Rekomendasi Webcam Terbaik Tahun 2021

Infokekinian.com – Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi webcam terbaik tahun 2021 yang sedang dicari-cari. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Khususnya di era online ini, kamera web, yang juga dikenal sebagai webcam, tidak dapat digantikan.

Banyak orang mencari rekomendasi webcam teratas untuk tahun 2021 meskipun tahun belum benar-benar berakhir.

Webcam Premium Terbaik di Tahun 2021

Webcam umumnya digunakan untuk pembelajaran online, streaming langsung, dan kebutuhan kerja dari rumah.

Menemukan webcam yang sesuai dengan kebutuhan dan situasi keuangan kamu adalah langkah yang tidak boleh dilewatkan.

Berikut adalah beberapa pilihan webcam teratas untuk tahun 2021 yang telah kami kumpulkan untuk membantu kamu dalam pencarian kamu. Selain itu, kami akan membaginya menjadi grup premium dan non-premium.

Webcam Premium Terbaik di Tahun 2021

Kualitas superior yang diberikan webcam premium tentu saja berkorelasi langsung dengan harga yang harus dibayar pengguna.

Selain lebih mahal, webcam dalam kategori ini biasanya menyertakan manfaat yang tidak dimiliki webcam dengan biaya lebih rendah.

1. Logitech Brio 4K

Rekomendasi webcam terbaik yang pertama adalah logitech brio 4K pemain lama seperti Logitech tidak boleh diabaikan saat membahas webcam.

Kebutuhan kamu akan sepenuhnya dipenuhi oleh kemampuan Brio 4K untuk mengambil foto pada resolusi 4K pada 30FPS atau FHD pada 60FPS.

Selain itu, kamera 13MP webcam ini luar biasa besar untuk kelasnya. Logitech Brio 4K, yang berharga sekitar 3 juta, dapat memberikan hasil yang memadai untuk memenuhi kebutuhan seperti pembuatan konten.

Karena streaming langsung umumnya hanya menawarkan resolusi FHD, kamu harus memutuskan apakah kamu memerlukan resolusi 4K sebelum membeli webcam ini.

2. Elgato Facecam

Khusus untuk pembuat konten, merek khusus ini tidak diragukan lagi terkenal. Untuk barang-barangnya yang ditujukan khusus untuk orang-orang kreatif ini, Elgato sebenarnya sangat terkenal.

Harganya sekitar 3 jutaan, namun harga Elgato lebih murah dari kompetitor unggulannya. Kualitasnya tidak dapat disangkal, dan terlepas dari kenyataan bahwa itu tidak dapat mengambil gambar pada resolusi 4K, itu dikatakan sangat cocok, terutama untuk pembuat konten.

3. Razer Kiyo Pro

Selain memiliki perlengkapan yang ditujukan khusus untuk para gamer, Razer juga dilengkapi dengan webcam berkualitas premium.

Berkat kamera 2.1MP yang andal, Kiyo Pro adalah salah satu webcam terbaik untuk memenuhi kebutuhan pembuatan konten kamu.

Jika tertarik untuk membelinya, masih di kisaran harga yang sama—3 jutaan, sama seperti dua kompetitor yang disebutkan di atas.

Jika kamu memerlukan webcam yang dapat memenuhi semua kebutuhan kamu dengan kualitas konstan, kamu mungkin ingin mempertimbangkan Razer Kiyo Pro.

Logitech C920

Webcam Non-Premium Terbaik di Tahun 2021

Namun kategori non-premium ini memberikan kualitas yang relatif baik sekaligus lebih ditargetkan kepada pengguna dengan kebutuhan yang tidak terlalu menuntut.

Rekomendasi di bawah ini, meski murah, tidak murahan atau murahan karena tetap bisa memberikan kualitas, yang artinya harganya masih berbanding lurus dengan tingkat pelayanannya.

1. Logitech C920

Karena kualitas merek kamera 15MP dengan harga terjangkau, kami merekomendasikannya sekali lagi.

Umumnya, seorang pekerja yang bekerja dari rumah atau pelajar menjadi target pelajar untuk webcam ini.

Jika kamu menginginkan webcam yang sangat dapat diandalkan, kamu mungkin ingin melihat yang satu ini, yang harganya sekitar $1 juta.

Jumlah megapiksel yang ditawarkan C920, meskipun tidak terlalu murah, dapat diperhitungkan secara terpisah.

2. Rexus Stream Alva II

Saran kedua, Rexus Stream Alva II cocok untuk kamu yang membutuhkan webcam dengan tambahan ring light.

Memberikan resolusi FHD, yang cukup untuk pembelajaran online, rapat, dan zoom karena memiliki pencahayaan.

Kamu harus menghabiskan sekitar $500k untuk membeli webcam ini, yang merupakan harga yang wajar mengingat fitur yang disediakan.

Sayangnya, Stream Alva II hanya dapat menyediakan 30FPS, yang mungkin bukan pilihan terbaik untuk semua orang.

3. Fantech C30

Rekomendasi webcam terbaik selanjutnya adalah fantech C30 bisa menjadi pilihan bagi kamu yang mencari webcam murah dengan resolusi yang memadai.

