, senjata ini tidak bisa kamu gunakan sebagai senjata utama, karena musuh bisa membunuhmu terlebih dahulu dengan senjata jarak jauh, jadi kamu juga bisa mengkamulkan persiapan senjata jarak jauh. dan mempersiapkan mereka.

5. Latih Keterampilan Menembak Kamu – Cara Menggunakan Senjata Uzi ff

Kamu bisa melatih skill menembakmu, karena senjata ini memang membutuhkan skill yang tinggi karena musuh yang kamu hadapi berada dalam jarak yang dekat.

6. Temukan Tempat Persembunyian

Kecuali kamu memiliki Gloo Wall, kamu harus mencari perlindungan setiap kali musuh mendekat sehingga kamu dapat menggunakan senjata UZI Free Fire untuk mengirimkan ancaman dengan cepat.

Itu saja yang bisa kami sampaikan tentang cara menggunakan senjata UZI terbaru di Free Fire; semoga apa yang telah kami bagikan sejauh ini telah membantu kamu belajar lebih banyak.

Kesimpulan

Nah itulah ulasan mengenai senjata uzi ff. Bagi kalian yang menunggu kapan rilis senjata uzif, diatas kami menjelaskan tanggal rilisnya, kami juga menjelaskan bagaimana cara menggunakan senjata tersebut. Semoga bermanfaat ya!

/* */