Menurut spesifikasinya, Fantech C30 memiliki kamera 4MP dengan resolusi QHD, yang kami yakini akan sangat berguna bagi sebagian orang.

Biaya webcam yang menurut kami layak kamu pertimbangkan adalah $300.000. Ini bisa menguntungkan, terutama jika kamu membutuhkan resolusi tinggi tanpa harus mengeluarkan biaya yang sedikit.

4. NYK Nemesis A95

NYK Nemesis A95 tampaknya memiliki resolusi yang agak sebanding dengan para pesaing yang disebutkan di atas selain memiliki bentuk yang sedikit lebih kotak.

A95 menawarkan resolusi QHD Real 2K yang cukup besar, menurut informasi dari situs web resmi. Selain itu, kemampuan fokus otomatis telah disertakan sebagai fitur tambahan pada kamera webcam.

Dengan $400.000, kamu dapat membeli webcam dengan resolusi QHD. Jika pesaingnya membuat kamu tidak nyaman, kamu mungkin ingin memikirkan Nemesis A95, dan sebaliknya.

5. Logitech C270

Logitech C270 adalah pilihan yang baik jika kamu mencari webcam dengan desain sederhana yang juga terjangkau dan dapat digunakan.

kamu dapat menghabiskan webcam ini dengan harga antara Rp 300.000 hingga Rp 400.000, yang merupakan harga yang sangat terjangkau.

6. JETE W7

Kamu dapat menghasilkan foto dan suara sejernih kristal menggunakan webcam jenis ini dari JETE W7. karena JETE W7 tetap mengambil foto berkualitas tinggi dalam cahaya rendah.

JETE W7 memiliki resolusi 1080p dan sudut pandang 90 derajat, yang merupakan sudut yang agak lebar. Harga JETE W7 berkisar antara Rp 495.000 hingga Rp 595.000.

Webcam Non Premium Terbaik di Tahun 2021

7. Nemesis NYX A 80: Night Hawk

Nemesis NYX A 80 Night Hawk adalah webcam yang menempati posisi kedua pada tahun 2021. Mikrofon Nemesis dilengkapi dengan teknologi noise-reduction sehingga noise dapat ditekan secara efektif oleh webcam ini.

Buat kamu yang mau ketemuan atau streaming, cocok banget. Harganya yang sekitar Rp 220.000 juga sangat masuk akal.

8. Genius Face Cam 1000x

720p adalah resolusi webcam Genius ini. Genius Face Cam 1000x Webcam sangat cocok untuk kamu jika yang kamu butuhkan adalah webcam yang dapat mengambil gambar close-up.

Itu karena visual ditampilkan dalam tampilan close-up dan sangat jelas. Mikrofon juga disertakan dengan Genius Face Cam. Harganya berkisar antara Rp 278.000 hingga Rp 300.000.

9. SPC WC02

Kamu bisa memilih SPC WC02 ini sebagai webcam pilihan terbaik di tahun 2021 dengan harga yang terjangkau. Webcam ini dilengkapi sensor CMOS, koneksi USB 2.0, dan resolusi kamera 2 megapiksel.

Lumayan, mengingat harga SPC WC02 berkisar antara Rp. 182.000 dan Rp. 225.000 dan memiliki sensor CMOS yang meningkatkan harga panggilan video.

10. M-Tech WB500

Kamu memiliki pilihan untuk memilih webcam dengan kualitas video premium. Resolusi lensa 30 fps M-Tech WB500, fokus tetap 69 derajat, dan peredam audio yang luar biasa semuanya berkontribusi pada suara hebat yang dihasilkannya.

Di pasaran, harganya juga dibanderol antara Rp 230.000 hingga Rp 310.000. Periksa toko pilihan kamu.

11. Camtech Vision CT 30

Rekomendasi webcam terbaik yang terakhir adalah kamu dapat memilih Camtech Vision CT 30 ini jika kamu membutuhkan webcam dengan cakupan layar yang baik. karena layar lebar (106 derajat) yang ditampilkan Camtech Vision CT 30.

Kamera tersebut memiliki resolusi 4 megapiksel. Namun, layar Camtech Vision CT 30 cukup cembung, atau mata ikan dalam istilah lain. Harganya Rp 299.000.

Kesimpulan

Logitech Brio 4K dapat mengambil foto pada resolusi 4K pada 30FPS atau FHD pada 60FPS. Elgato Facecam 2 sangat cocok untuk pembuat konten.

Razer Kiyo Pro adalah salah satu pilihan webcam terbaik untuk kebutuhan gaming. Kategori webcam non-premium ditargetkan untuk pengguna dengan kebutuhan yang tidak terlalu menuntut.

Ini bisa menguntungkan, terutama jika kamu membutuhkan resolusi tinggi tanpa harus mengeluarkan biaya yang sedikit.

Demikian itu saja artikel tentang rekomenadasi webcam terbaik tahun 2021. Semoga bermanfaat bagi yang membaca dan dapat menambah informasi yang dicari.

/* */